pertemuan

42 1 0
                                    

"Hay guys"teriak Fika tanpa sadar beberapa pasang mata yang ada dikelas sontak menatap kita dengan wajah bingung dan kesal.
Fika menutup mukanya dengan kedua tangannya akibat ulahnya sendiri.


*  *  *  *  * 

Tidak lama kemudian bel berbunyi,menandakan bahwa semua siswa harap berkumpul di lapangan.Untuk mengikuti upacara hari senin.
"Tunggu dulu woy,tali sepatuku copot ni"kataku dengan kesal lalu berjongkok untuk mengikat tali sepatuku.Sepertinya Fika tidak mendengar teriakanku.Aku pun segera berdiri dan berlari untuk mengejar ketertinggalanku dengan Fika.Tiba tiba,
Bruk....
Aku menabrak seseorang dengan tubuh kekar.Aku melihat dari bawah sampai atas dan,aku melihat wajahnya yang tampan dengan alis tebal,rahang yang kokoh dengan rambut yang sedikit berantakan,tetapi tidak mengurangi ketampanannya.
"Sorry nggak sengaja"kataku pelan sambil menunduk malu.
"Kalau jalan hati hati dong,punya mata nggak sih?,masak orang segede gini nggak kelihatan"

"Kan nggak sengaja,lagian situ  kenapa mau aja ditabrak?"kataku kesal.

"Bukannya harusnya gue yang marah,kenapa lu?"

"Bodo".Sampai aku tidak sadar jika upacara sudah dimula.Seorang guru berbadan tinggi semampai dengan kumis tebal menghampiri kamu dan menarik kami ke tengah lapangan sebagai hukumannya.
"Loh pak,kenapa saya yang dihukum kan dia yang salah"katanya.
"Enak aja gue mulu yang disalahin"
"Sudah kalian semua itu salah,bukannya ikut upacara tapi palah pacaran dihari pertama sekolah."
"Saya bukan pacarnya pak"jawab kami bersamaan,lalu saling tatap.
"Alah,nggah usah mengelak,itu buktinya kalian jawabnya aja bareng".
Lalu kami berdua pun terdiam.
Dan sampailah kami di tengah lapangan yang sangat panas ditambah lagi semua pasang mata memperhatikan kami.Aku hanya pasrah menghadap matahari yang panas ditambah lagi malu yang aku rasakan saat ini.Tiba tiba,kepalaku merasa berputar dan pandanganku mulai kabur lalu semua berubah menjadi hitam.

*   *   *   *   *   *

Sorry for typo




first love in a junior high schoolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang