chapter 1

17.5K 312 4
                                    

“Tania!!! Kesini deh!!”

“sabar Ca. Gue lagi lari nih. Napa sih ribut banget lo” jawab Tania terengah-engah

“Itu disana ada Rei lagi main basket” kata Caca dengan semangat sambil menunjuk ke arah salah satu pemain basket di lapangan basket sekolahnya.

Caca adalah cewek remaja biasa di SMA nya. Dia easy going, manja, dan well, dia juga tergila-gila sama satu cowok sepantarannya yaitu Reihan Winata. Rei, sapaan akrab Reihan termasuk salah satu cowok idola di sekolahnya. Selain pinter, Rei juga pendiem jadi kesannya cool gimana gitu. Banyak cewek yang nyatain cinta ke Rei tapi semua ditolak oleh Rei. Alasan itulah yang membuat Caca sampai sekarang gak berani nyatain cintanya ke Rei. Tapi hari ini entah angin apa yang membuat Caca memutuskan untuk nembak si Rei.

“Tan, hari ini gue bakal nembak si Rei selesainya dia latihan basket.” Kata Caca dengan mantap

“loe yakin Ca? Banyak yang ditolak lo sama rei” jawab Tania meragukan Caca

“Gue Carista Amelia Wijaya, gue harus berani nyatain perasaan gue ke Rei” kata Caca dengan mata yang berbinar-binar sambil kedua tangannya dikaitkan di samping pipinya

“oke! Sebagai teman yang baek gue dukung loe. Semangat Caristaaaaaa!!!!!” teriak Tania yang berhasil memperoleh pandangan seram dari orang-orang di sekelilingnya.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Rei yang lelah seusai bermain basket sedang berada di ruang ganti sekolahnya ketika temannya, Joe berteriak ke arahnya. “Rei! Cewek baru lagi noh diluar. Loe temuin atau langsung tolak nih? Cantik abis tuh cewek! Loe tolak gue embat”

“Gak usah, gue temuin aja” jawab Rei dengan tenang sambil menuju keluar dari ruangan ganti. Meskipun ia selalu menolak setiap cewek yang menyatakan cinta padanya, tapi dia selalu bersikap gentleman dengan menolak cinta mereka secara baik-baik dan tenang.

“Rei!! Aku Carista dari kelas XI IPS 2. Aku suka sama kamu dari pertama kali aku ngelihat kamu main basket. Kamu mau gak jadi pacar aku?” ucap Caca dengan percaya diri dan berbunga-bunga.

“Percuma loe Calista...” jawab Joe ke Caca sekedarnya

“nama gue Carista pake “R” bukan CaLista” Caca menyela ucapan Joe sambil menekankan huruf “R” pada namanya.

“okay.. terserah nama loe siapa, gue ulang. Pecuma loe nembak Rei, dia gak suka cewek. Loe bukan cewek cantik pertama yang ditolak Rei atau lebih tepatnya bakalan ditolak Rei” Jawab Joe sambil tertawa terbahak-bahak diikuti pula dengan tawa teman-teman setim basketnya.

Semua tawa itu lenyap seketika saat Rei berkata “Kalo itu kamu...” Rei melihat Caca dari atas sampe bawah kemudian balik lagi ke atas. “aku mau jadi pacar kamu. Mulai sekarang kita resmi pacaran.”

comment and vote :)

Just say it to meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang