Setelah hari yang ditunggupun tiba ,baik Kinal and the gank , Melody dan anggota lainnya untuk melakukan perdana latihan.
"Baik anak anak semua , sebelum gua kasih gerakan yang harus lo semua ngerti dan hafal,gua kasih pemahaman materi bahwa Dance adalah salah satu seni kreatifitas yang melestarikan budaya, Dance merupakan pengolahan gerakan bentuk tubuh dalam bentuk tarian,
Dance sudah dipadukan dengan wirama yang indah, dan wirasa yang lembut dengan lekukan tangan yang lembut dan alunan langkah kaki yang serentak dengan irama
Dance banyak jenis nya, dari Dance tarian tradisional, Dance modern hingga Dance kontenporer, Dance yang dipadukan dengan drama atau yang sering disebut dengan drama tari, hingga berdansa bisa kita lakukan ..... .... ....." begitu selanjutnya yang kinal ucapkanLalu para anak anak Dance GAMEBLITZSTYLECREW pun mengangguk dan mengerti .
Kinal POV
----------------
Hari pertama latihan untuk club Danceku telah di jalankan,sebenarnya salah satu anggota wanita disana ada yang kenal dekat dengan gua ,ya walaupun hampir seluruh bagian kampus gua , gua kenal dan mereka sih lebih tepatnya yang mengenal gua hhuhh"Kak kinalll"ucap seseorang gadis manis dengan gaya rambut diikat satu.
"Haii,shan.. cie jadi juga ikut club dance kakak , gimana kabar om dan tante?" Tanyaku dengan gaya mengacak ngacak rambut nya
"Hm kan aku ingin selalu bersama kak kinal , hehe.. mama papa baik kok kak, kak kinal sombong sih mentang mentang orang populer jadi susah ada waktu" ujarnya dengan wajah cemberut
Sebenarnya gua dan Shani memang dekat dari dia SMP dulu , karena kita di satu kompleks yang sama , tetapi saat SMA semua berubah ,gua yang dulu menyimpan rasa lebih dari seorang kakak, lambat laun berubah juga menjadi rasa sayang terhadap adik, karena gua yakin , gua bukan yang terbaik buat dia , gua bisa jadi yang terbaik buat dia jika dia hanya sebatas adek gua .
But.., dia datang kembali dan mencoba mengisi rasa itu kembali, tapi .. sorry shan , gua gak bisa , hati gua udah ada yang bawa . Dan memang kita di
Takdirkan hanya untuk saling menyayangi sebatas adek kakak. Gak lebih."Apa deh shann , kak kinal ga sombong .. cuma gak ada waktu" jawab gua
"Hm, kak kinal ada waktu gak nanti sore ? Shani pengen ajak kak kinal ke tempat biasa ,udah lama juga kan .. sekalian mengingat masa yang pernah ada hehe" ajak shani
"Boleh deh kayaknya...."
"Asyikk!!yaudah yuk latihan" ujarnya sambil menarik tangan gua, sontak membuat seluruh pasang mata yang ada diruangan menatap gua termasuk melody yang sedari tadi saat gua curi-curi pandang kepadanya dia melihat gua yang bersama shani dengan tatapan yang gua pun gak ngerti
"Okay!!guys!! Kalian sudah dikasih materi sekarang dibagi per tim 5 orang , sesuai dengan kemampuannya masing masing , setelah itu kalian bisa saling berbagi, dan untuk selanjutnya kita membuat konsep"
"Siapp Senpaii,kita laksanakan" ucap mereka serempak .
Latihan pun usai ,gua pun menghampiri shani yang terlihat kesusahan membereskan barang-barang , mungkin ada yang hilang..
"Shan?..cari apa? Kakak cariin ya?"
Karena yang gua lihat shani celingukan"Nghh .. itu kak hp aku ditaro dimana ya .. aku lupa"
Aku pun membantu ia mencari kemudian
"Shani , ini hp lo ketinggalan di kursi , lain kali hati-hati" ucap melody sambil memberikan senyum , cantik.
"Eh ternyata dikursi , makasih kak melody , aku sampe bingung cari dimana hehe makasih banyak kak"ujar shani tersenyum , manis nal manis.
"Heh,.. heh kak kinal mikirin apaan sih , ngelamun terus .." ucap shani menyadarkanku
"Mhh..."
"Ayok ah keburu malem"ajaknya
Kulihat melody yang masih disebelahnya hanya menunduk , kenapa mells?huh membingungkan.
"Yaudah,mells gua duluan,hati-hati."
¤¤¤
Shani POV
-----------------
Senang rasanya ketika takdir mempertemukanku dengan seseorang yang masih singgah di hati , buat kamu seseorang yang masih aku kagumi , aku menyatakan bahwa memang aku menyayangimu lebih dari seorang kakak , kinal.Dulu memang kita dekat layaknya seorang adik dan kakak, dia yang memanjakan ku dan menyukai saat rambutku di urai dan diikat satu , aku memutuskan untuk masuk fakultas dan eskul yang sama dengan kak kinal ,karena aku mencoba membuat kenangan baru yang lebih membahagiakan.
Setelah latihan dan aku berbincang-bincang sedikit dengan kak kinal , ku rasa ada seseorang yang diperhatikan kak kinal secara diam-diam , saat ku lihat .. ternyata kak melody , beda angkatan tetapi dia dengan kak kinal tidak beda jauh , hanya beda 1 Tahun, sedangkan denganku 2Tahun .. ku hiraukan saja ..
Ketika latihan selesai , aku mencari hp ku yang akupun lupa menyimpannya dimana ..
Ternyata kak melody yang menemukan, dan kak kinal saat itu diam melamun melihat kearah ka melody, apakah? Ah aku tidak akan memikirkannya , itu hanya membuat diriku nyesek.
Setelah perjalanan dengan menggunakan mobil kak kinal , kita tiba di sebuah cafe yang dulu biasa di kunjungi ,yaitu cafe dailys ..
Aku memesankan yang kak kinal suka dan kak kinal hanya tersenyun manis seperti biasa.
With you , aku rasa ini membahagiakan
With you , apapun aku lakukan
With you, selalu membuatku tersenyun
With you ,
With you,
Kak kinal.With you till the end of time.
Sulit untuk memulai , tetapi aku berusaha.
setelah ku lihat jam di pergelangan tangan kiri ku , ku lihat menunjukkan pukul (19:33) dan aku pun segera beranjak bersama kak kinal , dengan kak kinal mengantarkanku kerumah .. baik sekali dan tidak berubah.
¤¤¤
Kinal POV
---------------
Tak terasa setelah mengantarkan shani pulang , gua merasa lelah , dan akhirnya memutuskan untuk memotong kejalan yang lebih cepat , tetapi setelah gua melihat diujung sana ada sesosok yang gua tau , gua menepikan mobil , dan tidak disangka-sangka dia itu....______________________________________________________
Halo guys, gue si penulis yang ingin membagi karya imaji gue ke pembaca 😊 ,mohon dukungannya ya.
Oh ya, jangan lupa comment jika mau, vote juga ya hehe , dan follow me :)
KAMU SEDANG MEMBACA
You're lıke a Raınbow
RomanceKinalmelody kadang terasa hampa tanpamu , kadang terasa bahagia melihatmu,kadang terasa sedih melihatmu ,dan aku tidak ingin kau menghilang , dan aku tidak ingin kau pergi karena aku benar benar mencintaimu,dan aku ingin kau bahagia bersamaku -D.Kin...