Dua minggu telah berlalu , kini tampak kedua sosok yang sangat cocok semakin dekat dekat , dari mulai antar jemput, makan bareng, main bareng , dan mengenal karakter masing-masing.
Setelah kejadian Kinal mengucapkan bahwa ia berutung mengenal Melody, Kinal tidak segan-segan untuk berbuat manis , dan membuat Melody selalu senang .
Hari ini adalah bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Shani yang ke 19 , bukan usia remaja lagi tetapi memang menuju tingkat kedewasaan , dan hariini Shani merayakannya dengan Anak-anak ClubDance , membuat Kinal kebingungan belum mempunyai Kado dan Kinal memutuskan untuk mengajak Melody
¤¤¤
Melody POV
----------Kinal's Calling....
Ada apa nih kak kinal nelpon?
*Halo kak?*
"Mells,lo sibuk gak?anter gua yuk beli kado buat shani , gua belum ada apa-apa,"
Ko,rasanya agak gimana gitu ya saat kak kinal sebut nama dia
"Gimana?mau kan?"tanyanya lagi.
*mm yaudah.. kak ayoo,nanti kabarin aja ya kak*
¤¤¤
Kinal POV
----------
Yesssh,akhirnya Melody terima ajakan gua , yaudah deh gua siap siap dulu.40 - Menit Berlalu .
Line
Mells,gua didepan
P
P
P
Gua didpn
.
.
(ReaNah itu dia keluar , cantik.
Dan.. sekarang caw untuk membeli kado ..
Huft gua bingung , setelah menempuh jarak dan sampai di tempat tujuan gua masih bingung harus membeli apa
Melody POV
------------------
setelah aku dan kinal sampai di mall , aku melihat dia tampak kebingungan, mungkin dengan acara yang sangat mendadak ."Mells,gua gak tau harus beli apa , bantuin ya?"
*hm, ayok..!!kayaknya kita ke sana deh*
"Toko boneka? Yah ko kesana ?"
*ih kak kinall!! Gapapa kita liat-liat dulu aja*jawabku dengan tersenyum dan kulihat kinal terdiam.
*heh!!*
*kak kinal ih!!*
*nallll*"Eh..eh apaan mells, maaf gua gak fokus"ujarnya..
*yaudah ayoo*
Setelah aku mengantar kinal memilih boneka , dan aku pun melihat boneka jerapah yang lucu , aku menghampiri boneka tersebut dan melihatnya ,.. yups ukuran sedang dan cukup untuk dipeluk.
Kulihat kinal memilih boneka Teddy Bear Coklat yang bertulisan *hi!i miss you*
Aku hilang fokus dan aku merasa perasaanku , aneh.
Kinal POV
-------------
Akhirnya gua dan melody memutuskan ke toko boneka , dan gua membeli boneka yang sedang untuk kado shani , gua fikir pas lah ya dengan tulisan *hi! I miss you* tetapi setelah gua memilih gua melirik sana sini dan gua melihat melody memegang boneka jerapah , lucu sih menurut gua , karena dia yang pegang.Gua berfikir .. ya gitu deh.
Akhirnya gua samperin si melody karena dia kayak lagi memikirkan sesuatu ,
"Gua udah beres,ayo mells , gua bayar dulu ya" ucapku dengan tersenyum penuh arti ..
*hm* dia hanya berdeham dan menggangguk
Setelah selesai , gua memutuskan untuk makan di resto ,dan ini kali kedua gua makan bareng dia coy.
Setelah memesan dan pesanan datang , gua sedikit ngobrol-ngobrol dengan dia
"Mells,lo ngasih apa buat kado Shani?"
*emm..gue ngasih sweatter kak,*
"Udah dibungkus?"
*belum sih, niatnya nanti sepulang dari sini*
"Mau gua bantu?"
*emang bisa?*
"Yah!masalah gituan mah gampang"
*kalo gampang kenapa ga bungkus sendiri kado dari kakak?*
"Biar cepet"
*emang kalo sendiri ga cepet?*
"Ah!gitu deh."
*huu kalah deh*
"Khemm.. mells ,kok lo panggil gua kakak?"
*kan lo lebih tua kak?*
"Ya sih, cuman kan hanya berbeda berapa tahun saja , gak terlalu jauh lah , pas."
*hm biar sopan atuh kak*
"Gak papa , gua lebih pengen lu panggil gua kinal , mells."
*mm... ii..iya deh kak..eh nall*
"Nah kan gua suka"
*suka apa nal?*
"Enggak,yuk deh kita lanjut nonton?mungkin keburu sebelum kita pulang, nanti janji deh gua bantu bungkusin, kita berangkat bareng kan?"
*iya kinall bawellll*
Lalu melody meninggalkan gua , haha sangat manis dia itu.Kita memutuskan untuk menonton film horror , gua gak takut dan gak berani sedikit sih. Tapi ya gua kudu gentle.
Awal awal film diputar tidak ada ketakutan, tetapi setelah bermenit-menit berlangsung dengan adegan dimana hantu itu muncul , gua ngelirik melody yang seperti ketakutan tetapi bersikap seolah biasa saja , lalu ketika adegan dimana pemeran utama ditinggalkan oleh keluarganya yang membuat penonton menangis , melody pun sama menangis , mungkin terbawa suasana , lain dengan gua yang terbawa suasana hati ..
Gua putuskan untuk rangkul dia , dan menempatkan kepalanya di pundak kiri gua , awalnya dia terkejut tetapi dia malah mencari posisi nyaman di gua , gua mengusap-ngusap bahu dia untuk memberi ketenangan.
Setelah film berakhir , gua beranjak dan dia pun mengikuti , karena keadaan di cinema kurang pencahayaan , gua putuskan untuk menggenggam tangannya , tangan kanan gua genggam tangannya dan tangan kiri gua memegang boneka , setelah keluar cinema dengan posisi berpegangan, gua melihatnya dan dia tersenyum yang membuat gua susah untuk tidak senyum, dan sampai akhirnya hari itu hari yang membuat gua merasa hidup berada digenggamannya sangat membahagiakan.
Setelah sampai dirumahnya , gua membantu sesuai janji gua untuk membungkus kado tersebut ,
*nall,ih nal yang bener dong kertas kado nya jangan di lipet-lipet jadi jelek kan ih*
"Gak jelek mells,ini rapi"
*hufft,yaudah siniin doubletip nya..*
*guntingin nal*
*tempel disini*
*nal potong,bikin pita*
*keritingin nal talinya*
*nal yang ini....*
*nal itu..*Dan sebagainya sampai-sampai doubletip yang sudah digunting ditempelkan dimuka gua dong coy , dan hal yang gua sukai yaitu ketika dia ngambil di muka gue dengan oke gabisa dijelaskan,terlalu senang.
Setelah beres gua memutuskan untuk pulang dahulu dan kembali lagi nanti pas sebelum acara di mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're lıke a Raınbow
RomanceKinalmelody kadang terasa hampa tanpamu , kadang terasa bahagia melihatmu,kadang terasa sedih melihatmu ,dan aku tidak ingin kau menghilang , dan aku tidak ingin kau pergi karena aku benar benar mencintaimu,dan aku ingin kau bahagia bersamaku -D.Kin...