[#9] New Problems Come Again

1.2K 67 1
                                    

~Bandara~
"Yes....akhirnya sampai juga"
Ucap seorang wanita. Ternyata wanita itu adalah Jiyeon yang kembali ke korea dari Amerika setelah dia kuliah. "Hupp, kemana penjemputku apakah dirumah tidak ada yang tau bahwa aku akan pulang" ucap jiyeon sedikit kesal.

Hei.....cantik..... terdengar suara teriakan seorang namja dan ternyata adalah kai. "Ahh supaya saja aku salah dengar, kalau dia bagaimana ini" ucap jiyeon sedikit kesal. "Hei....jiyeon sayangku....." teriak kai sambil berlari mendekat pada jiyeon.

Jiyeon pun membalikkan badan dan ekspresi mukanya berubah menjadi merah karena kesal.
"Hai...." teriak jiyeon pura pura senang. "Cantik apa kau tidak mendengar panggilanku" ucap kai setelah berada di depan jiyeon. "Ahh.. maaf aku kira bukan kau, kenapa kau tau aku pulang hari ini" ucap jiyeon lalu bertanya pada kai. "Hei,,kau pernah memberi tau ku kapan kau pulang jadi aku menjemputmu" balas kai.
"Owh..aku lupa"ucap jiyeon.
"Ya sudah ayo kita pulang, kau pasti lelah" ajak kai psda jiyeon. "Kita?!!" Ucap jieon dengan nada agak tinggi.
"Iya, aku akan mengantarmu kerumah karena pasti tidak ada yang menjemputmukan" jelas kai. "Oh, ya sudah"ucap juyeon dengan nada malas lalu mendelik pada kai saat kai tidak sadar bahwa dia sedang didelik.

Mereka pun pergi menuju parkiran dan melaju pergi dari bandara menuju rumah jiyeon. Didalam mobil hanya ada keheningan. "Bagaimana kuliahmu??"tanya kai memecah keheningan.
"Yah begitulah,,aku lulus dengan nilai yang memuaskan" ucap jiyeon dingin.
"Owh,, kau sangat cantik" ucap kai dengan agak malu.
"Terimakasih" balas jiyeon.

Setelah beberapa saat meraka sampai di rumah jiyeon. "Yapp..sudah sampai" ucap kai. "Terima kasih, kau memang sahabatku, ya sudah aku masuk dulu yah" ucap jiyeon lalu keluar dari mobil dan masuk ke dalam rumah muka jiyeon tampak kesal karena harus bertemu dengan kai. Lalu kai pergi meninggalkan rumah jiyeon.

"Amma...appa....oppa....dimana kalian kenapa kalian tidak menjemputku!!!" teriak jiyeon diruang keluarga karena kesal kepada keluarga yg tidak menjemputnya. "Semua orang sudah pergi nona" datang seorang pelayan lalu memberi tau kepada jiyeon.
"Kemana??" tanya jiyeon dingin. "Nyonya bilang pergi ke amerika karena tuan ada urusan disana" ucap pembantu itu sambil menunduk. "Lalu oppa ku kemana??"tanya jiyeon lagi.
"Tuan kang min tidak tau kemana nona sejak tadi malam belum pulang" balas pembantu itu. "Ohh.. ya sudah bawakan lemon tea ke kamarku" ucap jiyeon lalu pergi meninggalkan pembantunya menuju kamarnya.

'Akhirnya aku bisa berbaring dikasur kesayanganku ini'ucap jiyeon senang.
'Ahh...aku sangat rindu bumbumku, tapi apakah dia masih ingat padaku??' tanya jiyeon pada diri sendiri.
"Aku akan memberikannya kejutan" ucap jiyeon senang.

Prov so eun
"Ahh....sudah pagi" ucap so eun malas. "Yap hari ini aku harus menjalani kehidupan yg sulit ini" ucap so eun.

Tok...tok...tok.... terdengar sura ketukan pintu dari luar kamar so eun. "Adikku yg cantik apa kau sudah bangun??"tanya woo bin.

"Ne"ucap so eun. "Ya sudah cepat mandi dan turun kebawah aku sudah menyiapkan sarapan" ucap woo bin tapi tidak di balas oleh so eun.

Guys sorry aku publishnya pendek dan Gaje karna ini baru setengah dari part berapa ini aku lupa.

Thank you for reading

See you in the next section byeee😀☺😊🙌🙏

Maaf kalau ada yg typo

Jangan lupa vote & comment yah

You Are My True Love[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang