Taehyung menghela nafas didepan laptopnya. Ia melirik jam yang tertempel di kamarnya.01:07 pagi.
Taehyung kembali menatap layar laptopnya dan melanjutkan skripsi nya itu, kalau ditanya dari jam berapa ia mengerjakan skripsi nya itu. Dari jam 3 sore sampai pagi lagi.
Handphonenya yang berada di samping laptopnya bergetar menandakan ada pesan masuk
Sudah makan? Aku tau kamu belum tidur, pasti masih mengerjakan skripsimu itu kan.
-kookie-Taehyung tersenyum kecil melihat pesan dari kekasihnya itu.
Belum, aku tidak sempat. Dan juga tidak ada makanan. Hehehehe. Lagipula aku tidak lapar.
Taehyung meletakkan handphonenya dan melanjutkan pekerjaannya. Tetapi handphonenya bergetar lagi menandakan ada pesan yang masuk lagi.
Ish, aku tau deadlinenya itu seminggu lagi. Tapi seenggaknya istirahatlah.
Nantii kookie~
Taehyung menatap layar ponsel nya, menunggu pesan lagi.
Aku didepan.
Taehyung memajukan bibirnya. Kekasihnya itu memang tidak bisa ditebak.
Ia beranjak dari kursinya dan agak berlari untuk membukakan pintu apartemennya.
"Yaampun Tae! Jelek banget! Mukamu sudah seperti keset gak dicuci berbulan-bulan, kusem banget."
Baru saja Taehyung membuka pintunya langsung disemprot sama ejekan.
"Ya! Apaan sih! Baru dateng langsung main ngatain, dan juga ngapain kesini. Ini sudah malam, kamu tidak tidur?"
Jungkook main masuk kedalam dan menaruh makanan yang dibawanya di meja makan, Taehyung mengekor dibelakang.
"Aku sudah tidur tadi. Aku bawakan jjajangmyeon, aku tau kamu belum makan."
Taehyung tersenyum senang.
"Ah! Makasih! Kookie doang emang yang ngerti!"
Taehyung mulai makan dengan lahap sementara Jungkook melepaskan jaket tebalnya dan duduk dihadapannya. Ia tersenyum kecil melihat kekasihnya makan dengan lahap.
"Habis ini tidurlah, kantung matamu itu sangat jelek."
Taehyung menghentikan makanannya dan menatap Jungkook sebal, "Nanti saja, skripsi ku belum selesai."
Jungkook hanya diam menunggu Taehyung menyelesaikan makannya.
"Sudah?"
Taehyung mengangguk senang, "makasih ya!"
Jungkook berdiri dan menghampiri Taehyung. Taehyung menatap Jungkook dengan heran.
"Ada ap-"
"Kookie! Turunkan aku!"Jungkook mengangkat Taehyung di pundaknya seakan ia mengangkat beras.
"Nggak, kamu pasti mau melanjutkan skripsi mu!"
"Iya memang! Makanya turunin"
Jungkook berjalan ke kamar Taehyung dan menurunkan Taehyung di pinggir kasur. Taehyung memajukan bibirnya kesal dan menyilangkan dadanya.
Jungkook terkekeh melihat wajah Taenya itu. Minta dicium- eh? Gadeng.
Jungkook berjongkok didepan Taehyung dan mengusap kepala Taehyung.
"Tidurlah, setidaknya sebentar. Aku tau kamu lelah."
"Tapi temani aku."
Jungkook mencubit hidung Taehyung gemas.
"Dasar"
Taehyung membaringkan tubuhnya. Jungkook pun sama, tangannya dijadikan bantalnya Taehyung. Jungkook mengusap pipi Taehyung yang sudah mengantuk.
"Tuhkan bener, ngantuk kan ?"
"Iya iya. Tapi skripsiku gima-"
Jungkook menutup bibir Taehyung dengan jarinya. Taehyung langsung memukul lengan Jungkook dan menatapnya sebal.
Jungkook hanya terkekeh kecil, "nanti aku bangunkan"
"Bener ya"
"Iyaa, sayangku"
Taehyung merapatkan tubuhnya dan menduselkan wajahnya di dada Jungkook. Wangi tubuh Jungkook membuat Taehyung menjadi tenang, ia sangat menyukainya.
Jungkook mengusap rambut Taehyung dan menaruh dagunya di kepala Taehyung, "nanti mandi ya. Bau."
Taehyung mencubit pinggang Jungkook, "ISH KOOKIE"
-----------
Uwuwuwuwuwu
Mohon maafkan
Authormu ini idenya sangat mentok, kalau ada yang punya ide bisa bagi-bagi ya 😚😚😚Typo everywhere, so deal with it.
Vommentnya pleasee
Unch unch.
KAMU SEDANG MEMBACA
KookV Drabble
RandomKookV Top!Kookie Bottom!Tae Isinya Tae yang imut dan Kook yang perkasa.