Gemuk?

5.2K 446 20
                                    

Taehyung menghela nafas melihat pantulan dirinya di cermin, "aku tidak makan berlebihan kok" gumamnya.

Ia mencubit pipinya sendiri, "apa aku bertambah gemuk?" Taehyung memajukan bibirnya.

"Andwaee-~" Taehyung menggulingkan badannya di kasurnya dan tengkurap. Ia menjadi badmood karena tadi ia membaca komentar-komentar fans nya setelah ia memposting foto selfienya.

"Oppa, pipimu kenapa bertambah bulat? Imut sekalii"
"Oppa jangan makan terlalu banyak"
"Apakah ini Tae oppa? Kenapa mirip beruang kekekekeke"

Seperti itulah komentar-komentar, Taehyung langsung berdiri di depan cermin selama 20 menit dan bergumam sendiri. 2 minggu lagi comeback mereka, apa yang akan ia lakukan kalau ia bertambah melar. Ia  sangat suka sekali makan, tidak mungkin ia tidak makan. Ugh, membayangkan ia mengurangi porsi makan saja mau nangis rasanya.

Braakk

"TAETAE!" Jimin mendobrak masuk dan langsung menindih Taehyung. Ia berguling-guling diatas Taehyung, "Temani aku makan rameenn, Jin Hyung, Rapmon Hyung dan Yoongi hyung sedang belanja bulanan dan aku sangat laparrr. Temani aku ayoo"

Taehyung yang pasrah di tindih Jimin tambah menduselkan wajahnya di bantal, "tidak mauu" suaranya teredam di bantal tetapi bukan Jimin namanya kalau ia tidak mengerti Taehyung.

"Eoh? Wae? Tumben, biasanya kau selalu menerima ajakan ku dan kau kan suka sekali dengan ramen" 

Jimin mendudukkan dirinya di sebelah Taehyung dan menatap heran.

"Tidak mauu" Taehyung menggelengkan kepalanya keras-keras.

Jimin mengusap kepala Taehyung gemas, "ish kau kenapa? Apa karena Jungkookie? Mana bocah itu, berani-beraninya membuat Taetae ku menjadi gini"

Taehyung mengangkat kepalanya dan menengok Jimin, "HUEEEE CHIIMMM"

Jimin terlonjak kaget melihat sahabatnya itu nangis kejer, "ya!ya! Ada apa? JUNGKOOK! KOOK DIMANA KAU?"

Jimin mengusap kepala Taehyung menenangkan, ia memanggil Jungkook panik.

"Wae? Wae?"

Thank god

Jungkook kaget saat ia mendengar teriakan Jimin dari kamar Taehyung.

"KAU APAKAN TAETAE?"

Jungkook melototkan matanya saat melihat Taehyung menangis dikasur, "mwo? Aku? Aku daritadi menonton TV"

"TANGGUNG JAWAB CEPAT. TAETAEKU MENANGIS!"

Jungkook tersinggung saat Jimin menyebut Taetaeku. Asal tahu saja, Taehyung nya itu miliknya seorang.

Jungkook berjalan kearah dua manusia itu dan menarik baju Jimin, "keluar Hyung."

"MAKNAE KURANG AJAR"

Brakk

Jungkook membanting pintu kamar tepat diwajah Jimin, "AWAS AJA KAU NANTI KARENA MEMBUAT TAETAE MARAH!"

Jungkook menghela nafas saat mendengar sumpah serapah dari Hyungnya itu. Ia berjalan menghampiri Taehyung yang masih menangis tengkurap di kasur.

"Tae?"

Taehyung mengangkat kepalanya lagi dan menatap Jungkook sedih, "Kookieee~~~ HUEEEE"

Jungkook duduk di pinggiran kasur. Mengangkat Taehyung dan memangkunya.

"Ada apa Hyung?" Jungkook mengusap kepala Taehyung menenangkan.

Taehyung menduselkan wajahnya di dada Jungkook, "kookiee~~"

KookV DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang