"Sudah cukup, aku menyerah, aku sudah lelah eun woo" ucap so eun dengan ngos ngosan.
"Kau menyerah? Kau harus minta maaf dulu baru aku berhenti mengejarmu" balas eun woo dengan tatapan nakal. "Baiklah... mianhae eun woo" ucap so eun dengan cetus. "Kyaa kau tidak ikhlas meminta maaf." "Mianhae eun woo" ucap so eun selembut mungkin.
"Kyaa, bilanglah mianhae eun woo oppa yang tampan"
"Ishhh, kau itu, mianhae eun
Woo oppa yang tampan" ucap so eun lembut sambil tersenyum. "Baiklah aku maafkan, sekarang ayo kita kekelas" ucap eun woo menarik tangan so eun. "Tapi kan kau tidak sekelas denganku." "Tentu saja aku sekelas denganmu sekarang, apapun untukmu honey." ucap eun woo sambil menggoda so eun. So eun yang melihat bergidik geli."benarkah, tapi kau tidak perlu memanggilku honey segala geli tau." "Hey, tidak masalah bukan jika aku memanggil pacarku honey." "Siapa pacarmu? kenapa kau tidak bilang bawa kau punya pacar." ucap so eun menahan tawa dibalas manyuman eun woo yang sangat lucu dan berjalan meninggalkan so eun ditaman.
"Hey oppa jangan tingalkan aku, tunggu aku kyaaaaaa!!!" teriak so eun lalu mengejar eun woo. mereka pun bercanda gurau ditengah perjalanan menuju kelas, para murid melihat dengan aneh tidak biasanya so eun bisa tersenyum seperti itu, ada juga yang iri pada mereka karena sangat romantis.
setelah sampai kelas so eun terhenti, eun woo terlihat bingung "ada apa? kenapa berhenti ayo tidak perlu takut ada aku." "apaan sih biasa saja aku hanya menarik nafas karena lelah tertawa" ucap so eun menyembunyikan kesedihannya, eun woo pun menarik tangan so eun untuk masuk
kim bum pov
aku sedang begurau bersama ketiga temanku, tiba tiba si j*lang datang bersama dengan seorang namja, dia hanya menundukan kepalanya sambil tangannya digenggam oleh namja itu. Aku berfikir lekaki itu sepertinya disihir oleh si j*lang hahaha.
"Apakah ini kelasmu?" Tanya namja itu pada so eun sambil merangkul pundak so eun dibalas anggukan dan senyuman dari so eun tapi kenapa rasanya aku ingin sekali memukul namja itu yah."Waw liat ini ada sepasang kekasih disini" Ucap sahabatku min ho ditanggapi tepuk tangan dari 2 sahabatku yang lain. "Hey kim bum apakah kau tidak akan menyapa si wanita murahan itu?" Tanya kim joon dan aku dan ketiga sahabatku langsung ditatap dengan tajam oleh namja yang bersama so eun.
Eun woo pov
"Hey kim bum apakah kau tidak akan menyapa si wanita murahan itu?" Ucap seorang namja membuatku kesal. Aku pun langsung menatap tajam pada mereka baru saja aku mau mendekati mereka tanganku ditarik oleh so eun. Saat aku menoleh terlihat mata so eun berkaca-kaca, dia menggelengkan kepalanya tanda jangan melawan tapi kesabaranku sudah habis. Yeoja yang aku cintai dinistakan seperti itu. "So eun ini tidak bisa dibiarkan" ucap ku pada so eun. So eun hanya menggelengkan kepalanya aku pun menghela nafas agar amarahku lenyap
So eun pov
Saat aku melihat eun woo oppa mulai maju mendekat padaF4 aku menarik bajunya tapi aku tidak kuat menahan air mata. Setelah aku menenangkannya dia memelukku begitu erat. Aku tidak peduli ditertawai oleh semua orang yang ada dikelas aku lelah dengan semua ini. "Syut... jangan menangis aku disini" bisik eun woo oppa dengan lembut pada ku aku hanya mengguk
Author pov
Saat melihat so eun dan namja yang kim bum belum tau namanya itu pelukan hati kim bum terasa terbakar ingin rasanya dia menonjok namja itu. "Wow ada drama dikelas ini." ucap hye sun lalu bertepuk tangan dan semua yang dikelas pun langsung bertepuk tangan. "Wanita murahan dasar." gumam kim bum tapi masih terdengar oleh semua orang, dan semua orang menatap pada kim bum. 3 angel menatap dengan takut karena disana ada pangerannya so eun ya itu eun woo yang tidak akan tinggal diam "Hey!!! Sudah cukup, kau bilang apa? Beraninya kau!" Teriak eun woo dan semuanya melihat padanya.
So eun yang ada dipelukan eun woo sangat kaget dan melepas pelukannya. Eun woo menghampiri kim bum, so eun tidak bisa menahan eun woo kalau sudah seperti ini. Eun woo memegang kerah baju kim bum sangat keras dengan sangat marah. "Beraninya kau!!" Teriak eun woo dan menonjok kim bum. Semua orang sangat kaget. Eun woo terus memukul kim bum, tapi kim bum tidak membalas karena tonjokan pertama eun woo dan sangat keras mengenai kepalanya itu membuat kepalanya pusing dan kesadarannya lama kelamaan mulai pudar "Oppa cukup!!" teriak so eun dan menghentikan eun woo yang tidak henti memukuli kim bum. "Dia tidak bisa dimaafkan so eun" balas eun woo.
"Oppa sudah kau bisa membunuhnya" teriak so eun dan eun woo baru berhenti. Di baju eun woo sudah sangat banyak sekali darah berceceran dimelemas dan melepas pegangan nya pada kerah kim bum. Kim bum pun tarjatuh tidak sadarkan diri "Kim Bum!!!" Teriak sahabat-sahabat kim bum. Eun woo pun terjatuh dengan lepas. "oppa!!!" Teriak so eun dan menghampiri eun woo dan memeluknya. Kim bum yang masih sedikit tersadar melihat so eun memeluk eun woo hatinya begitu sakit,
'Saranghae so eun-ah' gumamnya pelan dan tidak mungkin terdengar oleh semuanya dan pingsan. 3angel yang melihat hanya kaget dengan kejadian itu suzy segera menelepon ambulans untuk membawa kim bum. Eun woo hanya menangis dipelukan so eun dengan darah berceceran.
Guys sorry yah pendek dan typo, aku baru sembuh soalnya, mulai mingdep mulai update. seperti biasa lagi
Thanks for reading!!!
See you for new chapter byeJangan luap vote & commentnya 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My True Love[REVISI]
FanfictionCerita tentang F4 dan 4 angel yg saling jatuh cinta tetapi mendapat banyak masalah, akan kah mereka bahagia? BACA CERITANYA!!! PEMAIN 1. Lee Min Ho (F4) 2. Kim Hyun Joon (F4) 3. Kim Bum (F4) 4. Kim Joon (F4) 5. Ku Hye Sun (4 ANGEL) 6. Kim So Eun (4...