Di taman belakang dari sebuah kampus, terlihat dari dua namja yang mempunyai beda kesibukan, yang satu belajar dengan serius yang satu lagi hanya merengek kepada namja satunya."Kookiee~~" rengek seorang namja berambut coklat itu dengan imut.
"Apaa Tae??"
"Ya! Panggil aku hyung, aku lebih tua darimu!"
"Nggak ah" jawab Jungkook cuek.
"Ya! kurang aja-"
Jungkook menyumpal mulut Tae kesayangannya dengan apel yang dibawanya, "Dikit lagi aku selesai, sayang. Jadi tunggu sebentar ya, Taehyung HYUNG."
Taehyung mengeluarkan buah itu dari mulutnya dan memajukan bibirnya imut, "Kamu daritadi ngomong seperti itu terus, aku bosann."
"..."
Kacang.
"Ishh, yaudah."
Taehyung beranjak pergi sambil memakan apel yang tadi disumpal ke mulutnya itu.
Jungkook menoleh ke arah Taehyung dan menarik kekasihnya itu sehingga duduk di pangkuannya, "Mau kemana?"
"Kepo banget, udah sana belajar", ambek Taehyung dan menyilangkan dadanya.
Jungkook tertawa gemas, "aduuh, kok jadi ngambekk. Jadi jelek nanti." diusapnya surai coklat kekasihnya itu.
Walaupun Taehyung duduk membelakangi Jungkook, ia tahu kekasihnya itu tersenyum usil.
Taehyung merubah posisinya menjadi duduk berhadapan di pangkuan Jungkook, "nggak ngambek kok."
"Nggak ngambek, cuman bete ya aja." seringai Jungkook.
PLETAK
"Aduh! Kok aku yang disentil sih!" adu Taehyung mengusap jidatnya.
Jungkook tersenyum gemas, "Aku gemes liat hyung"
"Tapi harusnya aku yang sentil kamu, kan aku yang kesel gara-gara kamu kelamaan!"
"Tuhkan bener ngambek, katanya nggak ngambek"
Taehyung beranjak dari pangkuan, "mau kemana, hyung?" tanya Jungkook.
Taehyung hanya diam sambil memasukkan barangnya ke tasnya.
"Yah ga dijawab, padahal mau diajak makan es krim. Yaudah deh ga jadi" Jungkook berpura-pura melanjutkan belajarnya.
Taehyung menengok cepat ke Jungkook dan, "AYO! AYO! Makan eskrimm." Taehyung meloncat-loncat seperti anak kecil.
"..."
Kacang lagi.
"Kookiee~, ayoo makan eskrim!!" rengek Taehyung, ia duduk disebelah Jungkook dan menaruh kepalanya diatas buku yang sedang dibaca Jungkook.
Jungkook nyengir melihat kelakukan kekasihnya itu dan memajukan wajahnya hingga bibir mereka bertemu.
Taehyung diam hingga wajahnya sudah seperti tomat. Jungkook melepas ciuman mereka dan mencubit pipi bulat kekasihnya itu, "Ayo, kok diem aja."
"Kookie~~ malu-maluin ahh, jangan disini. Udah tau banyak orang" akunya Taehyung malu. Taehyung mengangkat kepalanya dan menutup wajahnya.
Jungkook memeluk kekasih imutnya dari samping dan menaruh telapak tangannya itu di surai cokelat Taehyung, "Aigoo, tadi ngambek sekarang malah malu".
Taehyung menyembunyika wajahnya di dada bidang Jungkook, "Udah ahh~ ayoo katanya mau makan eskrim"
"Oke oke, ayoo. Sampai kapan mau nutupin wajahmu itu. atau mau aku gendong eh?" seringai Jungkook.
"Shireo!" Taehyung segera beranjak dan mengambil tasnya, "Ayo cepat, bereskan barangmu , Kookie!"
Setelah Jungkook membereskan barangnya, ia menyusul Taehyung yang sudah berdiri menunggunya.
"Yuk" Jungkook menggenggam tangan Taehyung, "Mianhae sudah menungguku belajar terlalu lama".
Taehyung mengangguk imut dan membalas genggaman mereka erat, "Tak apa, yang penting Kooki mau membelikanku eskrim".
Jungkook mencium pipi gembil Taehyung, "Saranghae"
Taehyung tersenyum senang, "Nado saranghae"
THE END
--------------------
Yeayy!!
Vomment mu berharga bagiku. HEHE
Typo dimana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
KookV Drabble
De TodoKookV Top!Kookie Bottom!Tae Isinya Tae yang imut dan Kook yang perkasa.