Chapter 7

3.8K 456 155
                                    


Namja berambut ikal itu membuka pintu ruang rawat di depannya setelah beberapa kali mengambil nafas dan menghembuskannya secara perlahan. Saat membuka pintu kamar rawat itu, orang yang ada di dalamnya menoleh, ada Yunho, Jaejoong, Junsu dan tentu saja Changmin.

"Darimana Kyu?" Tanya Junsu

"Hmm... Itu- Aku... Taman rumah sakit" Jawab Kyuhyun tanpa menatap sang penanya

Kyuhyun berjalan dengan terburu menuju sofa yang ada di dalam ruangan itu untuk megambil tasnya dan memakainya. Dia kemudian berjalan kembali menuju pintu.

"Mau kemana?" Tanya Jaejoong

"Ak-aku... Mau pulang hyung, lapar" Jawab Kyuhyun tanpa menoleh kemudian dia memegang knop pintu namun suara Junsu menghentikan pergerakannya

"Lenganmu kenapa Kyu? Kenapa ada plester disitu?"

SHIT!

Kyuhyun mengumpat dalam hati, tangan kanannya langsung menyentuh sebuah plester yang menempel pada bagian atas sikunya. Kenapa juga dia lupa membuka plester itu sebelum masuk ke dalam ruang rawat Changmin! Bodoh!

"Ah... Tidak..."

"Kau kenapa? Jawab hyung"

"Tidak hyung, aku hanya sedikit lemas dan Kangta hyung memberikanku suntik vitamin C juga beberapa obat. Aku pulang karena aku juga tidak enak badan" Jawab Kyuhyun sedikit melirik hyung

"Mau hyung antar?"

"Tidak usah hyung, aku sudah memesan taksi. Permisi"

CEKLEK

Dengan kecepatan kilat Kyuhyun berjalan keluar dari ruangan itu menyisakan empat namja yang menatap aneh kepergian Kyuhyun.

"Tumben Kyunie tidak berpamitan padamu dulu Min? Biasanya dia akan mendekatimu dulu sebelum pulang" Ucap Junsu

"Mola..." Lirih Changmin kemudian memejamkan matanya, mengingat ekspresi Kyuhyun saat masuk

Changmin bisa melihat wajah Kyuhyun yang memerah seperti sudah menangis berjam – jam dan terlihat sangat kelelahan entah karena apa. Sedikit rasa khawatir Changmin rasakan untuk Kyuhyun namun kemudian dia menepis perasaan itu karena menurutnya Kyuhyun tidakpantas dia khawatirkan.

"Yun, kau mau pulang? Besok divisimu ada rapat bukan?"

namja yang tadi memejamkan matanya itu perlahan membuka matanya dan melirik ke samping dimana Yunho dan Jaejoong duduk berdampingan. Changmin tidak habis pikir bagaimana bisa hyungnya menolak namja cantik nan perhatian itu hanya karena dirinya. Sungguh tidak adil!

"Aku akan menunggu appaku sampai datang, dia akan menjaga Changmin" Jawab Yunho

"Hyung, kalian pulang saja duluan, aku akan menunggu Changmin" Ucap Junsu

"Eh?"

"Chunnie akan menjemputku lagipula kelasku hanya ada siang hari jadi tidak apa – apa"

"Yakin?" Tanya Jaejoong

"Ne"

"Ayo Yun, aku akan mengantarkanmu pulang" Ucap Jaejoong

"Tapi-"

"Hyung pulanglah..."

Suara itu makin terdengar lirih ditelinga Yunho, Changmin semakin melemah setiap harinya dan Yunho tidak mau berjauhan dengan adiknya.

"Changmin ah..."

"Tidak apa – apa hyung, bukannya besok hyung ada rapat?"

"Yakin?"

BeginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang