"Doraemon....Aku mohon keluarkan sesuatu!!!"pinta Nobita pada seekor robot musang kucing berwarna biru dari abad ke 22 dengan tinggi 129,3 cm dengan bobot 129,3 kg.
"Kamu ini apa kamu tidak pernah bisa menyelesaikan masalahmu sendiri.Padahal kamu hanya ingin pergi ke Paris cuman untuk beli barang itu.Apakah kamu tidak bisa lebih cuek sedikit kepada Suneo???!!"tanya Doraemon cukup keras Lalu bersidekap
"Aku mohon Doraemon.Setelah ini aku janji akan mengerjakan prku dan juga belajar semalaman!"Ujar Nobita dengan tatapan sungguh-sungguh.
Doraemon membuka salah satu matanya dan menatap Nobita lalu ia menghela nafas pasrah"Ya sudah tapi untuk kali ini saja.Dan jangan lupa belikan aku 1 kotak Dorayaki untuk kali ini"jawab Doraemon sembari mengeluarkan Sebuah pintu berwarna pink dengan gagang berwarna putih yang biasa disebutnya "Pintu kemana saja".
"Kayaknya enak tuh jadi Nobita"gumamnya dengan pandangan masih kedepan untuk menonton anime yang sedang tayang di televisi saat ini.
"Kalau dikasih pilihan mau jadi Nobita atau Dekisugi aku sih lebih milih jadi Nobita"lanjutnya.
Nabila menoleh kearah temannya itu dengan alis terangkat sebelah" Enak gimana sih?Kalau aku sih lebih baik jadi Dekisugi"balas Nabila dari lubuk hatinya yang paling dalam.
Kali ini malah Desti-Temannya- yang mengangkat sebelah alisnya.
"Kenapa?"Tanya Desti
"Alasanya sih simple....Dekisugi itu cakep,pintar,selalu jadi nomor satu disekolahnya dalam bidang olahraga ataupun pelajaran.Nah kalau Nobita sih orangnya gak cakep-cakep amat,pintar juga enggak kecuali bikin teka-teki,dan selalu dimarahi Pak Guru kalau tidak mengerjakan PR"jawab Nabila sedikit menceramahi
"Bukankah lebih baik kita berusaha sendiri untuk menjadi pribadi yang sukses tanpa bantuan alat ataupun yang lainnya?"lanjut Nabila yang terdengar seperti menasehati.
***
Hari Rabu,setelah mata pelajaran Matematika selesai waktunya bahasa Indonesia.
Pelajaran Bahasa Indonesia ya?
Huuffttt....Membosankan .Tapi Aku harus semangat dalam semua pelajaran!Gak boleh patah semangat dan Bosan!!!.
"Eh Nabil ngapain kamu?"Tanya teman sebangkunya yang meihat tingkah aneh temannya.
Awalnya Nabila hanya diam semenjak ketua Murid telah keluar dari kelas untuk memanggil Guru Bahasa Indonesia,tapi beberapa saat kemudian Nabila hampir berjingkrak dan tingkahnya seperti mengajak para pengikutnya untuk merebut kemerdekaan.
"Eh?"Respon Nabila singkat setelah disadarkan untuk kedua kalinya lalu melihat seluruh teman kelasnya terlihat bingung dan juga heran yang telah mencapai Level 100.
Kenapa tiba-tiba aku berdiri diatas BANGKU???!!!
BWAAAHAHAHAHAHA........
Meledaklah tawa seluruh siswa kelas itu,sungguh benar-benar membuatnya malu,malu sekali!Dengan wajah yang sudah memerah Nabila turun dari meja dan duduk manis diatas kursi dan mendengar semua semua tawa teman-temannya.
Masa cuman gara-gara berdiri dengan sebelah kaki berada diatas meja dan satunya lagi berada diatas kursi dengan gaya ala patung Dirgantara(Pancoran) di Bundaran Gatot Subroto Jakarta dijadikan bahan lelucon kelas sih???.
"Kok Bisa sih?"Gumamnya sangat kecil sehingga teman sebangkunya sendiri tidak bisa mendengarnya.
Pelajaran Indonesia'pun dimulai tema hari ini adalah tentang Cerita Fantasi.
"Cerita Fantasi adalah sebuah cerita yang berhubungan dengan Khayalan atau dengan sesuatu yang tidak bernar-benar ada dan hanya ada dalam benak atau pikiran saja.Bla...Bla...Bla..."Nabila hanya diam saja sembari mendengar penjelasan Guru mereka,sampai akhirnya setelah waktu pembelajaran selesai guru mereka akhirnya memberi sebuah tugas.
"Baiklah anak-anak tugas hari ini adalah membuat sebuah Cerita Fantasi tentang apa saja tetapi tidak boleh ada unsur kekerasan atau lainnya.Tidak boleh bergenre horror atau Roman ya"Pesan Guru sembari tersenyum ramah
"Baik!!!"Jawab mereka semua serempak,kompak,dan juga berjamaah.
***
"Oi Nabila"Panggil seseorang dari belakangnya
"Ouh Reza?Ada apa?"tanya Nabila
"Kamu mau bikin cerita fantasinya kapan?"Tanya Reza langsung ke intinya atau to the point
"Rencana sekarang mau bikin.Kalau kamu sendiri?"Tanya Nabila balik
"Aku sendiri sih gak tahu mau bikin kapan.Kalau Kerja kelompok aja gimana?"Tawar Reza
"Boleh Juga sekarang aku tunggu dirumah jam 2 siang ya!"
***
Beberapa kali mereka mendesah kesal gara-gara tidak mendapat contoh tentang cerita Fantasi
"Kayaknya kita harus bikin sendiri deh ceritanya..."Usul Nabila yang langsung disetujui oleh Reza.
KRING*....KRING*....KRING*....
Ponsel Nabila berdering keras diatas salah satu meja kecil didekatnya.Nabila mengambil ponsel putihnya dan melihat tulisan yang terpancar dari layar ponselnya
Desti Calling....
"Halo Des....Oh sudah didepan? ....Ya gak apa-apa biar Reza ada temannya...Ya...Dia mau Kerkom bareng....Oke aku kebawah ya!!"Ucap Nabila dengan Desti lewat ponsel mereka masing-masing.
Nabila berdiri dan berjalan menuju tempat dimana Desti,Fahran,dan Bagas sedang menunggunya.
Sesampainya dibalik pintu besar tersebut akhirnya ia membuka pintu itu dan terlihat ketiga temannya yang memiliki karakter unik yang berbeda-beda.
"Silahkan masuk..."Ucap Nabila mempersilahkan mereka bertiga untuk masuk kerumahnya yang cukup megah tersebut.
"Assalamualaikum..."Salam mereka bertiga berjamaah
"Waalaikumsalam..."Jawab Nabila lalu mengajak teman-temannya untuk langsung kedalam kamarnya
"TOLOONGGG......"mereka berempat mendengar Reza berteriak meminta bantuan dari kamar Nabila,dengan gerakan cepat mereka ber-4 berlari dan membuka pintu kamar Nabila secara paksa.
"Reza?!"Panggil Nabila ketika ia tidak dapat menemukan temannya
"Itu!"Teriak Bagas mengejutkan mereka semua,Bagas menunjuk cermin Nabila yang tiba-tiba membentuk sebuah spiral berwarna hitam.Tanpa berpikir panjang Nabila memasuki spiral tersebut lalu disusul oleh ke-3 temannya.
***
Halo semuanya.... Ini masih authornya GLO kok...
Sebenarnya ini cerita dijadikan tugas di sekolah. Tapi aku sengaja mempublikasikannya disini... Hehehe.... (perasaan gak lucu)Jadi gini, ini sebagai cerita lain ketika menunggu GLO Grup yang menjadi cerita utama Author up. Saat ini sedang banyak masalah yang terjadi sehingga tidak bisa cepat-cepat up.
Mohon maafkan diriku sebagai author baru yang tidak sempurna...
Tapi, terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca ceritaku ini. Akan aku usahakan up seminggu sekali deh...
Makasih ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Di Negeri Peri
Fantasía[CERITA SUDAH LENGKAP] Alam Peri saat ini sedang dalam kerusakan dimana Bunga-Bunga Arves tidak dapat mekar dan terancam akan layu dan mati,padahal Bunga Arves adalah Bunga kehidupan di Alam Peri. Tanpa Bunga Arves dunia itu akan musnah.... Tetapi A...