Hari itu Kinal dan Melody menghabiskan waktu dengan Kinal yang mengikuti Melody terus menerus yang membuat melody merasa risih tetapi tidak juga.
Mereka berbincang , dan memang kinal yang selalu memulai obrolan dikarenakan melody pendiam.
Dan pertama kali nya melody menanya kepada kinal
*uhm,kak..kok namanya pengen dipanggil kinal sih? Kan namanya kakak deva?..*tanya melody
"Oh itu , cie difikirin ya?cie"
*ish..nyebelin!!*sahutnya
"Jangan cemberut gitu dong mells, jadi gini nama asli gua kan Deva Kinal Putra , gua lebih seneng dipanggil Kinal , kalo dipanggil Deva apalagi Putra itu dah pasaran,ckck"ujarnya meledek nama awal dan akhir sendiri.
*mm begitu,tapi lucu juga kinal*
"Iya,kayak lo!!" Gumam si kinal
*ha?apa kak?*
"Apaan deh,gak ngomong juga , tapi emang nama gua tuh keren bukan lucu" (karena yang lucu elu mells) ucap hati kinal
Melody hanya tersenyum dan membuat kinal terpana dan terdiam.Beberapa detik kemudian..
"Ughh mells,nama asli lo siapa?"
*kalo kakak pengen tau , cari aja sendiri !weekk*ucap melody sambil meninggalkannya , dan membuat kinal tersenyum penuh arti dan mengartikan bahwa saat ini yang dibutuhkan keberanian dan perjuangan .¤¤¤
Melody POV
--------------------Hari yang melelahkan untuk pertamaku disini, dikampus besar ini dengan tekad yang besar karena aku benar-benar ingin disini, aku gak punya kenalan disini, karena aku benar-benar orang baru disini , pindahan dari Bandung .
Sedih sih meninggalkan kota dengan sejuta kenangan yang manis nan indah, tapi mau gimana lagi , aku harus mengejar cita citaku ini untuk membanggakan orang tua .Dan aku termasuk orang yang pendiam dan tidak terlalu peduli dengan sekitar tetapi aku memang butuh ketenangan, aku rela meninggalkan teman-temanku dibandung demi mengejar kesuksesan ku, karena jika ingin sukses besar, aku harus melewati sukses dan masa masa kecil ku dahulu.
Pagi itu tidak terasa aku memutari kampusku untuk mencari ruangan kumpulan calon mahasiswa pindahan, karena berbeda tempat dengan calon mahasiswa baru.
Tetapi pagi itu aku dikejutkan dengan insiden aku ditabrak yups mungkin kakak kelas , karena dari tampangnya yang lucu,tampan,manis, dengan gingsul yang menonjol, menunjukkan dia berkepribadian yang bijak mungkin,tapi terlihat nakal.
Huft...aku memikirkan apa sih , harusnya aku gak terlalu sampe mikirin dia yang jelas-jelas udah nabrak aku!huft nyebelin banget si. Tapi aku ngerasa ada sesuatu yang aku pun tak mengerti.
Lalu kami terlibat percakapan-percakapan
*awhh..* refleksku karena memang lumayan sakit.
"mm lo gak papa?sini gua bantu!* ucapnya agak ketusSuara yang tidak asing,tapi aku gak tau siapa ni cowok,aku melamunkan hal ini
Lalu dengan gerakan pelan aku memalingkan wajahku kepadanyaKarena jadi dia yang melamun,aku melambai-lambai kan tanganku ke arah wajahnya lebih tepatnya ke matanya.
*hei!mmhh..kak!Maaf tadi gak senga..* ucapku"Stth...,bukan lo yang gak sengaja,gua aja yang ga lihat keadaan , jadinya gua nubruk lo!*sanggahnya
*kak,itu..* tanganku menunjuk sikutnya karena tidak sengaja aku melihat luka akibat berjatuhan tadi.
"Oh ini, gak apa apa ko!"
*gue bantu obatin ya kak..?sini..*
Dia ngangguk-ngangguk aja.
Dan gua terkesima dengan wajah nya yang tampan..
.
.
."Lo?..Mahasiswi Baru ya?gua baru liat lo!"tanya nya
*ii..iya kak,pindahan*jawabku
"Gak usah canggung kali,gua baik kok, gua deva , panggil gua kinal"
Gimana gak canggung dong kak .. hmm
*gue..Melody kak*sahutku
Hening..
*beres kak,lain kali hati-hati ya!*ucapku mengingatkannya.
"Yups,thankyou mells!"
Mells?sejak kapan namaku ada huruf "s"? Tapi tidak ku ambil pusing deh.
*iya kak,sama sama!"jawabku.
Dan,hari ini aku mengenal perasaan yang aneh,pemikiran yang berlebihan,dan mengenal seseorang seperti pelangi.
Indah jika di lihat dan terlihat,
Sedih jika tak terlihat karena tertutup.
Indah karena awan jadi berwarna,
Membuat orang merasakan kesenangan.-----------------
Halo guys, gue si penulis yang ingin membagi karya imaji gue ke pembaca , semoga tersampaikan dan tidak membosankan :)mohon dukungannya ya.Oh ya, jangan lupa comment jika mau, vote juga ya hehe , dan follow me :)
KAMU SEDANG MEMBACA
You're lıke a Raınbow
RomanceKinalmelody kadang terasa hampa tanpamu , kadang terasa bahagia melihatmu,kadang terasa sedih melihatmu ,dan aku tidak ingin kau menghilang , dan aku tidak ingin kau pergi karena aku benar benar mencintaimu,dan aku ingin kau bahagia bersamaku -D.Kin...