pasar malam

53 2 4
                                    

    Setelah Angga pulang,aku membereskan cangkir dan piring bekas snack tadi.

Malamnya
Jam menunjukkan pukul setengah 7 aku masih punya waktu setengah jam untuk menghuas diriku.Tadi aku berniat sehabis salat maghrib ingin langsung bersiap siap.Tapi karena aku sangat mengantuk aku tertidur dan jam set 7 aku baru bangun.Jam menunjukkan pukul 7,setelah selesai menghias diriku aku langsung pergi ke depan rumah,tidak lupa mengabari teman temanku agar datang secepatnya kerumahku.Tidak butuh waktu lama untuk menunggu mereka.Suara bel terdengar ke telingaku,dan aku langsung berjalan keluar rumah.
"Nabila..."teriak Fika dan langsung memeluk diriku.Aku lalu membalas pelukannya itu,ia makin keras saja memelukku.
"Eh lo ngajak kita semua ini ke pasar malam?"tanya Zahra  sedikit bingung.
"Ya iyalah,emang kenapa gitu?"tanyaku sambil menaikkan satu alisku keatas.
"Nggak apa apa sih.Soalnya gak enak kalau gue berdua aja ke pasar malam."jawabku dengan tidak sadar,dan semua teman temanku memandangku kaget seakan tak percaya."Gue keceplosan lagi,minta dijahit ni mulut."kataku dalam hati.
"Jadi ceritanya lo mau diajak kencan?sama siapa?"kata helwa dengan mata penuh selidik menatapku.
"Em..uh..anu"kataku lalu dipotong oleh seseorang yang berteriak memanggil namaku.Tidak lain dan tidak bukan itu si Angga.
"Nabila.."teriak Angga sambil menghampiriku.
"Oh jadi ini,keren juga sih selera lo tinggi juga."kata helwa membisikkannya detelingaku sambil sedikit terkekek.
"Apaan sih"kataku agak sebal.
"Eh tunggu dulu,dia juga ngajak teman temannya,mana banyak banget lagi.Dia seriusan ngajak satu kelurahan?"kataku dalam hati.
"Hay guys...gue ngajak temen temen gue nih kenalan deh siapa tau jodoh"kata Angga sedikit menaikkan nada bicaranta,sambil sedikit terkekek.
Mereka pun berkenalan satu persatu.
"Hey cantik juga,nama gue Dito"katanya sambil bersalaman denganku.
"Gue Refan"katanya sengan membisikkan nama di telingaku.Aku yang sedikit risih langsung menjauhkan telingaku darinya.
"Gue Nico"katanya.
"Eh btw yang lain mana?"kataku sedikit bingung pasalnya disini hanya aku,Zanra,Helwa,dan Fika saja yang datang.
"Lainnya udah sama pasangannya kali"jawab Fika ketus.
"Yaudah tunggu apalagi,ayo ke pasar malam"kata Angga bersemangat.
Serentak kita semua menjawab"Ayo.." dengan wajah bahagia dan langsung otw dengan menaiki motor.

Penjelasan.
Itukan otwnya pake motor,kalau dikota saya anak SMP(katanya)kalau nggak bisa naik motor ya nggak keren.Jadi mohon maaf jika perilaku nya tidak sesuai norma.😂


first love in a junior high schoolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang