Pagi dirumah So Eun
"Pagi oppa..."ucap So Eun nada dingin menuju meja makan.
"Pagi adik cantiku" balas Kim Woo Bin kakak So Eun dengan ceria. "Kenapa mukamu dingin sekali pagi ini, kau sakit?" tanya Woo Bin sambil memegang kening So Eun tapi malah menghentakan tangan kakaknya. "Bukan apa apa, aku hanya sedang malas, sudahlah aku berangkat dulu" jawab So Eun dengan dingin lalu berdiri dari kursinya dan berjalan menuju pintu luar.
"Baiklah...hati hati..."teriak Woo Bin karena So Eun telah berjalan lumayan jauh. So Eun pun pergi menggunakan mobilnya sendiri.Sampai sekolah
Sesudah sampai disekolah So Eun memarkirkan mobilnya dan masuk kesekolah, siswa siswa yang melihatnya kaget melihat So Eun karena biasanya So Eun datang bersama ke tiga sahabatnya tapi sekarang dia sendiri.
'Kenapa mereka melihatku, apa ada yang aneh dengan diriku?' tanya So Eun dalam hati pada dirinya.So eun pun berjalan menuju kelas saat didepan kelas dia menghela nafas dan membuka pintunya.
"Lihatlah siapa yang datang teman teman" ucap Kim Joon pada ketiga temannya. "Woww, ternyata dia masih berani datang kesekolah ini" ucap Min Ho dengan ekspresi mengejek. "Kim Bum lihat siapa yang datang?" ucap Kim Joon.
"Memang siapa???" tanya kim bum.
"Lihat saja..." suruh min ho.Kim bum yang asalnya sedang membaca buku melihat kepinggirnya tempat So Eun berada. "Hahhh..." kaget Kim Bum. "Lebay sekali.." ucap So Eun dingin.
"Kau....berani-beraninya..." marah Kim Bum."Kenapa, mau bicara apa lagi?" ucap So Eun masih dingin. "Aku hanya kaget, kenapa kau menuduhku seperti itu?" marah Kim Bum. "Aku tidak menuduhmu, aku hanya tahu sikapmu yang arogan itu" ucap So Eun masih dengan dingin.Tiba tiba datanglah ketiga sahabat So Eun dan mereka senang melihat So Eun sudah ada dikelas."So Eun..." teriak Shin Hye. "Apa?" tanya So Eun dingin. "Ada apa denganmu, mengapa hari ini kamu dingin sekali, kamu sakit?" tanya Shin Hye khawatir. "Tidak usah sok peduli" ucap So Eun dingin.
Tiba tiba teman ketiga sahabatnya kaget mendengar kata kata So Eun dan Shin Hye mulai berkaca kaca lalu pergi dari kelas.
"Shin Hye..." teriak Suzy melihat Shin Hye berlari meninggalkan kelas. "Hei So Eun ada apa dengan kamu?" tanya Hye Sun dengan nada tinggi. "Tidak apa apa, aku hanya bersikap sewajarnya" jawab So Eun."Kau berubah So Eun, kau bukan So Eun yang kami kenal lagi, kau bukan sahabat kami lagi, aku mohon berhenti berakting seperti ini So Eun" ucap Suzy panjang lebar. F4 yang ada ditempat itu hanya menonton bagai menonton acara komedi karena Kim Bum, Kim Joon, Min Ho, Hyun Joong hanya tertawa kecil sekali kali."Sudah selesai bicaranya, aku memang bukan sahabat kalian lagi dan bukan so eun dulu yang selalu tertawa" balas So Eun pada teman temannya dengan sombong dan dingin. "Baiklah...mulai hari ini kita bukan 4angel lagi dan kau bukan lagi anggota 4angel sekarang kita jalani hidup kita masing masing dan grup kita ganti nama menjadi 3angel" Ucap Hye Sun lalu menangis. "Dasar...tukang menangis, sudahlah dari pada melihat drama mengharukan ini lebih baik aku pergi." ucap So Eun lalu pergi meninggalkan kelas F4 yang melihat kejadian tercengang karena perubahan yang terjadi pada So Eun.
"Shin Hye..kau dari mana?" tanya Suzy khawatir pada Shin Hye.
"Tidak kok, aku hanya sedang lelah" balas Shin Hye semangat. "Kenapa So Eun berubah?" tanya Hye Sun.
"Aku tak tahu, dan menurut oppanya juga ada yang aneh dengannya" ucap Shin Hye.Flassback on
Ting...tong...ting..tong... terdengar suara bel rumah berbunyi dan seora g namja pun membukakan pintu namja itu adalah Woo Bin kakak So Eun dan tamu itu adalah Suzy, Shin Hye, Hye Sun.
"Ahh...kalian, ada apa?" tanya Woo Bin.
"Kami mencari So Eun kami ingin mengajaknya pergi kesekolah bersama" jawab Hye Sun. "So Eun sudah berangkat kesekolah 1 jam yang lalu" jawab Woo Bin.
"Kenapa dia rajin sekali berangkat pagi?" tanya Suzy.
"Aku tak tahu, tapi ada perubahan aneh dalam diri So Eun, apakah kalian bertengkar?" tanya Woo Bin.
"Tidak oppa, kami tidak bertengkar" balas Suzy. "Lalu kenapa sikap dia dingin sekali?" tanya Woo Bin lagi.
"Tak tahu oppa, ya sudah kami berangkat dulu oppa" ucap Shin Hye. "Baiklah...hati hati.."semua serempak.Flassback End
"Mungkin sedang ada masalah" ucap Shin Hye
"Sudahlah dia bukan urusan kita lagi biarkan saja dan sekarang grup kita adalah 3angel bukan 4angel lagi" tegas Hye Sun. "Baiklah..aku setuju dengan keputusan ini, kita akan mengumumkan pada semuanya tentang hal ini" ucap Suzy disambung Shin Hye.
"Saat istirahat kita akan mengumumkan semuanya" ucap Shin Hye. Mereka pun tertawa kembali dan melupakan masalah So Eun.Hiks...hiks...hikss di balik pohon besar terdengar suara tangisan So Eun dia menangis karena dia merasa benar benar berubah tapi dihatinya sangatlah menyesal. "Maafkan aku teman teman aku melakukan semua ini karena aku sudah sadar aku tak pantas" ucap So Eun sambil menangis. "Lebih baik aku menghapus air mataku ini lalu kembali ke kelas karena pasti sudah ada guru" ucap So Eun menyemangati diri sendiri.
So Eun pun menghapus air matanya lalu menghela napas dan berdiri lalu pergi ke kelas dengan tergesa gesa.
"Permisi..." ucap So Eun saat membuka pintu dan ternyata benar sudah ada guru. "Miahae... songsaenim aku telat masuk kelas" ucap So Eun gugup tapi dengan dingin. "Kemana saja kamu Kim So Eun?!!" teriak guru itu. "Aku tidak mendengar suara bel songsaenim karena tadi aku memakai earphone" jawab So Eun bohong masih dengan raut wajah dingin. "Baiklah...kau dihukum, hukumannya kau harus mengerjakan 10 soal dipapan tulis itu dan jelaskan pada teman temanmu" ucap So Eun.
"Ne,,songsaenim" ucap so eun dingin. Teman teman yang melihatnya pun menertawakannya dan membicarakannya. Tapi So Eun masih fokus mengerjakan hukuman yang diberikan padanya.
"Sudah selesai songsaenim" ucap So Eun sambil memberikan spidol pada gurunya. "Baiklah..aku akan memeriksanya dulu" ucap songsaenim. Lalu memeriksa hasil kerja So Eun. "Bagus So Eun kau memang murid terpintar dikelas ini, semua jawabanmu benar, kau boleh duduk sekarang"ucap songsaenim.So Eun pun duduk tapi dengan muka malas karena harus duduk sebangku dengan namja yang paling dia benci.
Teng...teng...teng.. Bel pulang pun istirahat pun berbunyi So Eun pun pergi keluar kelas setelah guru pergi. So Eun pergi kekantin lalu makan disana tapi ada saja masalah yang dia hadapi. "Pengumuman semuanya harap lihat kesini, ada pengumuman penting" ucap Hye Sun menggunakan pengeras suara. "Mulai hari ini kim so eun bukan lagi personil 4 angel dan 4angel berganti nama menjadi 3angel jika kim So Eun membuat masalah bukan urusan kami lagi" ucap Suzy ceria. Semua yang mendengarnya kaget dan melihat pada So Eun yang sedang duduk santai sambil memakan makanannya.
"Baiklah....."teriak semua bersamaan dengan ceria.
Bel masuk pun berbunyi dan semua murid berhamburan pergi ke kelas masing masing berbeda dengan So Eun yang berjalan santai meski saat melewati koridor semua siswa melihat padanya ada pula yang membicarakannya tapi So Eun tetap santai dengan ekspresi muka dingin.
Saat sampai kelas ternyata free class lalu So Eun dengan muka malas duduk dikursinya lalu membaca buku dan mendengarkan musik tanpa dia sadari dia mengantuk dan tertidur.
"Lihat dia tidur" ucap Kim Bum pelan pada diri sendiri karena pada saat itu jam pelajaran olahraga yang lain pergi kelapang dan bermain bola atau bersantai dilapangan, tapi beda halnya dengan Kim Bum yang sedang malas panas panasan juga So Eunyang tidak tahu
Bahwa yang lain pergi kelapang meski tak ada guru. "Dia tertidur dengan nyenyak sepertinya" ucap Kim Bum pelan. "Lebih baik aku kerjai dia" ucap Kim Bum dengan nada jahil tapi saat kim bum akan mengerjai So Eun tangan So Eun tiba tiba memegang tangan Kim Bum. "Ayah aku mohon jangan memukuli ibu jangan sakiti ibu aku mohon sakiti aku saja jangan sakiti ibu dan oppa" ucap So Eun tidak sadarkan diri lalu menangis. "Ada apa dengan dirinya kenapa dia menangis" ucapKim Bum.
"Tapi manis sekali ketika dia tertidur, eh aku bicara apa" ucap Kim Bum halus.
Tiba tiba bel pulang pun berbunyi dan So Eun tersadar dan kaget apa denag apa yang terjadi. "Ahhhh......apa yang kau lakukan" teriak So Eun.
"Hei sabar dulu tadi aku mau mengerjaimu tapi kau malah memegang tanganku" jawab Kim Bum menenangkan So Eun.
"Apa????" tanya So Eun.
Saat Kim Bum akan menjawab So Eun tiba tiba teman teman datang kekelas mereka pun terpaksa bersikap biasa. Setelah semua pergi kecuali So Eun dan Kim Bum. So Eun pun mendekati Kim Bum.
"Jangan pikirkan hal yang tadi, aku hanya sedang lelah jadi mengigau" ucap So Eun pada Kim Bum dingin.
"Tenang saja aku juga tak memikirkannya lagi" jawabKim Bum mencoba tegas.
So Eunpun pergi meninggalkan kelas diikuti Kim Bum dan mereka pergi keparkiran lalu menaiki mobil mereka dan melaju kerumah masing masing☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆Thank you for reading
See you in the next section byeee😀☺😊🙌🙏
Maaf kalau ada yg typo
Jangan lupa vote and commentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My True Love[REVISI]
FanfictionCerita tentang F4 dan 4 angel yg saling jatuh cinta tetapi mendapat banyak masalah, akan kah mereka bahagia? BACA CERITANYA!!! PEMAIN 1. Lee Min Ho (F4) 2. Kim Hyun Joon (F4) 3. Kim Bum (F4) 4. Kim Joon (F4) 5. Ku Hye Sun (4 ANGEL) 6. Kim So Eun (4...