Hy guys ketemu lagi!!!
Sekarang aku mau cerita tentang F4😆Word : 604
F4 adalah sekelompok anak - anak yg kaya dan seorang pewaris harta kekayaan keluarga mereka, sifat mereka berbeda-beda ada yg baik, polos, sombong, arogan dan banyak lagi sifat mereka. F4 terkenal dari saat mereka masih kecil sampai mereka dewasa meski kadang fikiran mereka masih kenak kanakan.
Kali ini aku mau bercerita tentang F4 yg jatuh cinta .
"Dari mana saja kamu?" Tanya Min Ho melihat Kim Bum dengan marah. "Aku bermain di club dan ada sedikit masalah jadi seperti ini" jawab kim bum. "Kim Bum, Min Ho bertanya kau habis dari mana bukan bertanya ada apa denganmu" Ejek Kim Joon sambil tertawa bersama Min Ho dan hyun joon. "Berarti kau bohong" Kata Min Ho dengan serius. "Apa? Aku tidak bohong" Balas Kim Bum. "Masa?" tanya Hyun Joon. "Hmmmm" Bingung Kim Bum. "Bodo" Kata Kim Joon dan semuanya pun tertawa terbahak bahak. "Sudah cukup!!!" Teriak Kim Bum marah. "Kalian itu tidak bisa mengerti keadaan sahabat kalian ini" Kata Kim Bum lebay. "Mwo ada apa denganmu? Kau sakit? " Kata Min Ho. "Dia sedang jatuh cinta" menurut Hyun Joon.
Wajah Kim Bum tampak bingung ketika dikata sedang jatuh cinta dan dia pun menemukan alasan. "Tidak!!! Aku tidak sedang jatuh cinta, sepertinya kepalaku terbentur jadi seberti ini" bantah Kim Bum membuat ketiga sahabatnya tertawa lagi
Suasana pun jadi tegang karena Kim Bum sudah menatap teman temannya dengan sangat marah dan yang lain tampak menanggapi tatapannya sebagai lelucon.
"Sudahlah aku lelah" Kata Kim Bum lalu menjatuhkan diri kesofa dan pura-pura tidur agar teman temannya tahu dia sangat marah."Kim Bum jangan marah seperti itu, kami hanya bercanda" Kata Kim Joon sambil menahan tawa. "Benar kami hanya bercanda, benar tidak teman teman?" Kata Min Ho kepada teman-teman, "benar...benar" Lalu mereka tertawa lagi.
"Baiklah ayo cepat cerita pada kami ada apa sebenarnya" Kata Hyun Joong.
Kim Bum pun menceritakan kejadiannya kepada teman temannya itu dan teman temannya menggapinya dengan serius, setelah mendengarkan cerita kim bum muka mereka mulai marah. "Appa macam apa yg seperti itu?!!" marah Min Ho. "Appa yg tidak punya perasaan" kesalnya Kim Joon.
"Kenapa kalian melototnya padaku, bukan aku yg salah" protes Kim Bum dengan santai. "Hihihi mianhae" Kata Min Ho.
"Lalu bagaimana dengan wanita yg membantumu?" tanya Hyun Joong.
"Dia wanita yg cantik dan baik, yah begitulah" Jawab Kim Bum.
"Begitulah bagaimana?" Tanya Hyun Joong.
"Tapi yah dia wanita yg benar benar aneh sekali menurutku, mungkin dia menginginkan sesuatu dariku, atau dia mencari perhatianku tapi dia tak berhasil dan berpura pura baik" Jelas Kim Bum.
"Kau itu lelaki yg aneh" Kata Kim Joon
"Dia itu telah membantumu tapi kau malah menuduhnya yg tidak tidak" Lanjut Kim Joon.
"Aku memang seperti ini sobat, kita berteman dari kecil tapi kau masih tidak tahu sifatku" Jawab Kim Bum dengan santai.
"Kita lihat saja kalau dia masih mengikutiku maka artinya dia mengnginkan sesuatu dariku" Tegas Kim Bum.
"Baiklah kita taruhan Kim Sang Bum, kalau perempuan itu mengejarmu aku akan memberikan jam kesayangaku padamu tapi jika kau kalah kau harus bisa mendapatkan wanita itu, bagaimana?" ucap kim joon
"Baik, aku siap, Deal..." Kata Kim Bum tegas sambil berjabat tangan.
"Deal..." Jawab Kim Joon sambil membalas jabatan tangan Kim Bum.Hyun Joon dan Min Ho yg melihat hanya tertawa kecil dan kembali melanjutkan kegiatan mereka, setelah itu Kim Bum dan Kim Joon melanjutkan main biliyard mereka.
Guys buat bagian kali ini cukup sekian...nanti kita lanjut ke bagian berikutnya Ok
Thank you for reading!!!
See you in the next section
Byeeee...😀😁🙋🙏.Kelanjutan kisahnya besok pagi aku lanjutin jadi baca terus!!!!😀😁😄🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My True Love[REVISI]
FanfictionCerita tentang F4 dan 4 angel yg saling jatuh cinta tetapi mendapat banyak masalah, akan kah mereka bahagia? BACA CERITANYA!!! PEMAIN 1. Lee Min Ho (F4) 2. Kim Hyun Joon (F4) 3. Kim Bum (F4) 4. Kim Joon (F4) 5. Ku Hye Sun (4 ANGEL) 6. Kim So Eun (4...