Dalam perjalanan baik Yunho dan Jaejoong tidak saling berbicara, Jaejoong fokus mengendarai sedangkan Yunho sibuk dengan pemikirannya sendiri. Sampai Jaejoong merasa kesepian dan memutuskan untuk bertanya sesuatu pada Jaejoong.
"Yun... Darimana kau tahu appamu ada di Gwangju?"
"Itu... Ahjummaku yang memberitahu"
"Ahjummamu?"
"Sebenarnya ahjummaku menelepon untuk meminta uang karena appa ada disana dan menghabiskan uang mereka. Setelah bertahun – tahun menghilang dan akhirnya dia muncul tapi malah... Hah..." Yunho menghembuskan nafasnya lelah
"Oh..." Jaejoong menganggukkan kepalanya
"Maaf ya kau jadi ikut seperti ini"
"Tidak apa – apa Yun. Aku yang ingin ikut kan, lagipula aku ingin melakukan semua ini demi Changmin"
"Terima kasih atas semua bantuannya"
"Ah, aniya... Ini bukan apa – apa lagipula aku bisa beristirahat dari kepadatan kota"
Yunho tersenyum dan Jaejoong melihat senyum itu melalui lirikan matanya, tidak salah lagi. Jantungnya berdebar kencang saat melihatnya, jadi dia sudah bisa pastikan bahwa dirinya jatuh dalah pesona seorang Jung Yunho.
Usai perjalanan panjang itu mereka sampai disebuah rumah yang tidak terlalu besar, rumah ahjumma Yunho. Jaejoong memarkirkan mobilnya dipinggir jalan karena rumah ahjumma Yunho tidak memiliki lahan untuk parkir.
Yunho turun dari mobil diikuti oleh Jaejoong, Yunho membimbing Jaejoong untuk berjalan disampingnya dan mereka sampai di depan pintu rumah keluarga Jung. Yunho menekan bel dan menunggu beberapa saat sampai seseorang membukakan pintu untuknya.
"Yunho hyung?"
"Eoh, Changwook ah. Dimana dia?"
"Siapa? Eommaku atau appamu?"
"Appaku"
"Di dalam kamar"
"Aku akan langsung"
"Ya"
Jaejoong memperhatikan namja yang ada di depannya, wajahnya cukup mirip dengan Changmin hanya dia lebih tinggi mungkin usianya juga di atas Changmin beberapa tahun. Yunho kemudian mengajak Jaejoong untuk masuk kedalam rumah.
Namja cantik itu melihat sekeliling rumah itu, tidak terlalu kotor tidak juga terlalu bersih karena ada beberapa bekas makanan yang belum dibuang.
"Dimana eommamu?" Tanya Yunho
"Eomma sedang keluar" Jawab namja bernama Changwook itu
"Jae kau mau menunggu disini atau ikut ke dalam kamar?" Tanya Yunho pada Jaejoong
"Ikut denganmu saja"
"Oke, ayo"
Yunho membawa Jaejoong ke lantai dua tanpa izin pada Changwook, Changwook sendiri tidak peduli dan melanjutkan kegiatannya menonton televisi.
Yunho mengajak Jaejoong ke lantai dua rumah itu, dan mereka berhenti disebuah pintu kayu berwarna coklat tua. Tanpa mengetuk, Yunho membuka pintu itu dan dia bisa melihat seorang namja paruh baya sedang tidur menggunakan kasur lipat.
Yunho menghembuskan nafasnya, dia kemudian masuk ke dalam kamar diikuti dengan Jaejoong. Dia menggoyangkan lengan namja paruh baya itu sampai akhirnya namja itu membuka matanya.
"Yu-yunho?"
Namja itu tersentak kaget dan langsung duduk, dia menatap kaget pada Yunho karena tidak menyangka bahwa Yunho akan ke tempat ini padahal dia sudah meminta adiknya untuk merahasiakan kedatangannya. Yunho meminta Jaejoong untuk duduk dan dia sendiri duduk disamping Jaejoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin
FanfictionJaejoong dan Yunho yang bertemu karena takdir? Yunjae, Yaoi, Romance, Friendship, DLDR