Pt. 5

3.1K 348 13
                                    

Cahaya pagi yang cerah telah menghiasi halaman Kampus Inha University. Sekolah kampus terbaik di korea. Disana mahasiswa dan mahasiswi teladan dan pandai bersekolah di sana. Terutama Gadia bermbut pendek bermarga Jung. Jung Eunha. Ia bersekolah disana dan jurusannya adalah Kedokteran. Sejak kecil Eunha bercita - cita sebagai dokter dan ia berusaha dengan keras. Dan akhirnya hampir terwujud saat ia masuk dalam universitas terkenal di negaranya.

Eunha melangkah melewati koridor kampus dengan cepat dan terlihat terburu - buru. Dengan cepat ia masuk ke salah satu kelas yang ia tuju, namun itu bukan kelasnya.

Eunha langsung asal masuk dan pandangannya sedang mencari orang yang dicarinya. Setelah didapatnya ia langsung bergegas ke arah orang itu. Tidak peduli dengan tatapan aneh dari semua orang. Baginya itu tidak penting. Ia langsung menuju bangku yang berada di pojok belakang dan ditempati seorang Yeoja cantik.

" Apa kau yang bernama Yerin?" tanya Eunha dengan tampang keponya sudah mulai hadir. Ia menatap tajam Yeoja cantik didepannya. Dan si Yeoja itu mulai menatap Eunha dan tersenyum manis.

Ya, gadis cantik bernama lengkap Jung Yerin. Ia adalah mahasiswi jurusan Ekonomi. Ia adalah senior Eunha. Eunha tidak tahu jika Yerin adalah seniornya.

"Jawablah, apa kau yang bernama Yerin? Putri pelimik YR -Group?" tanya Eunha asal ceplos dan langsung duduk di bangku depan gadis itu. Dan juga tatapan tajamnya.

"Ne, aku Jung Yerin. Ada apa?" tanya Yerin balik lalu menatap Eunha lembut.

"Daebak! Benarkah?! Memang tidak salah Si Anime itu menyukaimu! Dia memang pintar memilih orang, kau cantik dan manis. Ah, tidak sepertiku... Bantet dan jelek," celetusnya tidak ada jedanya sama sekali dan memanyunkan bibirnya.
Yerin mengernyitkan alisnya karena terheran dengan perkataan Eunha.

Bagaimana gadis itu berbicara tidak sesuai dengan topik yang ia tanyakan. Namun, wajah Eunha yang lucu itu berhasil membuatnya tersenyum. Ia tidak pernah melihat gadis polos seperti Eunha ini sebelumnya.

"Hey, kau kemari untuk apa? Apa ada yang lainnya?" tanya Yerin pada akhirnya.

"Hum, Aku hanya penasaran saja. Apa kau Jung Yerin. Dan ternyata benar. Dan juga aku penasaran seperti apa gadis yang si Anime itu sukai, ternyata lebih seperti Anime. Oh ya," ucap Eunha terputus karena ia membenarkan posisi duduknya.

"kau perawatan kulit dimana? Sungguh kulitmu putih seperti Anime di novel - novel yang pernah kubaca, apa kau Robot?" tanya Eunha dengan polosnya.

Yerin hanya menatap heran gadis didepannya. Aneh sekali, Si Anime?Kulit putih? Perawatan kulit? Pertanyaan konyol yang baru ia dengar di telinganya.

"Aku tidak perawatan kulit, dan juga aku robot?" tanya Yerin lalu menatap heran gadis didepannya.

" ya, seperti di jepang. Ada robot anime yang cantik sepertimu, jadi aku hanya memastikan apa kau robot?" tanya Eunha balik. Pertanyaan konyol dari mulut Eunha membuat Yerin tertawa. Ia tidak tahan dengan perkataan Eunha. Bisa - bisanya gadis lugu ini melawak padanya. Padahal ia tidak mengenal siapa gadis ini.

"Kau ini ada - ada saja, aku ini manusia. Kau ini mengada saja. Oh ya, namamu siapa? Aku tidak mengenalmu?" tanya Yerin lembut.

"Aku Jung Eunha dari Kelas Junior A jurusan Kedokteran, dan kau kelas apa? Kenapa semuanya memakai Jas Senior? " tanya Eunha dengan lugunya. Sungguh Yerin ingin sekali mencubit pipi tembem Eunha sekarang. Cepat sekali Eunha dapat mengambil hati seseorang. Terutama pada Yerin, padahal Yerin sulit sekali untuk diajak berteman. Karena Yerin orangnya pendiam dan sedikit terkenal dingin.

"Karena ini kelas senior, " jawab Yerin singkat lalu tersenyum pada Eunha.

"Ommo! Benarkah?" tanya Eunha terkejut. Apa yang Ia lakukan? Dia asal masuk dan langsung ke tempat Yerin dan bicara asal pada Yerin. Bodohnya aku!

Married with him [ EunKook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang