YLAR - Hari Tanpamu . 2

121 8 0
                                    

Kinal POV
-------
Gua jalan kearah basecamp setelah nyamperin shani untuk ngajak latihan , huft gua harus terima dengan ikhlas kalo memang si lidi sama melody , gua punya shani yang gak berhak untuk gua sakitin hatinya..

Latihan berlangsung , dan sesekali gua melihat melody dan melody lihat gua , gua selalu diposisikan dalam kondisi membingungkan haha.

Dan sekarang adalah latihan tentang CoupleDance , dan hal yang tidak terduga gua menjadi partner melody,bukan shani ,
Shani menjadi partner brandon..
Tetapi setelah itu karena gua tau shani badmood,gua putuskan untuk membujuknya

"Shan,jangan bete gitu atuh,kan ini cuma partner bukan hal lebih"

*ya tetep aja nal,aku gasuka kamu nantinya bersentuhan dengan yang lain,aku ..*

"Ekhem..cemburu ya?"
Dan pipinya bersemu merah

Dia hanya mengangguk sambil menunduk,
Karena lucu,ku putuskan untuk mengacak-ngacak rambutnya dan dia tersenyum

Melody POV
-------
Hari ini hanya ada jadwal latihan dance , ya walaupun agak gak bersemangat tapi aku harus menjalankan rutinitas ini karena ini sudah menjadi sebagian tanggung jawabku yang tidak bisa ditinggalkan , dan hal yang paling membuat ku tak percaya , aku menjadi partner kinal dalam pembagian CoupleDance , aku melihat shani nampak murung dan sedang dibujuk dengan memanjakannya..
Aku sabar , nal.

Aku merasa hari ini kurang enak badan , aku ada tapi perasaanku entah kemana.

Aku berlatih dengan  kinal dengan gaya tangan kiri kinal merangkul pinggangku dan bersentuhan dengan tangan kananku yang kuletakan di tangan kirinya , dan tangan kanan kinal memegang tanganku yang kiri , ini posisi yang nyaman tetapi aku tidak boleh seperti ini , karena aku tahu diri , kinal milik yang lain , kemudian seketika aku menoleh mendapati kinal yang sedang tersenyum ke arahku yang membuat ku terlena ..
.
.
.
.
.
Dan
.
.
.

Loh kok aku ada di UKS?

Kinal POV
------
Seketika sedang berlatih , dengan gaya yang saling menempel , gua tau dia sedang di kondisi yang tidak baik, gua hanya tersenyum melihatnya karena posisi ia yang pendek dariku, memudahkanku untuk melihatnya , seketika melody menoleh ke arahku, tetapi kemudian dia ambruk.

"Woy , fokus aja ,biar gua yang urus melody"

Duh gimana nih, gua lihat shani menatapku datar , maaf shan , gua gakbisa tinggal diam.

*nal,gue aja yang bawa melody*
Itu suara lidi , huh

"Gak usah lid , lu latihan aja , nitip anak-anak, gua bawa melody ke uks dulu"

Dan dia mengangguk
,shani memperhatikanku setelah aku menggendong melody, dia khawatir tetapi gua yakin dia cemburu , dan gua tersenyum menandakan bahwa ini baik-baik saja.

Author POV
-------
"Ko aku ada diuks " gumam melody tetapi masih bisa terdengar oleh kinal .

*tadi lu pingsan mells,makannya gua bawa lu ke uks*
Melody ternyata tadi belum menyadari adanya kinal, dan sekarang menyadari bahwa sebelah kanannya terdapat kinal yang sedang duduk .

"Uh..mm..makasih kak"

*santai,lu sakit apa?*

"Gak tau deh , gue kayaknya kecapean.."

*yaudah, lu istirahat aja dulu, gua balik ke basecamp ya*
.
.
Seketika kinal kembali ke tempat latihan , ia sedikit terkejut melihat adegan dimana Shani berada dipelukan Brandon.

Kinal memasang wajah yang tenang untuk menyembunyikannya ,karena bagaimanapun di lubuk hati yang terdalam , namanya juga pacar , ya pasti cemburu kalo pacarnya sebegitunya dengan yang lain.

You're lıke a RaınbowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang