Hello, psychos.
Lama kita tak berjumpa, ya. Author minta maaf sebesar-besarnya buat kalian karena kemarin author bener bener udah mentok banget soal NiM, but i will try hard for you all..
Ada kok, bahan buat chapter selanjutnya. Author mau buat agak panjang karena author yakin, kalian pasti bakal protes karena NiM jadi very slow update gini.
Sekarang author mau ngasih selipan yang BENER BENER MENDADAK ini.Kalian tau 'Paranormal Experience'?
Buat anak-anak yang biasa magang di YouTube pasti tau, lah apa itu Paranormal Experience. Walaupun gatau pasti sekarang-sekarang ini udah ga asing bagi kalian tontonannya Youtuber humor vlogging terkenal seperti Edho Zell, Daily Student, dll.
Yap, bener banget. Paranormal Experience adalah dimana si Youtuber nyeritain kejadian serem yang mereka alami.
Nah, disini author juga ma ceritain Paranormal Experience versi cerita gini aja, ya. Maklum, author bukan youtuber heheh.
Jadi, ceritanya tadi sore jam setengah 5 (05/03), Author itu lagi dirumah ibu tirinya author yang gak jauh dari rumah nenek auth.
-- wait, ganti panggilan --
Gue disana sendirian karena orang rumah lagi pada ke Cicalengka, ada saudara yg lahiran katanya. Gue lantai 2 lagi asik-asik nontonin Youtuber kesukaan gue yaitu Miawaug~//lol
Nah, kan lgi asik asik gitu tuh. Gue denger ada yang masuk rumah. Gue kira itu kucing, jadi gue berniat buat ngusir takutnya pipis didalem yekan.
Pas gue turun dari tangga, gue agak nunduk nunduk biar bisa liat apa yg ada di daerah pintu belakang. Pas gue liat perlahan lahan....
.
.
.
.
.
.
Itu...
.
.
Ternyata Bapak gue -_-
Kaget setengah mati gue dikirain ada maling.
Ketipu yha? HAHAHA sama ._.
Ya disitu gue agak marah marah soalnya kaget takut maling. Disitu guepun disuruh makan dan akhirnya gue masak. Pas liat jendela, wah langit mendung banget, ini mah bakal hujan gede pikir gue (dan emang bener).
Pas lagi makan nih, ya. Gue masih aja nontonin game horor "The Park"-nya Miawaug episode #4 [END]. Gue juga sambil makan agak agak takut gimana gitu, yekan.
Guepun baru sadar kalau bapak gue udah pergi. Selama gue makan itu ada suara kaya burung, berisik banget. Pas gue cari sumber suaranya, ada dibawah exel baju adek tiri gue, guys. Aneh ga? Ngapain coba ada burung kejepit dibawah situ?
Pas gue deketin, suaranya ilang. Guepun balik makan terus suara itu berisik lagi. "Halah bangs*t, berisik amat eta manuk!!" emosi gue didalem ati. Gue tendang exel itu, suaranya berhenti sekejap tapi bunyi lagi. Gue kzl, tapi pas di denger denger lagi kaya suara tikus kejepit ternyata. Aneh.
Guepun berusaha bodo amat dan lanjut makan sambil nonton video. Emang sih, gue itu jadi penakut semenjak rewatch episode-episode 'Malam Jumat'-nya EwingHD. Tapi I don't give a fuck, man. Salah gue juga nonton begituan.
Ok, lanjut cerita tadi. Pas bagian serem-seremnya, ka Regi (miawaug) bikin kaget gue gara gara situasi gamenya lagi serem. Pas gue fokus sama video, gue ngerasa ada bayangan diekor mata gue-- gak, tapi bagian lantai. Oke pencahayaan cuman di bagian dapur doang. Gue dirumah gelap gelapan. Serius, tegang banget. Gue takut.
Pas gue coba lihat yang ada di dapur, gue liat ada kucing mirip kucing di sekolahan gue. Tapi bulu dia kasar. Gue nawarin dia makan, 'Makan, bang?' tetep aja gamau. Keliatannya dia kedinginan gitu. Gue tawarin pangkuan dia malah nolak juga. Akhirnya, gue masang wajah 'okay now i don't care about you'.
Dan gue pun lanjutin makan sampai abis.
Tiba-tiba bayangan kepala si kucing didapur itu kaya tengok tengok ketakutan gitu. Dan dia lari ke tangga dan kelantai dua. Otomatis dia ngelewatin gue kan. Pas gue mau ngejar, gue lihat diatas gelap gulita banget. Okay, then.. gue ga berani keatas.
Guepun coba lewat tangga luar. Hujannya gede banget naudzubillah. Padahal satu rumah, mau ke jendela kamar atas aja gue udah basah kuyup.
Gue jalan perlahan lahan karena gledek dan hujannya gede banget, takutnya gue kesambar petir. Nah, pas gue nengok di jendela kamar gue baru inget kalo jendela kamar kan kekunci. Tapi gordennya kebuka. Tapi tetep aja gue gabisa liat karena didalem demi apa, gelap banget.
Sial, takutnya kucingnya pipis dikamar kan gue juga yang dimarahin. Guepun dengan terpaksa balik lagi kebawah dan manggil si kucing. But...
Diujung tangga gue liat ada yg cahayaan gitu kaya muka orang. Gue diem, ngga berkedip sama sekali. Jantung gue kaya berhenti. Pas gue ngedip, si lantai dua lampunya nyala tiba tiba. Guepun ngunci semua pintu disana dan lari keluar rumah menuju rumah nenek sambil basah-basahan.
Gue gatau ada orang diatas atau enggak. Soalnya bapak gue ada dirumah nenek dan gue memang sendiri disana.
Terserah kalo kalian ga percaya, lagian juga gue gatau itu apaan maksudnya. Btw, suara tikus juga udah berhenti habis gue dari tangga belakang. Terus, bapak gue balik kesana dan bilang gaada kucing disana. Mungkin kucingnya udah pergi? But, guys..
Inget, rumah udah gue kunci sampai gaada celah sebelum gue keluar.
Gue gabisa nangis, tapi gue cerita ke orang orang dirumah nenek kaya yang mau nangis. Tapi gue ga ceritain soal ini.
Masalahnya, itu saha yang nyalain lampu atas?
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare in Myself [SLOW UPDATE]
Misterio / SuspensoTak bisa ku hentikan suara-suara yang bergema dalam pikiranku. Suara bentakkan, cemoohan, ejekan, fitnah, dan kebohongan itu merasuki telingaku. Aku pasrahkan semuanya pada pisau yang kugenggam saat ini. Tak perlu kalian tahu untuk apa. Yang jela...