[02] Permen Karet

828 250 441
                                    

For some reason, chewing gum for me gets my brain going.

><

LINE!


BARAKALLAH sent a message
09.30 PM

Naufal Key: selamat malam hadirin

Alvino Rein: malam sayangkuuu

Wisnu Keno: g pntng.

Wisnu - Naufal - Ray

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wisnu - Naufal - Ray

Suara getaran dari atas meja belajar berwarna putih bersih dan suci, sesuci kasih ibu yang terletak di samping kanan tempat tidur dengan keadaan sprei digunakan untuk selimut, selimut dijatuhkan dibawah lantai, dan bantal yang diletakkan diatas wajah lelaki penghuni kamar yang sedang dalam keadaan terlentang dengan pakai seragam SMA ditubuhnya tersebut.

Dengan sekuat tenaga, lelaki berambut acak-acakan itu bangkit dari tempat ternyamannya. Menyesuaikan posisi duduk nya. Menyiapkan nyawanya untuk berdiri.
Dan..

Ray Adrian: anak kutil penganggu tidur indah

Sent.

BARAKALLAH sent a message

Wisnu Keno: hey anak perawan! Jam berapa nih kok dah bobo ?

Alvino Rein: jijik.

Naufal Key: maafkan hamba. Ke warung Aak yuk.

Wisnu Keno: anak gadis gabole keluar malam bang.

Alvino Rein: ingin ku buang Wisnu menuju sapiteng

HAHAHAHAHA.

Apakah ini yang dinamakan barokah darimu Tuhan? Berteman dengan para lelaki yang hanya hafal doa sholat wajib saja. Itupun kadang-kadang.

Ray menyadari teman-temannya semakin menjadi-jadi. Dia hanya bisa membatin dan pasrah kepada Tuhan karena memiliki teman seperti mereka.

Ray Adrian: eh serius nih

Ray Adrian: lelaki tampan nan sholeh  mau ngomong

Ray Adrian: penting bgt

Belum juga Ray menyelesaikan apa yang ingin ia katakan. Jawaban bertubi-tubi sudah datang.

Wisnu Keno: hoam ngantuk.

Hello Ray!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang