#2 pertemuan anak padus

2.9K 208 11
                                    

Biasanya kalo bel pulang sekolah dayoung sama yeoreum langsung pulang. Rasanya denger bel tuh pengen cepet² pulang.

Tapi,hari ini mereka padus,jadi gk bisa pulang cepet.

Dayoung yg lagi ngaca di toilet sambil nunggu yeoreum yg lagi di dlm toilet,langsung cek hp nya yg barusan ada notice line.

Line

Woozihoon
Dek,jangan lupa kumpul padus ya ^^

Dayoungie
Eh,iya kak :)

Woozihoon
Langsung ke ruang padus aja ya.
Kak woozi tunggu ^^

Dayoungie
Iya kak,aku kesana sekarang ya:)

"Kak woozi ya?"tanya yeoreum yg barusan keluar dari kamar mandi

"Iya nih. Udah ditungguin"dayoung sibuk ngerapiin bajunya. "eh reum"

"Hmm" kebiasaan jawab nya singkat banget

"Masa kak woozi kalo nge chat gue selalu pake emot"

"Lah terus?"

"Ya aneh aja gitu,dia kan cowok masa sukanya pake emot"

"Emang lo kalo chat gk suka pake emot?"yeoreum malah balik nanya

"Iya sih"dayoung cengengesan sendiri

Pas di ruang padus udah banyak yang dateng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas di ruang padus udah banyak yang dateng. Gak telat sih,cuma dayoung gk enak aja sama kak woozi.

Dayoung sama yeoreum duduk di belakang.

Maunya dayoung sih di depan biar jelas lihat kak woozinya. Tapi karena dia datengnya kelamaan jadi kebagian di belakang.

"Njirt dari tadi dia ngomong apaan ya?" kesel yeoreum.

Muka dayoung sama yeoreum udah bete banget. Keliatan banget lagi nahan ngantuk.

"Tau nih gue ngantuk banget"kata dayoung yang udah kebanyakan nguap.

Ketua padus yang namanya seungkwan,dari tadi khotbah mulu. Dayoung gk ngerti dari tadi apa yang dibahas.

Ya sekitar satu setengah jam lebih cuma dengerin khotbah yg ngelantur dari ketua padus.

Sampe dayoung udah mimpi kemana-mana. Mana nih ruang padus adem banget. Jangan heran kalo dayoung bisa tidur.

"Akhirnya selesai juga"dayoung bangun dari tidurnya. "Loh sepi. Yeoreum mana?"dayoung liat kesana kemari nyariin yeoreum. "Jangan bilang gue ditinggalin?"

Dayoung udh cemberut aja. Pake acara ditinggalin segala mana udah sore juga kan.

"Pulang ama gue aja"dayoung langsung nengok.

Eh pas banget nih kak woozi!!

"Gk papa nih kak aku pulang bareng kak woozi?"

"Emang kenapa?"woozi senyum² sendiri gitu. "Lagian udah sore,gk baik anak perempuan pulang sendirian"







Tuhkan baper
-dayoung-
Modus tingkat dewa
-uji-

Tuhkan baper-dayoung-Modus tingkat dewa-uji-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DIJODOHIN;WOOZITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang