I'm Here (II)

3.6K 311 7
                                    

Sejak kejadian itu, mereka menjadi lebih dekat dan selalu bersama. Tapi, Jungkook masih tidak berani untuk menanyakan "hubungan" mereka. Sudah berkali-kali ia ingin menanyakannya tapi ia selalu tidak menemukan waktu yang tepat.

Walaupun mereka masih menjadi teman, Jungkook memperlakukan Taehyung seperti lebih dari "teman"  yang membuat satu sekolah gemas dengan mereka. Pasti ada saja yang membisikkan tentang mereka, bahkan ada yang blak-blakan.

"Jungkook! Sudah beli bunganya?"
"Hari ini tanggalnya lagi bagus lho!"
"Hey, Jungkook! Di taman atau restaurant?"

Seperti itu lha bacotan teman-teman kelasnya. Jungkook hanya menghela nafas dan mengusap wajahnya. Taehyung? Ia hanya diam dan tetap berjalan. Antara tidak peka atau memang tidak peduli.

Walaupun banyak yang berbicara seperti itu, Taehyung tetap sendiri. Kenapa? Mereka tetap tidak berani mendekatinya karena ia memiliki penglihatan itu. Mereka seperti itu hanya karena ada Jungkook dan hanya mengobrol dengan Taehyung seperlunya saja.
————————————

Suasana taman yang dikunjungi Jungkook dan Taehyung sangat sepi. Sudah menjadi kebiasaan mereka setelah pulang sekolah untuk bersantai di taman tersebut.

Jungkook menarik nafasnya pelan. "Hey, Tae"

Taehyung membuka matanya, "Ya?"

Jungkook menggeleng pelan, "Tidak apa-apa"

Taehyung menghela nafas, "aku tidak terusik dengan perkataan mereka kalau kau mau bertanya tentang itu."

"Lagipula mereka tetap tidak berani denganku kan." Lanjutya, Taehyung mengusap matanya pelan.

Jungkook mengacak surai coklat Taehyung, "syukurlah. Tidak usah perdulikan mereka."

"Tapi kalau beneran, kau mau?" Lanjutnya.

Taehyung menatap Jungkook bingung, "maksudmu?"

Jungkook terkekeh gemas, "aku hanya ingin memastikan"

"Memastikan?"

"Kau itu polos sekali sih." Jungkook menangkup pipi Taehyung dan menatapnya, "aku hanya ingin bertanya, mau tidak kalau hubungan kita lebih dari teman. Aku memang bukan orang yang romantis, tapi aku berusaha untuk membuatmu senang dan tidak kesepian"

Taehyung menggigit bibirnya menahan tangis. Ia menyentuh tangan besar Jungkook yang berada dipipinya dan menempelkan kening mereka, "Aku senang ada kau. Aku sudah tidak kesepian lagi karena ada kau. Dan tentunya Jiminie dan Yoongin Hyung. Terima kasih sudah mau menemaniku"

Jungkook memejamkan matanya merasakan nafas hangat mereka yang bercampur dan tersenyum senang. Ia mengusap pipi Taehyung lembut.

"Kau belom mengatakannya , Tae"

Taehyung mengerucutkan bibirnya, "apa harus?"

Jungkook menyeringai, "yasudah, aku tarik lagi perkataanku tadi"

Taehyung melepas tangannya dari Jungkook dan memeluk Jungkook erat, "iyaiyaa aku mauu"

Jungkook terkekeh gemas. Ia membalas pelukan Taehyung dan menaruh dagunya diatas kepala Taehyung, "Kenapa malu? Hanya mengatakan itu doang kok"

Taehyung menduselkan kepalanya dipelukan Jungkook dan bergumam kesal.

"Aku tidak bisa mendengarmu kalau kau berbicara didadaku seperti itu"

Taehyung mengangkat kepalanya dan menatap Jungkook kesal, "siapa yang malu?"

Jungkook mengeratkan tangannya yang berada dipinggang Taehyung, "kupingmu sangat merah"

"Itu karena dingin!"

Jungkook tertawa dan mengecup hidung Taehyung gemas, "baiklah baiklah"

Taehyung memukul dada Jungkook gemas dan tertawa pelan dengan sikap manis pemuda tampan dihadapannya.

"Pulang?"

Taehyung menggelengkan matanya dan kembali memeluk Jungkook, "nanti sajaa. Ibuku sedang pergi dan aku lupa bawa kunci rumah"

Jungkook kembali menaruhkan dagunya dikepala Taehyung, "kebiasaan kan. Jangan seperti itu lagi"

Taehyung hanya mengangguk di dada bidang Jungkook, "kan ada Kookie"

Jungkook bergumam senang, "tapi memang benar ya"

"Apa?"

"Tanggal sekarang memang cantik. Seperti kau- AKH"

Taehyung melepaskan gigitan didada Jungkook dan menatap Jungkook malas, "Tidak usah ngegombal, Jeon"

"Memang benar kok, kau itu cantik. Iya iya, tampan deh. Berhenti menatapku seperti itu Tae"

Taehyung melepaskan pelukan mereka, "aku lapar"

"Makan ramyun yuk, aku traktir"

Taehyung menatap Jungkook senang, "YEAY! AYOO"

Jungkook tertawa gemas melihat Taehyung yang berlari kecil ke kedai ramyun yang tidak jauh dari mereka.

"Kau tidak akan kesepian lagi, Tae. I'm here"

————————

Jim!
-Jungkook

Apasih
-Jimin

Galak banget sih

Suka-suka kenapa sih. Masih untung aku jawab SMSnya. Kenapa?

GA JADI

YAH NGAMBEK KAN. KENAPA?

.....

KALIAN SUDAH JADIAN? OKE KITA BESOK MAKAN. TRAKTIR YA!

Yah gini ni emang. Giliran traktir, seneng banget. "TEMAN"!

Bodo :)

🖕

Besok ya! Pulang sekolah,  traktirin Yoongi Hyung juga!

🖕🖕🖕🖕🖕🖕

THE END?

Ga tau lagi mau kayak gimana :"")))

EHE. Karena pada minta lanjut yaudah deh, author bikin lagi. Baikkan? :)))

Author pengen bikin YoonMin tapi pada mau nggak? Atau KookV lagi tapi di folder baru(?) HEHEHEHEH

Vote dan Comment kalian itu sangat precious to me JEHEHEHE

-KS

KookV DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang