Setelah Kinal membalas memeluk Shani dan menenangkannya .. kemudian ada seseorang yang memanggilnya
*Nal,..eh..so..sorry..gue Cuma mau bilang , ada yang nyari dari pihak fakultas di bawah .. emm Shan,Nal .. duluan* ujarnya dengan raut kesedihan..
Kinal POV
"udah shan.. stthh.. jangan menangis seperti ini .. kamu pasti bisa shan.. yang kita butuhin sekarang adalah waktu , selebihnya kita akan tau bagaimana kita selanjutnya..jangan terlalu difikirkan , ini gak baik buat keadaan yang sedang kamu lakuin sekarang. Kita udah membuat kesepakatan shan..dan buktinya aku gak beda kan? Jangan sedih lagi ya adikku" ujar gua lembut dan tetap memeluknya
*tapi aku sakit nal,di saat kamu tidak lagi menjadi kekasihku.. yang aku takutkan adalah hal yang menurutku bisa menjadi yang terbaik untuk hubungan kita , nyatanya malah menyakitkan dan serumit ini .. aku gak kuat nal..*
"shan.. aku gak marah tentang ini , aku hanya ingin kita baik-baik saja dan tidak ada kata atau perilaku saling meninggalkan,pergi,tidak perduli dan putus hubungan. Aku ingin kita bersama-sama seperti dulu , bukan kita menjadi pribadi yang berbeda.. belajarlah menjalani Takdir sekarang dan seperti biasa shan.."
Dan Shani semakin mengeratkan pelukannya , ketika gua sedang menenangkan .. kemudian tidak lama ada yang memanggil nama gua dan ternyata orang itu adalah Melody.
Rindu rasanya melihat dia kembali , tetapi setelah dia mengatakan ada yang ingin menemuiku dari Fakultas, gua lihat tatapan matanya terdapat kesedihan , gua tidak tau mengapa tetapi .. maafkan lah jika ini menyakitimu mels.
Shani POV
Ternyata pemikiran yang menurut aku akan menjadi yang terbaik itu adalah kesalahan karena diawali oleh sebuah kebohongan.. aku menerima keputusannya yang ingin berakhir.. tapi hatiku tidak kuat menahan sakitnya .. memang ini kesalahan terbesarku yang membuat kepercayaan dia menghilang dan memberikan kecewa yang besar.
Maafkanlah aku nal, aku akan mencoba menerima keputusan ini ..aku akan mencoba menghadapi ini dengan sabar , tetapi jika suatu saat dia menemukan cinta sejatinya , aku akan pastikan ia sempurna yang tidak sepertiku, mungkin aku harus intropeksi terhadap diri sendiri dan menjalani hubungan dengan status yang berbeda, tetapi mau bagaimanapun .. kesempatan saat aku denganmu itu sangat berharga , dan mulai sekarang aku tidak akan mengecewakannya lagi , karena marah dan kecewa memang berbeda. Aku menyayangi mu nal.
Kinal POV
Ternyata setelah bertemu dengan orang-orang yang ingin menemuiku , mereka membicarakan bahwa sesudah maghrib sekitar jam 19:00..Fakultas di Seni akan mengadakan festivall acara sederhana yang ingin membuat orang-orang fakultas bisa lebih peka terhadap seseorang di sekitarnya , dan gua disuruh menyanyi bersama teman-teman. Dan disuruh mengisi untuk menari.
Setelah itu gua berunding dengan teman-teman untuk membawakan lagu yang berjudul "Kau Harus Bahagia"
"Nal,bakal pantes banget deh lu nyanyiin lagu itu , secara gitu lo sendirinhya juga lagi galau hahaha"ujar Boby
*hm , semoga aja itu membuat gua merasa lebih baik dan keren pas membawakannya*
Ujar gua dengan nada sombong
"huh lu terlalu kepedean,Nal!"sahut si lidi
KAMU SEDANG MEMBACA
You're lıke a Raınbow
Roman d'amourKinalmelody kadang terasa hampa tanpamu , kadang terasa bahagia melihatmu,kadang terasa sedih melihatmu ,dan aku tidak ingin kau menghilang , dan aku tidak ingin kau pergi karena aku benar benar mencintaimu,dan aku ingin kau bahagia bersamaku -D.Kin...