One

118 1 0
                                    

×××

Siang ini, di kantin sekolah. Suasana kini begitu ramai dan riuh, para siswa dan siswi sedang sibuk memperhatikan dua orang lelaki yang tengah beradu tatap satu sama lain. Para siswa dan siwi yang sedang memperhatikan mereka sudah was-was karena mereka tahu apa yang akan terjadi.


"Tanggung jawab sekarang! Lo sengaja menumpahin minuman guekan?!" teriak salah satu lelaki itu.

"Enak aja! Yang namanya ke senggol ya berarti ga salah!" jawab salah satunya.

"Lo salah, goblok! Bukanya tanggung jawab!"

"Lo yang salah, Bangsat!"

Buk!

Dan benar saja dugaan para murid-murid yang memperhatikan mereka, merekapun mulai bertengkar hingga pukulan pun terjadi.

Seperti inilah yang terjadi jika mereka berdua bertemu, selalu bertengkar, saling bertatap tajam dengan mata elang mereka, memukul satu sama lain.

Kedua anak ini merupakan ketua geng dari geng yang selalu bermusuhan sejak dulu. Nama mereka adalah..

Taehyung dan Jungkook.

Keduanya orang yang kejam dan sadis jika sudah bertengkar. Kalau masalah sikap mereka? Fine-fine saja, kalau orang lain baik kepada mereka. Kecuali musuh gengnya itu.

Sebenarnya mereka bukan anak yang songong selengean atau bergaya seperti pereman di sekolah, tidak. Mereka hanya murid SMA yang bandel pada masanya.

Yang masih di untungkan, mereka tidak satu kelas. Jika mereka satu kelas, mungkin kelas tersebut sudah menjadi tempat pertempuran.

Tetapi dulu, mereka berdua adalah sahabat yang dekat, sangat dekat. Hingga setiap orang yang melihatnya berfikir bahwa mereka adalah kakak beradik, itu waktu mereka kelas 1 SMA. Saat kelas 2 SMA, sebuah pertengkaran terjadi antara mereka hanya karena hal sepele sehingga terjadi kesalah pahaman sehingga membuat mereka berpisah dan saling membenci. Dulu juga mereka satu geng, kemudian geng mereka terpisah dan terbelah dua karena pertengkaran antara Taehyung dan Jungkook, setengah anggota geng memilih Jungkook setengahnya lagi memilih Taehyung. Dan dua geng itu saling bermusuhan. Mereka masih terus bermusuhan hingga mereka kini telah duduk di bangku kelas 3 SMA.

Buk! Buk!

"Dasar parasit!"ucap Jungkook sambil menggengam kerah Taehyung kasar.

"Lo yang parasit!" Taehyung tidak mau kalah kemudian ia mendorong Jungkook hingga terjatuh.

Murid-murid yang ada disekitarnya tidak bisa menghentikan mereka yang sedang bertengkar, sedangkan anggota geng mereka malah bersorak menyemangati mereka yang bertengkar hebat.

Kecuali salah satu anggota Taehyung yang bernama Hoseok. Jujur saja sejak terjadinya permusuhan antara mereka berdua sebenarnya ia tidak berpihak kesiapa-siapa, ia memilih Taehyung karena dulu Taehyung lebih sering menolongnya. Hoseok hatinya lebih suci dibanding dengan yang lain, karena ia lebih suka perdamaian dan tidak terlalu suka pertengkaran.

Tetapi dia walaupun lembut begitu, jika sudah sangat marah, emosinya suka tidak bisa terkontrol. Itu yang membuat orang lain juga takut kepadanya.

"Ya! Jungkook! Bangun! Patahin lehernya!" teriak Suga.

"Iya Jungkook! Ayo bangun jangan mau dipermaluin!" teriak Jin.

"Ayo Tae bunuh aja!" teriak Jimin yang merupakan anggota dari Taehyung.

"Jim, berhenti"

"Kenapa? Ini lagi seru tau"

"Tau nih Hoseok, ini lagi seru juga" ujar Namjoon selaku anggota Taehyung.

Step BrotherWhere stories live. Discover now