Hy guys ketemu lagi!!!.
Word : 1.470
~rumah Shin Hye~
"Dasar anak pemalas" Ucap eomma Shin Hye dengan nada sedikit tinggi. "BANGUN PARK SHIN HYE!!!!" Teriak eomma Shin Hye. "AHH...BAIKLAH AKU AKAN BANGUN" Teriak Shin Hye sambil mendudukkan dirinya diranjang. "Cepat bangun...atau kau akan telat berangkat sekolah" Kata Ibu Shin Hye dengan nada rendah.
"Sekolah???! Aku baru ingat aku akan sekolah di Shinwa High School" Ucap Shin Hye dengan kaget.Shin Hye pun bangun dan menuju kekamar mandi setelah selesai mandi dia memakai baju SMU Shinwa dan bersiap. Setelah siap dia turun keruang makan dan makan bersama eomma, kakak dan adiknya.
Suasana sangat hening dimeja makan.
"Kau siap sekolah di Shinwa high school?" Tanya Chane kakak Shin Hye.
"Tentu saja, aku sunbae disana tapi ada yg menggantikan posisiku dan teman temanku" Jawab Shin Hye.
"Kau harus berhati hati dengan F4, jangan membuat masalah dengan mereka" Ucap eomma Shin Hye
"Ne, aku hanya ingin bersekolah disana dengan serius" Jawab Shin Hye.Tet..tet...tet..
Terdengar bunyi klakson mobil yg ternyata 3 sahabat Shin Hye yg tak lain Hye Sun, So Eun dan Suzy.
"Baiklah aku pergi dulu, teman teman sudah datang" Ucap Dhin Hye sambil berdiri dan membungkukkan badan dan pergi.
"Hati-hati!!!" Teriak eomma Shin Hye dari jauh setelah dia berlari cukup jauh.Shin Hye pun pergi kegarasi masuk kemobilnya dan menyalakan mobil sportnya dan memundurkan mobilnya untuk keluar. Setelah itu mereka pergi ke sekolah.
~skip sekolah~
Setelah sampai sekolah mereka memarkirkan mobil mereka di parkiran mobil dan saat mereka turun mereka meresa kulit mereka terbakar karena matahari yg sangat terik."Oh, ini Shinwa High School" Ucap Hye Sun meremehkan.
"Ini cukup bagus" Bantah Shin Hye pada sahabatnya itu.
"Sudahlah, jika kalian berdebat terus kita akan terbakar diluar sini" Ucap Suzy.Mereka pun masuk kedalam sekolah, saat di lobbi semua siswa/i melihat mereka dengan kagum apa lagi semua namja di sana sangat terpesona dengan kecantikan mereka.
Ada yg berbisik kagum ada juga yg berbisik iri.
"Boleh aku tahu dimana ruang kepala sekolah?" Tanya So Eun pada salah satu siswa laki laki.
"Disana...." Jawab sang siswa tanpa melepas pandangannya pada So Eun.
"Terima kasih" Jawab So Eun.Mereka pun berjalan ke arah yang siswa tadi tunjukan. Dan akhirnya ruang kepala sekolah pun ditemukan.
Tok..tok..tok
Suzy mengetuk pintu ruangan kepala sekolah dan kemudian masuk.
"Ahh..ternyata kalian" Ucap kepala sekolah dengan sedikit gugup. "Memang ada apa bapak merasa gugup?" Tanya Shin Hye. "Tidak..bapak tidak merasa gugup" jawab pak kepala sekolah bohong.
"Ya sudah..kami hanya mau bertanya dimana kelas kami" Ucap So Eun.
"Oh iya...mari saya tunjukan" Kata pak kepala sekolah sambil berdiri.Mereka pun mengikuti pak kepala sekolah dibelakangnya melewati koridor tadi dan kembali ditatap oleh para siswa/i yang terbungkam melihat mereka.
"Nah ini kelas kalian" Kata pak kepsek.
'Ini kelas kami, VIP dari mana ruangan seperti ini' Ucap Hye Sun dalam hati.
"Ahh...terima kasih pak" Ucap So Eun.
"Baik..saya pergi dulu" Kata pak kepala sekola dan berjalan pergi.Mereka pun tersenyum pada pak kepala sekolah dan dibalas senyuman pak kepala sekolah, setelah pak kepala sekolah pergi 4Angel pun masuk ke kelas mereka dengan rasa gugup.
"Hahhhh..tidak ada siapa siapa?!!" Ucap Hye Sun kaget.
"Pak kepala sekolah bilang murid VIP lain libur hanya kita yg datang untuk menentukan kursi" ucap So Eun."Baiklah aku ingin memilih kursi ya..." Ucapan Suzy terhenti ketika melihat kursi dekat meja guru langsung mengambil alih kursi itu, tidak lupa So Eun, Shin Hye dan Hye Sun pun memilih bangku yg akan mereka tempati besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My True Love[REVISI]
FanfictionCerita tentang F4 dan 4 angel yg saling jatuh cinta tetapi mendapat banyak masalah, akan kah mereka bahagia? BACA CERITANYA!!! PEMAIN 1. Lee Min Ho (F4) 2. Kim Hyun Joon (F4) 3. Kim Bum (F4) 4. Kim Joon (F4) 5. Ku Hye Sun (4 ANGEL) 6. Kim So Eun (4...