Sae Ron mendapati sahabatnya berjalan menuju mobil yang mereka kendarai. Setelah ia berada di samping mobil ia membuka pintu mobil dan benar So Hyun sedang terisak di dalam mobil.
"So Hyun, ayolah kita kembali ke acara. Jangan karna Chen Oppa sakit kau malah jadi seperti ini. Kau kan bisa menitipkan hadiahmu kepada Kris Oppa atau member yang lain. aku yakin pasti mereka akan memberikannya kepada Chen Oppa." Sae Ron kini sudah duduk di dalam mobil tapat disamping So Hyun yang membelakanginya. Sementara supir yang membawa mereka hanya diam tak bersuara.
"Kau tau kan, aku sangat ingin bertemu dengan Chen Oppa. Aku juga sedih mendengar Chen Oppa sakit. Dan kau lihat tadi ada segerombolan fans yang berkata jika EXO tak akan berpengaruh jika Chen Oppa tidak ada. Bukankah mereka keterlauan." So Hyun masih terus menangis. Memang sebelum So Hyun pergi meninggalkan acara ia sempat mendengar pembicaraan segerombolah fans EXO yang menjelekkan Chen.
"Iya aku tahu. Tapi kau tak seharusnya menagis seperti ini. Ayo kita kembali. Kita titipkan hadiahmu ke salah satu member EXO." Sae Ron menarik tangan So Hyun untuk keluar dari mobil.
"Tidak, kau saja yang menitipkan pada mereka aku ingin berada di sini saja." So Hyun memberikan hadiah yang ia siapkan untuk Chen kepada Sae Ron.
"Baiklah jika itu maumu, aku tak akan memaksamu." Sae Ron menerima hadiah yang So Hyun berikan dan ia kembali ke tempat berlangsungnya acara.
Saat berjalan menuju tempat acara Sae Ron berinisiatif untuk memasukkan foto So Hyun ke dalam hadiah yang So Hyun berikan untuk Chen agar Chen bisa mngetahui siapa yang memberikan hadiah pada Chen. Sae Ron hanya menemukan foto So Hyun bersama dengan dirinya. Tanpa pikir panjang Sae Ron memasukkan foto ke dalam kotak hadiah dan kembali berjalan menuju tempat berlangsungnya fansign yang berjarak sedikit jauh dari tempat parkir mobil.
Sae Ron kini sudah berada di depan Lay. Waktu yang diberikan oleh penyelenggara adalah 1 menit untuk berbincang dengan satu member EXO. Sae Ron tentunya tak ingin melewatkan kesempatan 1 menitnya bertemu dengan Lay. Ia meminta tanda tangan Lay, meminta foto Lay dengan camera yang dibawanya dan menanyakan hal-hal yang disukai Lay. Lay sangat ramah. Sae Ron akhirnya berfikir untuk menitipkan hadiah yang Si Hyun berikan untuk Chen.
"Oppa, bolehkan aku meminta tolong satu hal?" Ucap Sae Ron ragu-ragu.
"Tentu saja." Jawab Lay dengan senyum yang sangat menawan serta lesung pipit dipipinya.
"Bolehkah menitipkan hadiah untuk Chen Oppa dari sahabatku. Sekarang ia sedang menagis di mobil karna mendengar Chen Oppa sakit dan ia juga sangat ingin bertemu dengan Chen Oppa."
"Oh iya aku lupa Oppa hehe." Sae Ron segera mebuka sling bagnya dan mengeluarkan kotak kecil berupa hadiah untuk Lay dan menyerahkan hadiahnya kepada Lay.
"Aku hanya bercanda." Lay tertawa melihat tingkah Sae Ron. "Aku tak butuh hadiah dari fans, aku hanya butuh support dari fans untuk EXO." Lanjut Lay setelah ia berhenti tertawa.
**********
Sae Ron sangat bahagia bisa bertemu langsung dengan Lay. Ia tak menyangka jika Lay mau memberikan pertolongan padanya. Sepanjang jalan menuju rumah So Hyun, Sae Ron terus tersenyum melihat foto Lay yang ada dikameranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST FAN [Chen EXO & Kim So Hyun]
Fiksi PenggemarBolehkah aku egois untuk memilikinya tanpa mempedulikan seberapa banyak orang yang menyayanginya juga? - Kim So Hyun Bolehkah aku egois untuk bersamanya tanpa mempedulikan seberapa banyak orang yang menyayangiku? - Kim Jong Dae