chapter7.....18+

896 45 8
                                    


Warning:di sini ada scent 18+kalau gk suka jangan di baca.

Yoona's pov

"omonaa aku belum siap untuk melakukannya. eomma,appa,sehun-ah tolongggg....akuu"batin yoona.

"oo-ppa apa yang ingin kau lakukan hah"gugup yoona.

Luhan sama sekali tidak mengubris ucapan yoona,dan malah mencium bibir yoona dan memberikanya lumatan yang membuat si pemilik terkejut

Yoona hanya diam tidak tahu apa yang harus dia perbuat,dia masih belum siap untuk melakukannya.

Luhan yang merasakan yoona tidak membalas ciumannya merasa sedikit kecewa dan dengan cepat dia menggigit bibir yoona.

Dan berhasil membuat empunya membuka mulutnya.

Dengan keringat yang sudah membasahi tubuh luhan karena rasa panas dan gairah yang ia rasakan.

Dengan agresifnya dia terus melumat bibir manis yoona yang sudah kehabisan nafas.

Setelah berciuman cukup lama yang membuat yoona kehabisan nafas dengan lembut luhan melepaskan ciumannya.

Dan membuat yoona bernafas lega untuk sesaat, tapi tidak setelah dia merasakan luhan mulai menciumi dan menggigit leher putih miliknya yang meninggalkan bekas kemerah merahan di leher putihnya

Yoona berusaha mati matian menahan untuk tidak mengeluarkan desahannya. Tapi gagal karena ciuman yang luhan berikan membuat dia merasakan sensasi aneh

"hmmm... Oo-pa b..be...rhentilah"ucap yoona di sela sela desahannya.

Namun nampaknya luhan sama sekali tidak menggubrisnya dan terus melanjutkan aktivitasnya tersebut.

Saat ini yoona sudah mulai terlena dan membiarkan luhan melanjutkan apa yang dia lakukan bahkan dia juga sesekali mengeluarkan desahannya.

Pada saat luhan ingin membuka lipatan handuk milik yoona,tiba tiba saja muncul bayangan sehun yang membuatkan yoona tersadar dengan apa yang luhan lakukan,dia mencoba untuk mendorong luhan.

"tapi apa daya tenaga luhan yang seorang namja jauh lebih kuat dari tenaga dirinya yang seorang yeoja.

"oppaa jangan.. akuuuu masih belum siaap melakukannya ku mohon"melas yoona.

Yang Kini tubuhnya sudah tak berbalutkan apa apa lagi, handuk yang tadi menutupi tubuhnya kini sudah tergeletak di lantai.

Entah setan apa yang merasuki tubuh luhan hingga dia benar benar menghiraukan setiap ucapan yoona dan terus saja melancarkan aksinya.

"argh... Opp-a sakit berhen-tilah"ucap yoona saat dia merasakan kepemilikan luhan berusaha memasukinya.

(seterusnya......... Cut..)

"mianhae sehun-ah aku tidak bisa melakukan apa pun,aku tidak bisa menjaga tubuh ku untuk mu.... Mianhae"batin yoona".

TBC

"maaf kalau gk suka sma part ini karna terlalu begitu....dan terlalu pendek

Jangan lupa vote dan comment jangan jadi silent readers..













The Second WifeWhere stories live. Discover now