Seni

3.7K 318 8
                                    


ALERT
GARING

.........................................

Seni itu apa?
Indah?
Tidak jelas?
Buruk rupa?
Abstrak?

Seni mungkin memiliki arti yang berbeda bagi setiap orang. Contohnya Jeon Jungkook, ia berpikir seni itu indah dan abstrak.

Sangat indah.
Sangat abstrak.
------------------------

"Tae"

"Hm?" Taehyung menghentikan kegiatan minum jus kotaknya dan menatap lelaki tampan dihadapannya penasaran.

"Menurutmu seni itu apa?"

Taehyung menggigit bibir bawahnya bingung, "Seni?"

Jungkook mengangguk dan melanjutkan memakan bekal roti lapisnya.

"Kau menanyakan pertanyaan itu ke anak
MIPA sepertiku" Taehyung memajukan bibirnya sebal.

Jungkook meringis, "aku hanya bertanya. Aku tiba-tiba berpikiran seperti itu"

Taehyung memainkan sedotan minumannya sambil bergumam, "Aku tidak memiliki jiwa seni sepertimu, Kook. Tapiii... "

Jungkook mengangkat alisnya bingung.

"aku sering mendengar dari ibuku kalau seni itu indah"

"Indah? Seperti?"

"Hmmm.. aku juga tidak tahu. Ibuku senang mengumpulkan lukisan-lukisan dan selalu mengatakan padaku bahwa lukisan-lukisan itu indah"

Jungkook mengangguk-ngangguk mengerti, "hmm.. begitu"

Taehyung mengangguk lucu, "menurutmu seni itu seperti apa?"

Jungkook diam sebentar lalu tersenyum miring, "abstrak"

Taehyung menaikkan alisnya bingung, "abstrak?"

Pria tampan itu mengangguk, "indah"

Taehyung memiringkan kepalanya bingung, "Abstrak? Indah?"

"Yep. Seperti kau"

Pipi Taehyung memerah mendengarnya. Untung saja, ia tidak sedang minum. Bisa-bisa wajah tampan Jungkook bisa kena hasil semprotan.

"Aku? Kenapa aku?"

Jungkook mengacak surai coklat Taehyung, "kau itu abstrak dan indah. Aku suka itu"

Taehyung melemparkan kripik kentang dihadapannya ke lelaki tampan tersebut dan memicingkan matanya selidik, "Kau kemanakan Jungkookku?"

Jungkook tertawa geli, "aku disini, sayang."

Makhluk manis berambut coklat itu mendengus geli, "kau tidak seperti biasanya, Jeon"

Jungkook menyentil kening Taehyung gemas, "jarang-jarang aku seperti ini"

"Aku merinding melihatmu sepeti itu"

Jungkook menaikkan alisnya, "lebih merinding saat kita berdua dikasur atau--"

"MATI SANA"

------------------

AUTHOR MULAI LIAR

TAE IS SUCH A MASTERPIECE, DUDE. IM SERIOUS.

SO DEAL WITH IT.

VOTE DAN COMMENT JANGAN LUPA :)))

KookV DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang