lulus

62 0 0
                                    

   Tidak terasa sudah tiga tahun aku bersekolah disini.Aku jadi tidak ingin meninggalkan sekolahku ini.Dan juga tidak terasa sudah 3 tahun aku,Angga,Dito,Nico,Refan,Fika,Helwa,Zahra menjadi seorang sahabat.Aku memutuskan untuk mendaftar di SMA favorit disekolahku,begitupun dengan teman temanku yang lain.

    Aku tidak menyangka akan diterima disekolah elit khusus anak anak orang pengusaha kaya.Begitu juga dengan Fika,Helwa,Zahra,Angga,Dito,Refan,dan Nico.

Setelah selesai mos 3 hari,Terdapat pengumuman pembagian kelas.Aku sangat senang,aku satu kelas dengan Fika,Nico,Dan Refan.Sementara Helwa satu kelas dengan Zahra,Dito,dan Angga.

Hari ini hari senin,hari pertama aku memasuki SMA.Aku berangkat dengan menaiki angkot,meski dirumahku terdapat 2 mobil mewah,dan sopir pribadi.Aku tidak ingin berhura hura dengan kekayaan yang dimiliki keluargaku.

Setelah turun dari angkot,aku bergegas masuk menuju kelasku.Ku lihat koridor masih sepi,dan tidak banyak siswa yang sudah datang.Aku langsung masuk kelas dengan sangat bahagia.
"Hai Nabila ..."teriak seseorang dari belakang dengan menepuk bahuku.Aku sedikit kaget dengan hal itu.Ternyata itu adalah Fika.
"Pagi pagi udah buat jantung orang mau copot"kataku sedikit kesal.
"Ya maaf,eh btw Helwa sama yang lain dapet kelas apa?"
"Nggak tau gue,coba lo chat aja"
Setelah Fika menanyakan kelas kepada Helwa,Fika mengajakku ke kelas mereka.
"Yuk ke kelasnya Helwa"katanya sambil menyeretku.

"Hay guys"teriak Fika tanpa sadar beberapa pasang mata yang ada dikelas sontak menatap kita dengan wajah bingung dan kesal.
Fika menutup mukanya dengan kedua tangannya akibat ulahnya sendiri.

first love in a junior high schoolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang