Perkenalan

5.6K 475 11
                                    

Tittle : Married with him

Genre : Romance & Comady.

Main Cast :
Jung Eunha
Jeon Jungkook

Other Cast :
Jung Hoseok
Hwang Sinb
Kim Mingyu
Choi Yuju
Jeon Jihun (OC)
Kim Nayeon

Jung Eunha

Gadis cantik berambut pendek dan manis. Ia selalu ramah dan ceria setiap harinya. Tapi,Suatu masalah membuat dirinya menjadi pendiam dan dingin. Yakni, menikah dengan anak dari seseorang yang telah membuat ayahnya menjadi sedih dan hampir sakit karena masalah ini. Dan hal itu membuat dirinya membenci orang itu dan keluarganya orang itu lebih dari hal - hal yang ia benci.

Jeon Jungkook

Pria tampan dan CEO di perusahan JK group. Ia adalah CEO termuda di seoul. Ia, masih berumur 20 tahun, namun ia sudah naik daun dalam usianya yang masih begitu muda.
Dan Ia mulai tertarik dengan tunangannya di saat pandangan pertamanya. Yakni, Jung Eunha. Namun, sesuatu membuatnya untuk mencoba menjauh lagi dari ketertarikannya itu. Dan membuat cara yang sangat kejam untuk mengakhiri hubungan mereka. Dengan kedatangan sosok masa lalu yang membantu dirinya.

Kim Nayeon

Yeoja cantik dan imut ini adalah sahabat kecil Jungkook. Dan saat menginjak di sekolah SMP, Jungkook telah mengungkapkan perasaannya namun ditolak oleh Nayeon. Dan saat memasuki bangku SMA Nayeon berpindah ke Negara Jerman mengikuti Keluarganya. Dan belum berpamitan dengan Jungkook hingga sekarang. Dan itu membuat Jungkook Marah dan menjadikan Jungkook dingin.

Jung Hoseok

Pria tampan dan CEO di perusahan Jeguk group. Ia menjadi pewaris tahta pertama di keluarganya. Namun, suatu saat perusahaan sekaligus nama baik keluarganya tengah dilanda masalah. Ini membuat Hoseok hampir ingin putus asa. Namun, setelah bertemu dengan seorang gadis cantik dan baik hati, ini membuat Hoseok menjadi bangkit lagi dan akan menghadapi masalah itu dengan semangat. Gadis itu adalah Hwang Sinb. Ia sangat menyukai gadis itu. Singkat cerita, ia bisa bertemu dngan gadis itu karena Eunha. Ia menyukai gadis itu karena gadis itu menolongnya berkali - kali. Ya, menolong apa nanti tahu di cerita, Oke 😉.

Hwang Sinb

Gadis cantik berambut panjang dan hatinya baik seperti penambilannya yang baik. Ia adalah sahabat Eunha di Kampus. ia selalu bersama dengan Eunha. Dan ia menyukai seorang namja tampan dan juga terkenal di Seoul. Yakni, Kim Mingyu CEO Muda di Seoul. dan juga Mingyu adalah teman Eunha sejak kecil. Hal Ini bisa membuat dirinya menjadi mudah mendekati pria yang ia suka karena ia bisa lewat Eunha.

Kim Mingyu

Teman masa kecil Eunha yang tampan dan begitu cool. Dan juga sahabat terbaik dimata Eunha. Namun, didiri Mingyu ia menyukai Eunha sejak kecil. Ia sangat menyukai Eunha, namun ia tidak berani mengatakannya. Ia selalu memendam rasa ini sampai sekarang ( disaat Eunha dewasa atau sekarang ) . Namun setelah mengetahui jika Eunha akan bertunangan dengan Jungkook, ini membuatnya marah dan ingin memisahkan mereka. Ia tidak peduli dengan dirinya, ia akan tetap melakukan segala cara untuk merebut Eunha. Ia bisa saja menjadikan Eunha 'miliknya' dulu baru ia akan merebut gadis mungil itu dari cengkraman Jungkook.

Choi Yuju

Gadis cantik dan pintar. Ia adalah sekertaris Hoseok di kantor. Ia menyukai Hoseok saat ia mulai bekerja di kantor Hoseok. Sudah ada 5 tahun ia Berkerja pada Hoseok. Dan Ia selalu bersama Hoseok dalam suka maupun duka. Ia selalu membantu Hoseok dan bersama Hoseok terus. Dan begitu juga Hoseok. Dan ia mengira kalau Hoseok juga menyukainya. Karena Hoseok selalu membantunya saat susah, membelikan hadiah saat ia ulang tahun, dan selalu bersamanya dalam suka maupun duka. Namun, perkiraannya salah. Ternyata Hoseok menyukai gadis lain. Yang tidak lain adalah saabat dan bahkan teman masa kecilnya. Dan ia menganggapnya seperti saudaranya sendiri. Ia merasa kecewa tentang itu. Dan hal itu membuatnya menjadi orang yang jahat dan Dingin terhadap gadis yang disukai Hoseok itu yang tak lain sahabatnya sendiri.

To be continued...

DONT BE A SIDERS FRIENDS 😉😘

JANGAN LUPA VOMMENT YA TEMN, AUTHOR BUTUH NIH BUAT LANJUTIN FFNYA,

TNHANK YOU 😘😍

KxmJexn_Anggi

Married with him [ EunKook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang