YLAR-Di Suatu Hari Tanpa Sengaja Kita Bertemu.1

700 29 2
                                    

KINAL terbangun karena dering panggilan telephone masuk ke ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KINAL terbangun karena dering panggilan telephone masuk ke ponselnya.
Sedikit ia membuka mata karena cahaya sang mentari membuat ia enggan membuka lebar matanya,ia merayap bangkit dan melihat siapa yang menelpon,dan ternyata. Farish?

"Halo?" Kinal menyapa dengan suara khas bangun tidur.
"Bangun woi,BANGUN!! ayo,Bangun Kinallll!!!..."Teriak Farish di seberang sana dengan sekuat tenaga untuk membangunkan si kinal.
"Iya,iya,Lu ah tumben banget dah nelpon gua segala,mang ada paan?"tanya Kinal kebingungan.
"Jam 10 , basecamp , lo lupa ya?liat deh jam berapa sekarang?" Jawab farish dengan nada yang tidak dimengerti oleh kinal.

Kinal pun melirik dengan hati-hati jam dinding yang menempel pada tembok kanan sebelah kasurnya , dan tiba-tiba raut wajah kinal berubah.

"Jangan bilang gua.. GILA MAMPUS GUA LUPA GUA KEBABLASAN TIDUR COY" lalu Kinal dengan Tergesa-gesa lari menuju kamar mandi nya.

Diseberang sana Farish menertawakannya karena kinal lupa dengan jadwal latihan dance mereka.

¤¤¤

Kinal POV
-----------------
Gila-gila gimana dong gua lupa , yakkk bodoh !! Kenapa gua bangun jam segini sih (9:15).
Seharusnya gua mencontohkan dengan baik dan benar karena sekarang kan pembukaan audisi untuk anggota baru club dance ,

Oh ya ,nama gua Deva Kinal Putra , mahasiswa sastra jepang dan ketua Club Dance yang banyak digemari banyak orang (?) Yups.. itu sangat betul guys , gua memiliki grup dance yang terkenal di kota ini apalagi kampus tercinta!
Sahabat gua sekaligus partner Dance gua adalah Farish,Bobby,leedy,juju->sebenarnya sih nama dia jeje , ya gua ngerasa lebih enak manggil juju deh.

Dan kita berlima adalah anggota dance dengan gua sebagai ketua , wakil gua si farish .

Segitu aja ya tentang gua , tar lo semua pada naksir gua ckck.

Gua dengan terburu-buru menuju garasi tersayang tempat menyimpan si jackone , jackone adalah mobil swift yang menemani gua dari sejak SMA dulu.

Gua lihat jam di pergelangan tangan gua menunjukkan pukul (10.10) oke!gua telat 10 menit.
Dengan kecepatan maksimal gua maksuk area kampus dengan dipandangi rasa kagum dari wanita wanita penggoda(?)
Husssh tapi tenang saja!gua single HAHA!

Dengan langkah maksimal , gua menuju basecamp tempat berkumpulnya audisi anggota baru , tetapi...

BRRUUUUKKK!×÷%×€+_+%+*?,:@%+

1

2

3

You're lıke a RaınbowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang