"Sedang apa kau disini Kyu?"
"Hy-hyung..."
Kyuhyun bangkit dari tempat duduknya dengan tatapan bingung, tapi bisa dia simpulkan bahwa sang hyung mengenal Changmin dengan baik. Buktinya namja itu brteriak akan balas dendam untuk Changmin.
"Junsu hyung mengenal Kyuhyun sshi?" Tanya Changmin
"Tentu saja aku mengenalnya" Jawab Junsu dengan semangat
"Oh? Junsu sshi? Kau datang untuk menengok Changmin?"
Junsu menoleh, dia mendapati wali kelas Kyuhyun yang dia kenal beberapa hari lalu saat dia berkunjung ke sekolah Kyuhyun ada disampingnya.
"Annyeonghasseo Cha saenim" Ucap Junsu sopan
"Jadi, kau juga berkunjung kemari?" Tanya Cha saenim
"Aku berkunjung karena memang aku mengenal Changmin tunggu- Kyuhyun bilang dia akan pergi bersama Cha saenim ke rumah sakit untuk menemui teman sekelas yang sudah dia pukul. Jadi?!"
"Iya, Changmin adalah teman sekelas Kyuhyun yang saya maksud"
"MWO?!"
.
.
.
.
.
Lima belas menit kemudian Cha saenim memutuskan untuk pulang sedangkan Junsu menahan Kyuhyun bersamanya dengan alasan akan pulang bersamanya nanti. Jadi, Kyuhyun hanya menundukkan kepalanya saat sang hyung menatapnya dengan tajam.
"Jadi kau yang membuat Changmin terluka eoh?" Ucap Junsu dengan sebal
"Hyung~"
"Apa alasanmu Kyu? Changmin anak yang baik tahu!" Jawab Junsu
Kyuhyun mendongakkan kepalanya, dia menatap sebal juga pada hyung-nya. Ih, dia tidak suka jika ada orang yang membela Changmin!
"Kau benar – benar keterlaluan!"
PLETAK
"AUUWW!"
Junsu berdiri untuk memukul kepala Kyuhyun dan namja itu meringis penuh kesakitan. Kyuhyun langsung mengelus kepalanya yang berdenyut sakit itu.
"Appa sudah tahu semua ini" Ucap Junsu
"MWO? Hyung!"
"Kali ini kau benar – beanr kelewatan, apa kami mengajarimu berbuat kasar eoh?"
"Tapi dia menyebalkan hyung"
"Kau bahkan membully-nya dan menyebutnya miskin? Hey, kau pikir tanpa adanya eomma dan appa kau bisa jadi orang kaya?" Kali ini Junsu menjewer Kyuhyun
"Ya! Ap-apoohh! Awwhh... Hyung! Lepas!"
"Kau benar – benar keterlaluan tahu!"
"Aish! Lepaskan aku hyung!"
Changmin hanya memperhatikan mereka dari atas tempat tidurnya, cukup kaget juga mengetahui bahwa Junsu adalah kakak dari Kyuhyun. Kim Junsu dan Cho Kyuhyun. Kyuhyun adalah adik tiri dari Kim Junsu, pantas saja sifat mereka berbeda tapi Changmin bisa melihat betapa sayangnya Junsu pada Kyuhyun.
Dan melihat mereka bertengkar menjadi tontonan yang menarik untuknya karena dia dan hyungnya tidak pernah seperti itu. Changmin menjadi adik yang baik dan penurut karena menurutnya Yunho adalah panutan yang harus dia turuti dan dia sangat menyayangi Yunho.
"Min? Kenapa melamun?"
"Eh?" Changmin menoleh, Junsu terlihat mengerutkan keningnya
"Aniya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin
FanfictionJaejoong dan Yunho yang bertemu karena takdir? Yunjae, Yaoi, Romance, Friendship, DLDR