#23 Hari Olahraga (3)

390 27 3
                                    

Mata Woozi gak bisa lepas dan gak merhatiin disekitarnya pas Dayoung udah mulai lari.

Emang gak teriak-teriak histeris kayak yang lainnya. Cuma kalo diliat yang paling menghayati nyemangatin Dayoung ya Woozi doang.

Mukanya tuh antara khawatir sama bangga. Soalnya jarang-jarang liat Dayoung bisa kayak gitu.

Dayoung keliatan semangat dan sungguh-sungguh ngelakuin lomba itu. Semua berkat dukungan keluarganya dan juga orang paling spesialnya,Woozi.





























Siapa sangka. Dayoung bisa menang juara pertama di garis finish. Temen sekelasnya pun juga gak abis pikir.

Orang yang gak suka olahraga, awalnya banyak alasan gak mau ikut tapi bisa buat kelasnya bawa piala juara satu.

Dayoung sendiri juga gak mikir bakal bisa kayak gini.

Makanya pas temennya sorak sorai buat dirinya dia cuma diem. Planga plongo doang.








"Reum. Lu liat kak Uji gak?"

"Gak. Ada di lapangan bola kali. Tadi kayaknya kelasnya lagi tanding deh"

"Yaudah gue kesana dulu deh"

Sekarang gantian Dayoung yang mau liat Woozi tanding.

Pas banget lombanya baru mulai. Dia cari tuh dimana Woozi.

Ternyata anaknya udah diri depan gawang. Dengan badannya yang mungil gawang pun jadi keliatan gede banget.

 Dengan badannya yang mungil gawang pun jadi keliatan gede banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaampun. Kak Uji jadi kiper. Apa bisa ya?"

Dayoung bukannya ngeremehin sih. Cuma ya gimana. Gawangnya tinggi banget buat ukuran Woozi.
































Sebenernya Dayoung mau nonton pertandingan Woozi sampe selesai. Tapi dia harus ke kelasnya ada urusan.

Pas balik-balik ke lapangan buat liat Woozi lagi ternyata udah selesai.

Padahal Dayoung udah bawaain minuman buat Woozi.

Alhasil karena dilapangan gak ada, dia pergi ke kelas Woozi.

Gak ada juga.

Dicari ke kantin. Nihil.

"Kak Uji kemana sih?"

Mau telfon ataupun chat pasti gak ada respon. Dayoung tahu pasti kalo lagi sibuk lomba gini Woozi udah lupa sama hape.




Kebetulan banget Joshua lewat.

Inget kan cowok yang pernah bantuin Woozi sama Dayoung jadian? Iya yang bawain surat dari Woozi itu.

"Kak. Mau tanya. Liat kak Uji gak?"

"Oh Uji. Ada tuh dilapangan"

Tadi gak ada kok sekarang ada? Tuyul apa ya?

"Gitu ya? Yaudah. Makasih ya kak"

Dayoung lari ke lapangan lagi buat nyamperin Woozi.

Tapi..

Dia kaget. Ngeliat pacarnya itu.

Duduk deket banget sama cewek. Mana Woozi lagi mainin rambut panjang cewek itu lagi.

Mau di samperin tapi nanti malah bikin ribut. Kalo diem aja gini juga malah bikin sakit hati.

"Young ngapain? Kok diem disini? Katanya tadi mau kasih minum ke Kak Uji"

"Reum. Liat deh. Kak Uji...sama cewek lain"





Yoreum juga gak bisa buat apa-apa. Cuma bisa bilang. Sabar. Bisa dibicarain baik-baik kok.






















































"Kak Uji kalo misalkan suka sama cewek lain gak papa bilang aja"

"Hah gimana?"

"Tadi aku liat Kak Uji sama cewek. Lagi mainin rambutnya gitu. Keliatan deket banget. Sejak kapan kak? Udah lama?"

"Apa sih aku gak ngerti"

Dayoung langsung keluarin hapenya. Untung aja sempet foto tadi. Lumayan jadi bisa buat bukti.

Kalo dikasih liat gini kan gak ada alasan macem-macem. Mau bohong pun pasti gak bisa. Jelas. Bukti udah di depan mata.

"HAHA. Kamu tuh ada-ada aja ya"

Lah. Lagi serius gini Woozi malah ketawa.

Padahal Dayoung udah hampir mau nangis loh.

"Kak Uji kok ketawa sih?"

"Kamu coba liat baik-baik itu siapa?"

Sekarang malah Dayoung yang kayak tukang keong.

"Masa sih kamu gak ngenalin"

"Emang siapa sih?"

"Itu Jeonghan. Dikira cewek dong HAHA"

Dayoung malu banget. Pas diliat lagi emang bener sih itu Jeonghan.

Woozi pernah cerita kalo dia punya temen tuh rambutnya panjang. Sering dikira cewek juga.

Gimana enggak. Muka cakep, badan bagus rambut badai banget.

Dayoung pernah ketemu sekali. Tapi udah lupa kapan. Jarang juga sih main-main ke koridor kelas 12.

Jadi gak ada salahnya kan kalo dia gak tau.

"Kak Uji. Aku malu banget deh"































































































Kangen deh sama rambut panjangnya Jeonghan HEHE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kangen deh sama rambut panjangnya Jeonghan HEHE.
Pas liat foto ini tuh gemes banget. Bisa-bisanya Woozi main salon2an sama Jeonghan.

Update lagi dong.
Dibikin agak panjang nih. Moga betah bacanya ya.
Enjoy 💕💕💕


DIJODOHIN;WOOZITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang