[#2] Pertemuan 1

2.6K 132 5
                                    

Word : 1.334

"Orang tua sialan itu tidak tahu malu" Berbisik Kim Bum, melihat lelaki tua yg sedang bersama perempuan muda, yang ternyata lelaki tua itu Ayah Kim bum.

Lama-lama mata Kim Bum mulai berkaca-kaca melihat tingkah laku ayahnya, dia pun lari keluar dari tempat itu lalu masuk kemobil sportnya dan mengepal tangan nya dengan sangat kuat, di wajahnya terlihat amarah dan kesedihan.

Dia pun menyalakan mobilnya dan beranjak pergi.

"Kenapa aku harus punya keluarga seperti ini!!!" Teriak Kim Bum dalam mobil sambil menangis tersedu-sedu. "Kenapa aku harus punya ayah yang suka menggoda perempuan muda saat istrinya sakit, dan mengapa aku harus dilahirkan oleh ibuku jika akhirnya aku diterlantarkan dengan harta" Omelnya dalam mobil, karena dia sangat marah dia memutuskan pergi ke club malam untuk menenangkan fikiranya. Dia pun pergi ke club malam.

~Skip night club~

Setelah sampai di club dia memesan minuman dan meminumnya sampai habis dan terus menambah lagi.

"Lagi...lagi..." Kata kim bum sambil mabuk. Dan ditambah lagi oleh sipelayan itu, setelah bosan ia berjalan pergi, dia pun terjatuh ke meja tempat tamu lain dan membuat masalah dengan para musuhnya dan mencium bibir salah satu pacar musuhnya, saat tahu hal itu musuhnya memukulnya dan menjatuhkannya dan dia terus dipukuli.

"Kau berani menggoda pacarku!!!" Kata musuh kim bum sambil memukulnya lagi.

Setelah itu kim bum di diusir keluar club dan tergeletak di tanah kesakitan dan tasadarkan diri.

Tiba-tiba~
Seorang yeoja cantik melihat Kim Bum dari kejauhan perempuan itu pun berlari menuju Kim Bum, ternyata wanita itu adalah Kim So Eun yg habis berbelanja dan di jaga pengawalnya.

"Hei...bangun!!" Kata So Eun sambil memukul mukul pipi Kim Bum dengan pelan untuk membuat dia sadar.
"Ada apa dengan dia, kenapa dia bisa tergeletak ditanah seperti ini dengan wajah babak belur?" Tanya So Eun pada pengawalnya.

Nona muda sepertinya dia habis dari night club dan membuat masalah " Jawab salah satu pengawal.

"Jaga dia dulu sebentar" Kata So Eun. "Tapi nona mau kemana" Tanya pengawal.
"Aku akan mencari tahu siapa yg melakukan ini padanya" Jawab So Eun. "Tapi nona didalam bahaya jadi biarkan saya ikut nona"Kata pengawal So Eun.
"Baiklah...ayo kita masuk" Mengajak pengawal ke dalam club. "Mari nona" Balas pengawal So Eun.

~dalam night club~
Para pengawal So Run tiba tiba mengacak acak club itu. Setelah itu So Eun berteriak "Siapa dari kalian yg menghajar lelaki diluar?!! Jawab!!!" Teriak So Eun. "Kami..memang kenapa?" Jawab lelaki yg tadi memukul Kim Bum. "Oh kau...berani sekali kau memukulnya!!!" Kata So Eun. "Memang kau siapa ikut campur urusan kami?" Tanya lelaki tadi dengan berani. "Aku...? Kalian tidak tahu aku?..."tanya so eun sambil ketawa. "Aku anggota 4angel jawab so eun. "Apa kalian tidak tahu 4angel juga?" Tanya so lagu eun.

"Ya, kami tidak tahu 4angel..,memang kalian siapa?" Tanya lelaki itu. "Biar aku jelaskan yah, 4angel adalah 4 yeoja cantik yg berasal dari korea tapi pindah ke paris dan kembali ke korea, dan juga kami anak pengusaha pengusaha terkenal" Jawab So Eun.

"A-apa...?" Jawab semua orang bersamaan. "Sudahlah lelah bicara dengan kalian" Kata So Eun pasrah beranjak pergi. Baru saja 5 langkah ia berjalan ia terhenti dan bisiknya pada pengawalnya "kau tahu kan yg harus dilakukan? Tanya so eun. "Kami tahu nona" Jawab pengawaldan so eun pun beranjak keluar dari tempat itu.

~diluar club~
"Bagaimana? Apakah dia sudah sadar?.."tanya So Eun kepada pengawal yg menjaga Kim Bum.
"Belum nona" Balas salah satu pengawal. "Sebenarnya siapa dia?" Tanya So Eun. "Dia adalah Kim Bum anggota F4. "jawab pengawal. "Oh jadi dia anggota F4 itu, ya sudah bawa dia kerumah biar aku yg urus dia, sepertinya dia tidak akan sadar jadi biarkan dia menginap dirumahku, ayo cepat bawa dia" Kta so eun. "Tapi nona..."Keluh salah satu pengawal. "apa lagi?" Tanya so eun. "Bagaimana dengan mobilnya?" Kata pengawal sambil menunjuk mobil sport milik Kim Bum.

"Memang itu mobilnya? Dari mana kau tahu?" Tanya So Eun.
"Saya tahu karena saat aku mengantar ibu nona ke SMU shinwa saya melihat dia dengan mobil itu masuk ke SMU Shinwa" balas pengawal.

"Oh baiklah. Kita terpaksa melakukan ini, cari di saku sakunya kunci mobilnya, aku tahu itu tidak sopan tapi mau bagaimana lagi" Kata so eun memberi ide.

"Baiklah nona" Jawab para pengawal. "Dan angkat dia menuju mobilku" Kata So Eun berbalik badan.

~RUMAH SO EUN~
"Ayo bawa dia kekamarku" Kata So Eun sambil membuka pintu kamarnya.
Sesudah Kim Bum dibaringkan dikasur So Eun. "Pelayan tolong ambilkan air es dan sapu tangan" Kata So Eun kepada pelayan pribadinya. "Baik nona" Kata pelayan pribadi So Eun.

Setelah pelayan pergi So Eun bingung harus melakukan apa karena ia tidak tahu cara mengurus orang pingsan, dan di benaknya muncul ide, dia pun membuka sepatu dan kaos kaki kim bum dan setelah itu ia kembali bingung. "Penjaga kemari!!" Panggil So Eun.
"Ada apa nona?" Tanya pengawal.
"Tolong gantikan baju namja ini dengan baju oppaku cepat" Kata So Eun memerintah. "Baik nona" Kata penjaga.
So Eun pun keluar dari kamarnya sambil menunggu penjaga menggantikan baju kim bum. "Ini nona air es yg anda minta" Kata pelayan So zeun sambil memberikan mangkok berisi air es. "Oh baiklah..terima kasih...kau bisa pergi" balas So Eun dengan sedikit gugup.

"Nona silahkan kami sudah selesai mengganti pakaian lelaki itu" Kata pengawal sambil keluar dari kamar So Eun.
"Baiklah, terima kasih, kalian boleh istirahat sekarang" Kata so eun
"Terima kasih nona muda" Balas para penjaga lalu pergi.

So Eun pun masuk kekamarnya. "Hufff..,sekarang apa yg harus aku lakukan?" Ranya So Eun pada dirinya sendiri.
"Baiklah aku akan membersihkan wajahnya dan menggompresnya dengan air dingin" Kata So Eun.

So Eun pun membersihkan luka luka di wajah kim bum dan mengompresnya setelah itu So Eun merasa sangat mengatuk dan ia pun berbaring  di sofa kamarnya dan tertidur.

~keesokan paginya~
"Hoam..., uh sudah jam 7 sepertinya aku harus masak untuk namja ini karena pelayan masih tidur jam segini" Kata So Eun bicara sendiri sambil melihat Kim Bum.

So Eun pun pergi ke dapur dan memasak sup untuk Kim Bum dan setelah itu So Eun mandi dan berdandan. Setelah memakai make up ia kanget karena tiba tiba ia melihat Kim Bum terbangun
"Astaga...mengangetkan saja" kata so eun dengan kaget.

"Dimana aku?" tanya kim bum dengan nada lemas dan kesakitan.
"Kau dirumahku" Jawab So Eun.
"Ha........!!!" Teriak Kim Bum.
"Tenanglah, kenapa kau teriak?" Kata So Eun.
"Maaf aku teriak karena sakit" Jawab Kim Bum.

Saat melihat so eun ia kaget karena melihat wajah so eun yg sangat cantik. "Ayo bangun" Kata So Eun
"Baaaikkklah" Kata kim Bum dengan gugup.
"Tadi malam aku melihatmu tergeletak dijalan dan aku membawamu ke sini karena aku tidak tahu alamat kamu" Jelas So Eun.
"Lalu siapa yg mengganti bajuku? " Tanya Kim Bum.
"Pengawalku" Kata So Run santai.
"Ini makanlah sup ini agar tubuhmu tidak lemas dan tidak pusing" Kata So Eun sambil memberikan semangkuk sup yang ia buat.

Setelah itu Kim Bum makan dengan santai dan keadaan pun hening.

"Oh iya, mobilmu aku bawa ...maaf, aku lancang tapi karena pengawalku tahu bahwa itu mobilmu jadi aku bawa" Kata So Eun memecah keheningan.
"Terima kasih" Kata Kim Bum pada So eun.
"Tidak apa, kita sebagai makhluk hidup harus saling membantu" Jawab So Eun.

Kim Bum yg mendengar jawaban so eun tertawa kecil. Dan menghabiskan supnya.

"Aku akan pulang" Kata Kim Bum.
"Baiklah, mari aku antar ke garasi" jawab so eun.

Kim Bum mengganti pakaiannya sedangkan So Eun menunggu di luar kamarnya setelah itu So Eun berjalan lebih dulu diikuti Kim Bum, mereka pun pergi ke garasi mobil.

"Sekali lagi terima kasih telah menolongku" kata Kim Bum kepada So Eun dengan halus.
"Sama sama" Jawab So Eun sambil tersenyum.

Kim Bum pun masuk kemobilnya dan memundurkan mobilnya untuk keluar dari garasi dan melaju pergi.

"Lelaki aneh" Kata So Eun sambil tertawa terbahak bahak dan masuk kedalam rumah.

Guys itulah cerita pertemuan antara kim bum dan kim so eun ikuti terus ceritanya yah

Thank you for reading!!!

See you in the next section
Byeeee...😀😁🙋🙏.

Jangan lupa kritik dan sarannya yah😊

You Are My True Love[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang