Author POV
"Baekhyun ~~~" teriak Lay, Xiumin, Chen, Sehun, D.O, Chanyeol, Kai yang langsung mengerubuni baekhyun dan sontak membuat seisi kelas terkejut, tak terkecuali Baekhyun yang menjadi kebingungan ketika ia bersama IU
"Baekhyun kau sudah sembuh?" kata Taeyeon sambil merangkulkan lengannya ke lengan baekhyun.
"Cih lepaskan!" kata baekhyun sambil melepaskan lengannya dari Taeyeon.
Sementara grup Jungkook yang sedang asik mengobrol tiba tiba saja memperhatikan ke datangan baekhyun.
"Jungkook!?, dia sembuh, apa rencanamu kali ini?" ucap nam joon melirik ke arah baekhyun lalu menoleh pada Jungkook yang tengah memperhatikan baekhyun di tengah kerumunan.
"Ya, tapi dia takan bisa menghalangiku untuk merebut IU darinya." kata Jungkook seraya tersenyum kecil.
Taeyeon berjalan menghampiri Jungkook
"Jungkook!?" ucap Taeyeon.
Jungkook melirik ke arah Taeyeon."Ikut aku!" ajak Taeyeon sambil memegang tangan Jungkook.
"Kemana?, sebentar lagi masuk." balas Jungkook sambil menahan tangannya yang Taeyeon pengang.Sementara Taehyung, Suga, Nam Joon, Jhope, Jin juga ikut memperhatikan dan menyimak obrolan Jungkook dan Taeyeon
"Hmm, kalau begitu nanti istirahat kau ikut aku, aku mau membicarakan sesuatu hal yang sangat pribadi dan tidak boleh ada siapa pun yang tau kecuali aku dan kau." kata Taeyeon sambil menatap mata Jungkook.
Jungkook pun mengangguk.
Skip ~~~
Saat jam istirahat.
"Ayo Jungkook, cepatlah~~!" ucap Taeyeon berlari sambil menarik tangan Jungkook.
"Pelan pelan, kau mau mengajakku kemana?" tanya Jungkook
"Sini" kata Taeyeon yang langsung berhenti di kursi taman sekolah.
Taeyeon dan Jungkook duduk berhadapan dan memulai mengobrol.
"Hah?, apa yang mau kau bicarakan?" tanya Jungkook memulai pembicaraan.
"Ehem..aku cuma ingin bertanya, kau suka IU kan?" tanya Taeyeon.
"Kenapa kau bertanya hal itu padaku?" jawab Jungkook.
"Ya karena~~~ mungkin saja kita dapat bekerja sama untuk dapat apa yang kita mau." jawab Taeyeon.
"Jih, sekarang aku tau maksudmu Taeyeon. Kau mau merebut baekhyun dari IU kan?" kata Jungkook seraya tersenyum.
Taeyeon mengangguk kecil sambil tersenyum.
"Aku suka caramu, baiklah kalau begitu, aku mau bekerja sama denganmu." jawab Jungkook.
Taeyeon POV
Sepertinya rencana ku mungkin akan berhasil kali ini, aku harus pura pura berteman dengan IU lalu Jungkook akan menghancurkan hubungan IU dan baekhyun dan aku masih bisa kembali dengan baekhyun
Jungkook POV
Rencana Taeyeon cukup bagus mungkin aku bisa merebut IU dari baekhyun. Aku harus merencanakan sesuatu agar bisa pergi berdua bersama IU.
Author POV
Saat Jungkook hendak kembali ke ruang kelas dia melihat IU sedang duduk sendirian membaca buku di salah satu kursi taman sekolah.
Jungkook menghampiri IU.
"Oy" sapa Jungkook sambil menepuk pelan bahu IU
"Ouh Jungkook kau membuatku kaget saja" kata IU sambil tertawa kecil.
"Eum..kau sedang apa IU?" tanya Jungkook.
"Aku sedang baca novel ini, novel ini seru sekali. Kau mau baca?" jawab IU.
"Tidak usah, aku ingin membeli novel baru, apa kau bisa menemaniku ke toko buku sepulang sekolah?" kata Jungkook yang beralasan hanya untuk jalan berdua dengan IU.
"Iya aku mungkin bisa, sekalian aku juga ingin membeli buku fisika tapi aku akan pulang dulu ke rumah" jawab IU tidak keberatan atas ajakan Jungkook.
"Baiklah, mau aku jemput?" tanya Jungkook.
"Tidak usah kita bertemu di toko buku saja." jawabnya
"Baiklah sampai nanti." ucap Jungkook sambil melambaikan tangan lalu meninggalkan IU sendirian.
Seseorang dari belakang tiba tiba menepuk bahu IU yang membuatnya terkejut.
Yang ternyata itu adalah Chen. Yang sedari tadi menguping pembicaraan Jungkook dan IU.
"Kau mau pergi dengan Jungkook ya IU?" tanya Chen.
"Eunm iya tapi kau jangan beritahu baekhyun ya, jika dia tau aku akan pergi dengan Jungkook dia pasti marah." jawab IU.
Chen hanya mengangguk menandakan bahwa ia mengerti keadaan IU.
"Oh ya Chen, aku ingin bertanya. Kenapa baekhyun sangat membenci Jungkook?" tanya IU.
"Baekhyun tidak menceritakan alasannya pada mu?" jawab Chen.
IU menggeleng.
"Sebenarnya baekhyun dan Jungkook itu adalah saudara beda ibu." jawab Chen.
"Tapi mengapa mereka berkelahi?" tanya IU.
"Ayah baekhyun memiliki dua orang istri, istri yang pertama adalah ibunya baekhyun dan istri yang kedua adalah ibunya Jungkook." jelas Chen.
"Sejak kecil Jungkook mendapatkan kasih sayang dari ayahnya, tapi baekhyun tidak pernah diperhatikan oleh ayahnya. Apapun yang Jungkook minta ayahnya pasti langsung berikan tapi baekhyun dia harus menunggu lama. Jungkookpun sering merebut apa yang menjadi milik baekhyun" lanjut Chen
"Ayah baekhyun meninggal ketika usia baekhyun dan jungkook 15 tahun. Baekhyun dan ibunya memutuskan untuk pindah dari rumah ayahnya. Dan yang sekarang menempati rumah ayahnya adalah Jungkook dan ibunya. " jelas chen.
IU hanya tertunduk dan turut merasakan apa yang dirasakan baekhyun saat itu.
"Sejak saat itu pun baekhyun membenci Jungkook." kata Chen.
Ketika bel masuk berbunyi
IU dan Chen kembali ke kelas.TBC....
*******************************************
Maaf ya kalau misalkan ceritanya jelek atau ga jelas. Karena aku masih pemula.
Aku ga maksa kalian buat ngevote yah, itu hak kalian. Kalau kalian suka silahkan vote ga vote juga gapapa kok hehe.
Kalau kalian ada masukan buat chapter berikutnya komen aja ya, siapa tau bisa membantuku.
Atau komen buat nyemangatin aku hehe ga papa juga kok.
Makasih ya yang sudah baca ceritaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling For You [END]
Fanfiction"Semua orang didunia ini berhak jatuh cinta, tapi terkadang mereka terluka karena cinta yang tidak terbalas sampai sampai mereka menghancurkan kebahagiaan orang lain demi kebahagiaannya" - baekhyun "Semua orang berhak bahagia, tidak ada halangan yan...