4

5.5K 486 7
                                    

Hello~~ I'm back! 

Jadi tuh ceritanya udah bikin fanfic, tapi ilang foldernya *cry*. Jadinya bikin lagi deh, tapi ku terlalu malas untuk mengecek apakah ada Typo atau tidak. 

dan juga tolong maapkan kalau ceritanya nggak jelas HEHEHE

----------------------------------------

Semua orang tau Jungkook itu sangat menyukai... ah bukan suka lagi, bisa dibilang sangat mencintai Taehyung. Jungkook tidak peduli dengan orang-orang yang mengejek dirinya karena mau menjadi kekasih Taehyung, mungkin hampir semua orang tidak menyukai Taehyung. Alesannya? Mereka bilang dia itu sangat aneh, berisik, tidak tahu malu, cari muka, dan seterusnya yang membuat kuping Jongkook panas sendiri. Ia tidak peduli, Jungkook menyukai semuanya apa yang dimiliki Taehyung.

Jika ditanya kenapa Jungkook menyukai Taehyung maka alasannya beragam seperti, 

1. Sifatnya

Kenapa? Ugh, Jungkook saja gemas sendiri melihat Taehyung tidur. Apalagi saat kekasihnya itu cemburu, bibirnya yang mengerucut maju. Jungkook mati-matian untuk manahan nafsunya agar tidak menciumnya.

"Tae, jangan ngambek dong. Itu kan hanya teman-temanku saja."

"Teman? Ish, teman tapi kok mesra." Taehyung menyilangkan lengan di dadanya.

"Sumpah, mereka hanya temanku. Lagipula mereka itu sudah punya kekasih jugaa." Jungkook menatap Taehyung melas.

Taehyung menatap Jungkook yang duduk disebelahnya. Bisa dibilang mereka itu sedang berada di rumah Jungkook. Teman-teman Jungkook sudah pulang 15 menit yang lalu, tetapi sepertinya Taehyung tidak suka dengan teman-teman Jungkook.

Taehyung menghela nafas pasrah, ia juga lelah untuk marah ke kekasihnya itu. Hanya saja, ia jengah melihat teman-teman ceweknya itu. Nempel mulu bikin Taehyung panas dingin sendiri, Taehyung kan mau dekat dengan Jungkook juga.

"Tapi belikan aku pizza, aku lapar." 

"Baik, Princess. Saya akan memesannya segera" Jungkook berdiri dan membungkuk selayaknya Butler.

Taehyung terkekeh malu, "Ih apaan sih, jelek." 

Ia menarik Jungkook yang mau memesan Pizza di handphonennya untuk duduk kembali disebelahnya, "Aku mau yang ada kejunya banyak."

"Siap, Princess." 

Taehyung mencubit paha Jungkook gemas, ia berbaring dengan paha Jungkook yang sebagai bantalnya. Ia menghadap perut Jungkook dan memejamkan matanya, ia lelah sekali tadi berhadapan dengan dosennya di kampus.

Jungkook manaruh handphonennya disamping dan tersenyum gemas melihat kekasihnya itu mengantuk, ia mengusap kepalanya pelan.

"Tidurlah, nanti aku bangunkan kalau pizzanya sudah datang." 

Taehyung menduselkan kepalanya ke perut Jungkook, "mmm.. oke." 

Jungkook mengecup pucuk kepala Taehyung. 


2. Bibirnya

Jungkook selalu salah fokus kalau sedang berbicara dengan Taehyung. Perlu dideskripsikan seperti apa? Mungkin bisa dibanyakan seperti apa. Jungkook sering sekali mencuri kecupan saat Taehyung lengah. Mau di tempat umum, toilet, kantin, bahkan saat lagi kumpul dengan teman-teman mereka.  

Taehyung? Ia malah menutup wajahnya yang merah. Sudah menjadi kekasih Jungkook selama 2 tahun, ia masih malu dengan sikap Jungkook. Ia tidak bisa  menebak kelakukan kekasih tampannya. Apa perlu diceritakan kejadiannya? Mungkin para pembaca sudah bisa menebak bagaimana kejadiannya.

3. Rambutnya

Jungkook senang sekali mengelus rambutnya Taehyung. Katanya kalau dia mengelus rambutnya Taehyung, ia menyukai ekspresi wajah senang Taehyung saat dielus. Taehyung senang Jungkook pun senang. 

Ada suatu kejadian dimana Jungkook bertanya kepada Taehyung, kenapa Taehyung tidak mau mengecat rambutnya. Taehyung hanya menyengir dan menjawab, "Ntahlah, aku tidak kepikiran untuk mengecat rambutku." 

Setelah Jungkook bertanya, 2  hari setelahnya. Jungkook antara malu dan gemas, Taehyung mengecat rambutnya menjadi warna merah. 

"Kenapa merah?" Tanya Jungkook, ia mengelus puncak rambut Taehyung.

"Tidak tau, aku ingin mencobanya saja." Taehyung menyengir, "Jelek ya?"

"Tidak, kau malah bertambah imut." Jungkook menyeringai.

"Aku tampan bukan imut." Taehyung menyilangkan lengannya di dada dan memajukan bibirnya.

Jungkook terkekeh, "Baiklah baiklah, kau bertambah tampan." Ia mencubit hidung Taehyung gemas.


See? Apa yang dilakukan Taehyung itu pasti menggemaskan bagi Jungkook.  (Bagi Author juga HUEHUEHUE)

THE END~~~

Vote dan Commentnya ditunggu~~

Btw, makasih yang udah nge Vomment Unch Unch.



KookV DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang