[#1] Perkenalan

3.1K 152 8
                                    

Hy ketemu lagi!!!
Kali ini kita perkenalan dulu yah...

Word : 237

Lee Min Ho seorang pewaris dari Shinwa Group perusahaan terkenal di Korea. Dia terkenal dengan keangkuhan dan kesombongannya.

Kim Hyun Joong seorang pendiam dan pemalas, keahliannya bermain alat musik, tidak hanya tampan dia pun baik.

Kim Bum seorang namja yg tampan tapi dia sangat angkuh, dan kaya apapun yang dia inginkan harus terpenuhi, dan dia adalah namja yang suka mempermainkan yeoja, tetapi hatinya begitu baik dan lembut.

Kim Joon seorang namja tampan dan kaya tapi sifatnya sama dengan kim bum, diluar terlihat angkuh tapi dihatinya sangatlah lembut.

Park Shin Hye seorang wanita berhati baik, kaya dan cantik, dia juga adalah seorang Chef.

Bae Suzy seorang wanita berhati baik, kaya dan cantik, dia juga adalah seorang Model.

Ku Hye Sun seorang wanita tomboy yg cantik dan baik kaya dan berhati mulia, dia juga adalah seorang pelatih tekwondo cantik.

Kim So Eun seorang wanita cantik yg baik, kaya dan cantik sering memberi pada yg membutuhkan dan membela yg benar, dia pun seorang model seperti bae suzy.

Nah guys segitu dulu yah, kita mulai dengan yg selanjutnya

thank you for reading,
See you in the next section
Byeeee...😀😁🙋🙏.

Jangan lupa kritik dan sarannya yah😊

You Are My True Love[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang