pulang bersama

61 3 3
                                    

Dia akhirnya pulang bersamaku menaiki angkot. Perjalanan dari sekolah menuju rumahku agak jauh.Didalam angkot seketika hening.Tidak ada penumpang lain selain aku dan Angga.Angga pun akhirnya membuka percakapan dengan ku
"Hai"sapanya padaku
"Emh..hai juga"jawabku gemetar sambil tersenyum kepadanya.
"Kamu pulang sendiri,nggak dijemput?"Angga bertanya kepadaku.
"Enggak nih..orang tuaku ada urusan diluar kota,kalau pulang nggak pasti kadang 4bulan sekali kadang 1 tahun baru pulang"jawabku panjang lebar.
"Ohh terus kamu tinggal sama siapa?"tanya nya
"Aku sih tinggal sama kakak aku,dia satu sekolahan denganku."kataku
"Oh gitu.Eh nanti aku boleh main kerumahmu?soalnya orang tuaku juga lagi ada bisnis diluar kota.Boleh?"
Mataku terbelalak mendengar dia akan kerumahku nanti.Aku tidak menyangka dia akan kerumahku,mimpi apa aku semalam?.
"Boleh kok,aku nggak keberatan toh dirumahku nggak ada orang ,soalnya kakakku nanti malam katanya mau nginep dirumah temannya"jawabku dengan tidak sadar ,kata kata itu meluncur tanpa aku sadari.Aku menunduk menyembunyikan pipiku yang memanas karena malu.

                        *  *  *  *  *  *

Aku pun turun dari angkot,tanpa aku sadari Angga mengikutiku turun dari angkot.
"Kamu turun sini?"tanyaku.
"Iya aku baru pindah kemarin di kompleks ini,itu rumahku"jawabnya sambil menunjuk rumah yang ada disamping rumahku.Mataku terbelalak lagi setelah melihat jari telunjuknya menunjuk rumah yang ada tepat disamping rumahku.
"What..jadi tetangga baruku ini?"kataku dalam hati.
"Oh jadi kamu tetangga baruku yang baru pindah kemarin"jawabku.
"Oh ..emh... Iya.Jadi yang disamping rumahku itu rumahmu?"tanya nya heran.
"Iya.Ayo buruan keburu sore."jawabku.

   Setelah sampai didepan rumah,aku pun melambaikan denganku pertanda bahwa aku akan berpisah dengannya.Dia pun melambaikan tangannya.
  Aku segera mengganti pakaianku dengan pakaian rok panjang dengan baju panjang tidak lupa aku mengenakan kerudung.Ya aku memang terlahir dari keluarga islam yang kental dengan ajaran ajaran agama.hal itu tidak masalah buatku,karena menutup aurat itu wajib bagi seseorang wanita yang menganggap dirinya muslim,benarkan?


     Halo maaf ya kalo ada penulisan kata yang kurang tepat,saya minta maaf  karena saya belum berpengalaman😩.Sepertinya updatenya tidak sering karena saya mau persiapan UTS kls Vll 😊.Jangan lupa tinggalkan jejak😂.







first love in a junior high schoolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang