Hy guys ketemu lagi!!!
Sekarang aku mau cerita
Tentang 4 angel.Word : 804
4 Angel adalah 4 yeoja yg cantik dan baik hati mereka suka menolong orang-orang yang membutuhkan, mereka sangat peduli dengan hak asasi manusia, mereka akan melakukan apapun untuk membantu orang orang meski nyawa mereka dipertaruhkan.
Mereka merasa sangat bahagia tapi dihati mereka, mereka sangatlah sedih karena mereka kurang mendapat perhatian orang tuanya, mereka hanya mendapat kasih sayang dari pelayan, pengawal, dan masyarat sekitar...
Dulu orang tua mereka berteman, orang tuanya menikah dihari yg hanya berbeda 2 hari dan terlahirlah 4 Angel yg lahir berbeda 1 hari, Kim So Eun lahir terlebih dahulu, besoknya lahir Bae Suzy besoknya lagi Kim Hye Sun dan besoknya lagi Park Shin Hye, jadi diantara 4 Angel yg paling muda adalah Park Shin Hye.
Tok..tok..tok..
ketuk pelayan kepintu kamar Suzy.
"Masuk saja pintunya tidak dikunci" Ucap Suzy dengan lembut. "Selamat pagi nona" Ucap Pelayan. "Pagi juga...ada apa?" Jawab Suzy langsung bertanya dengan lembut. "Ada nona Shin Hye dan nona Hye Sun di bawah" Jawab pelayan. "Aku kira ada apa...baiklah suruh mereka kesini saja" Ucap Suzy sambil tersenyum manis. "Baik nona" Balas pelayan.Pelayan itu pun keluar dari kamar Suzy menuju ruang tamu untuk memanggil Shin Hye dan Hye Sun.
"Nona...,nona muda menyuruh untuk pergi kekamarnya saja" Ucap pelayan ke pada Shin Hye dan Hye Sun. "Baiklah..." Jawab Shin Hye dan Hye Sun bersama sambil memberi senyum manis kepada pelayan.
Shin Hye dan Hye sun pun pergi kekamar Suzy. Mereka pun langsung masuk kekamar suzy tanpa mengetuk pintu karena pintunya terbuka.
"Hey...kenapa masih tidur Bangun...bangun " Tanya Hye Sun sambil menggoyang goyangkan badan Suzy agar terbangun. "Aissh...ganggu saja, ada apa?" Kesal Suzy lanjut bertanya. "Ada apa kau bilang?" tanya Shin Hye.
"So Eun tidak menggangkat teleponnya" Jawab Hye Sun
"Lalu...apa?" Tanya Suzy dengan nada yg malas.
"Kita harus kerumahnya dan mencari tahu keadaannya atau kita ajak jalan jalan setelah itu kita minta dia ceritakan apa yg terjadi sampai dia tidak mengngkat telepon kita" Jawab Shin Hye.
"Baiklah...tunggu aku mandi dulu" Jawab Suzy dengan nada yg malas. "Baik..kami tunggu..cepat" Jawab Shin Hye dan Hye Sun kompak.Setelah itu mereka menunggu Suzy mandi, bersiap-siap dan berdandan setelah itu Shin Hye, Hye Sun dan Suzy pergi kegarasi untuk mengeluarkan mobil sport mereka yg terparkir didalam.
Mereka membawa mobil sendiri sendiri dan melaju menuju rumah So Eun.~SKIP RUMAH SO EUN~
Tok..tok..tok..
Terdengar ketukan pintu salah satu pelayan pun membukakan pintu.
"Selamat pagi nona-nona" Ucap pelayan.
"Pagi.." Jawab mereka serempak.
"Silahkan masuk..saya ambilkan minuman.." Ucap pelayan.
Dan Suzy, Shin Hye dan Hye Sun pun masuk kedalam sambil senyum ramah kepada para pelayan yang sedang bekerja.
"Apakah So Eun ada dirumah?" Tanya Suzy dengan ramah.
"Ad...." baru salah satu pelayan ingin menjawab.
"Memang kenapa kalau aku ada" tapi So Eun memotong kata- kata si pelayan.
"Mianhae pelayan aku memotong kata katamu" Ucap So Eun kepada pelayan sambil tersenyum.
"Hei nona So Eun kau kemana saja?" Tanya Suzy.
"Aku..aku ada dirumah" Jawab So Eun. "Lalu kenapa handponemu mati?" Tanya Suzy lagi. "Handponeku mati kerena habis baterai dan aku males mencasnya" Jawab So Eun. "Pasti ada cerita dibalik semua ini" Ucap Hye sSun. "Memang" Jawab So Eun. "Kalau begitu ayo kita main keluar setelah selesai main kita diam ditaman dan dengarkan ceritamu, bagaimana?" Ucap Shin Hye. "Baiklah...ayo kita pergi" jawab Suzy dengan semangat lalu mereka semua tertawa dengan tingkah laku mereka yg kekanak kanakan."Aku ambil tas dulu" Ucap So Eun sambil menahan tawa.
Setelah So Eun selesai bersiap siap mereka pun langsung pergi dengan mobil sport mereka masing masing. Mereka pun melaju pergi menuju mall.
~skip mall~
Setelah sampai mall mereka belanja sambil bertawa bersama sama. Setelah selesai belanja mereka pergi ketaman dekat mall."Sekarang ceritakan pada kami apa yg terjadi" Ucap Shin Hye. "Hmmmm...baiklah" Balas So Eun. Mereka pun duduk dikursi taman. "Jadi, kemarin aku menolong seorang namja....."so eun pun bercerita apa yg terjadi. "Anggota F4!!! Hebat sekali" Kaget Hye Sun. "Biasa saja" Kata Suzy dan So Eun kompak. "Kalian ini tidak tahu F4?" Tanya Shin Hye.
"Mereka adalah 4 lelaki tampan yg terkenal dikorea" Kata Shin Hye. "Tidak peduli...aku hanya berniat menolongnya dan tidak mempunyai maksud apapun." "Ya lah kau itu terlalu baik" kata Hye Sun. "Sudah aku mau pulang, kalian sudah mendengar ceritakukan sekarang aku mau pulang" Ucap So Eun. "Benar ini sudah sore, aku ada rapat dengan adikku" Ucap Shin Hye. Semuanya pun tertawa mendengar ucapan Shin Hye. "Ya sudah, sampai ketemu besok" Ucap Suzy dengan riang. "Daaahhhhhh..." Ucap 4angel bersama.Guys bagian ini cukup segitu dulu yah. Maaf telat update karna ada masalah teknis.
Thank you for reading
See you in the next section byeee😀☺😊🙌🙏
Maaf kalau ada yg typo
Jangan lupa vote & comment
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My True Love[REVISI]
FanfictionCerita tentang F4 dan 4 angel yg saling jatuh cinta tetapi mendapat banyak masalah, akan kah mereka bahagia? BACA CERITANYA!!! PEMAIN 1. Lee Min Ho (F4) 2. Kim Hyun Joon (F4) 3. Kim Bum (F4) 4. Kim Joon (F4) 5. Ku Hye Sun (4 ANGEL) 6. Kim So Eun (4...