chapter 5

5.8K 120 2
                                    

“iya.. terima kasih Rei oppa..”

Chapter 5

Semenjak first date mereka, Rei dan Caca semakin dekat. Mereka bahkan merencanakan second date mereka akhir minggu ini. Rei yang biaasanya kaku kini ssudah tidak canggung lagi untuk menggandeng Caca di sekolah. Well, tentu saja Rei dan Caca menjadi bahan obrolan (baca : gosip) buat temen-temen sekolahnya baik yang kenal pasangan ini maupun yang tidak.

“Rei oppaaaaa!!” Caca berteriak dari ujung lapangan basket untuk menyoraki Rei yang bersimbah keringat.

“Ca, please deh. Gue lama-lama jadi tuli nih loe teriak-teriak mulu di kuping gue.” Tania memutar bola matanya ke arah Caca.

“MASUUUKKKK!!! Rei oppa THREE POINT SHOT TAN!!!” teriak Caca dengan sangat excited yang berhasil menerima sewotan lagi dari sahabatnya, Tania.

“Gue juga liat Ca..” Tania menjawab dengan rasa sebal terhadap Caca. Tak lama kemudian bel tanda berakhirnya pertandingan berbunyi. Caca langsung berlari ke arah Rei sambil membawa handuk dan botol air mineral.

“cie ciee.. mesra banget nih Rei sama Caca. Gak kuat nih gue ngliatnya. Hahahahaha” Kata Joe sambil tertawa-tawa menggoda Rei dan Caca. “minta minumnya donk Rei oppa.. haus nih Joe..Hahahahahaha!! ” Kata Joe dengan memasang ekspresi muka sedih ke arah Rei yang kemudian memukul kepala Joe itu sambil diikuti oleh tawa renyah orang-orang yang menyaksikan kejadian itu. Tania yang ditinggalkan oleh Caca berlari menyusul sahabatnya itu ke lapangan.

“Iri nih gue liat sahabat gue mesra banget sama cowoknya.. giliran gue kapan ya?” ucap Tania menggoda Caca.

“Sama nih gue disini juga jadi obat nyamuknya Rei oppa sama Caca” Goda Joe lagi. Ia dan Tania tos bersama dan berhasil memperoleh tawa dari Rei dan Caca

“udah yuk Joe kita minggir aja daripada ntar kita beneran jadi asep lagi Hahahhaa!” ajak Tania sambil menarik tangan Joe menjauh dari Rei dan Caca

“Rei oppa, mereka cocok ya. Gimana kalo kita deketin mereka aja. Mereka sehati banget deh. Tania dan Joe together.. hmm..” ucap Caca berandai-andai Tania dengan Joe bersama.

“Gak cocok deh kayaknya mereka kalo jadian. Kasihan Tania dapet cowok kaya Joe” kata Rei kepada Caca yang tidak setuju dengan kata-kata Rei.

“Gak deh. Joe orangnya baek deh, supel lagi.. cocok sama Tania. Kan Tanianya cerewet and  supel juga. Oke aku coba deketin mereka deh” kata Caca semangat

“Udah gak usah ngurusin mereka. Kita jalan aja.. ayo!” ajak Rei sambil menggandeng tangan Caca yang senyum-senyum sendiri.

comment and vote :)

sori chapternya lebih mirip filler, next time akan aku usahakan lebih baek deh! ;)

Just say it to meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang