Five

13 1 0
                                    


Jangan lupa tinggalkan jejak sobat 😁😁

   "Mau kemana sih kita? Tau nggak bang, tadi si abang cabe itu nyeret - nyeret gue loh kan sakit" Curhat Jeje kepada Rama. Memang benar ketika Dani menjemput Jeje ia menarik kuat tangan Jeje karena dandannya lama dan dani tidak sabar.

  "Tau tuh, mungkin dia lagi Meriyang trus pengen di temenin deh, kan dia jomblo" ucap Rama tanpa beban.

  "Kayak elo nggak jomblo aja, liat tuh tangan udah di rubungin sarang laba - laba gak pernah pegangan tangan" Timpal Dani.

  "Daripada lo, udah ada yang di incer tapi gak berani nembak, huuu" timpal rama.

  "Huuu cemenzz" tambah Jeje mengejek.
  
  "Eh, anak biji cabe junior gak boleh ikut ikutan ya" ucap Dani.

  "Gue udah gede kok, nih gede" jawab jeje sambil menepuk - nepuk kepalanya.
 
  Karena Dani sedang memegang kemudi mobil, ia tidak bisa melihat jeje "Hah? Apanya yang gede je?" Tanya dani mulai gesrek.

  "Cabe jangan mulai ya" ancam Rama.
 
  "Huhuu merinding eh horror" ucap Dani sambil menggosok gosok lengannya.

  Sepulang dari Toko Buku Lavyette Dani menjemput Jeje dan mengajak Rama sesuai perintah ayahnya tadi. Sepanjang perjalanan menuju rumah, mereka bercanda tawa entah itu beradu argumen antara dani dengan jeje atau dani dengan rama, suasana tidak pernah hening jika mereka bertiga bersatu.

"Om Antonio akhirnya pulang" ucap Rama.

"Yeaayyy berarti Tante Anetta malem ini juga ada di rumah!" Tambah Jeje kegirangan.

"Iya, dan ada yang masakin gue malem ini" ucap Dani datar.

"Yaaaaaay! Masa sendiri gue berakhirr! Mamah papah anak mu pulang!" Tambah Dani kegirangan sampai melepaskan kendali mobilnya, mobil pun berjalan tidak beraturan.

"Wo wo woo, hampir aja" hampir saja Dani menabrak motor yang sedang menyelipnya.
"Eh, cabe keriting gue cukup tau kok lo pernah ikut balap motor gak usah pamer pamer segala deh, lo itu sekarang lagi bawa nyawa empat orang" cerca Rama pedas.

"Empat nyawa? Kan kita cuma bertiga" Beo Dani bingung.

"Iya, berat badan Jeje naik gara - gara kebanyakan makan seblak jadi di itung dua" jawab rama enteng, sedangkan Jeje sudah menatap Rama seolah ingin mencengkeramnya.

"Lo tuh ya bang" ucap Jeje belum selesai.

"Apa, aneh - aneh lu uang saku gue potong nih" ancam Rama menindas. Poor Jeje.

"Ganteng" jawab Jeje sambil cengengesan, padahal dalem hatinya berkata sebaliknya.

  Mobil sedan milik Rama pun terpakir mulus di pelataran rumah Dani.

"Trus motor matic kesayangan gue gimana dong?" Dani baru teringat bahwa ia ke toko buku menggunakan motor.

  "Biar di derek" jawab rama enteng hendak membuka pintu mobil. Namun dani menguncinya.

  "Bawa motor gue balik" pinta Dani seram.

  "Iih, rempong banget sih lu kayak emak - emak lagi PMS, iya iya nanti gue suruh orang buat bawa kesini" ucap Rama menenangkan.

  "Kalo dibawa berat dong?" Tanya jeje polos.

  "Nih anak oon nya mulai keluar, maksudnya di kendarain, jessica" jawab Dani geregetan.

  "Jessica kan ngga bisa bawa motor?" Tanya jessica lemot. Kedua lelaki di hadapan jeje hanya bisa sabar mengelus dada, mungkin lebih baik menggerogoti ban mobil daripada menghadapi oon nya jeje yang mulai keluar.

The Scenario (ON EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang