Part 1

5.3K 431 7
                                    

Kim So Hyun, gadis itu terlihat sedang asyik memainkan handphonenya sambil menyeruput cappucino hangat yang baru ia pesan dari meja kasir. Cuaca malam itu begitu dingin. Ia terus memainkan handphonenya seolah-olah dunianya berpusat pada handphone yang ada di genggamannya.

 Ia terus memainkan handphonenya seolah-olah dunianya berpusat pada handphone yang ada di genggamannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


So Hyun tak mempedulikan keadaan sekitarnya. Tingkahnya terhenti saat ia menabrak seorang pria yang hendak masuk ke kafe dan handphone yang sedari tadi menjadi pusat perhatiannya terjatuh di lantai.

"Maaf aku tak sengaja." Ucap So Hyun sambil menatap pria yang memakai masker berwarna hitam dan memakai topi hitam.

" Ucap So Hyun sambil menatap pria yang memakai masker berwarna hitam dan memakai topi hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Muka So Hyun begitu panik. Untung saja kopi yang sedang ia minum tidak tumpah ke baju pria yang di tabraknya. Pria itu tidak menjawab dan hanya menggangguk serta tersenyum dibalik masker hitamnya. Beruntung pria itu tak memarahinya.

Ketika So Hyun akan mengambil handphonenya yang terjatuh, pria itu lebih dulu mengambil handphone miliknya. Pria itu menatap layar handphone So Hyun dan tersenyum kecil ketika melihat artikel yang rupanya sedang dibaca oleh So Hyun.

'EXO boyband baru SM Entertainment akan segera melakukan debut', itulah judul artikel yang sedang dibaca So Hyun.

"Semoga kita akan segera bertemu dalam waktu dekat." Ucap pria itu seraya menyerahkan handphone kepada So Hyun dan meninggalkan So Hyun menuju kasir untuk memesan kopi.

So Hyun tak menghiraukan ucapan pria tadi. So Hyun memasukkan handphonenya ke saku jaketnya seraya membungkuk sopan ke pria yang di tabraknya dan segera meninggalkan kafe. Namun, ketika ia sedang berjalan tiba-tiba ia terpikir tentang pria yang ia tabrak tadi. Ia baru menyadari jika mata pria tadi sangat mirip dengan salah satu anggota boyband yang akan segera debut dalam waktu dekat. Mata pria tadi benar-benar mirip dengan Chen EXO. Dari semua anggota EXO yang sudah resmi dikenalkan oleh SM Entertainment, So Hyun lebih menyukai Chen ketimbang member lain.

Menyadari akan hal itu So Hyun berlari kembali ke kafe dimana ia tadi bertabrakan dengan pria yang matanya mirip dengan Chen. Sayangnya, ketika ia sudah masuk di kafe, ia tidak menemukan sosok pria yang dicarinya. Ia mengedarkan pandangan ke semua sudut kafe. Tetap saja hasilnya nihil pria yang dicarinya telah pergi entah kemana.

Dengan putus asa So Hyun pun meninggalkan kafe dan berjalan menuju rumahnya yang tak jauh dari kafe.

'apa benar tadi pria yang ku tabrak adalah Chen EXO' gumamnya yang masih memegang satu cup cappucino di tangannya.

Sepulangnya di rumah, ia mendapati rumahnya kosong seperti biasanya. Yang ada hanya beberapa penjaga dan pembantu di rumahnya. So Hyun segera menuju kamarnya untuk beristirahat. So Hyun merupakan anak tunggal dari pasangan Kim Hyun Joong dan Jung So Min.

 AyahSo Hyun, Kim Hyun Joong yang berprofesi sebagai CEO di Lotte Confectionary Co,Ltd Korea selalu sibuk dengan pekerjaannya. Sama halnya dengan suaminya Jung SoMin, Bunda So Hyun juga sibuk karena ia memiliki usaha brand baju KSH yangmerupakan brand ternama di Korea. Dengan kesibukannya masing-masing, tentunyakedua orang tua So Hyun masih menyempatkan untuk memberi kasih sayang kepadaanak semata wayang mereka yang sangat mereka sayangi. Setiap akhir pekankeluarga kecil itu selalu berpergian untuk berlibur. Tak jarang juga merekamenghabiskan akhir pekan bersama dirumah.

So Hyun tak pernah mempermasalahkan kesibukan kedua orang tuanya. Karna ia tahu, kedua orang tuanya bekerja keras demi dirinya. So Hyun juga tahu kedua orang tuanya menikah di usia muda yang membuat kedua orang tuanya masih ingin berkarir. Dan selama ini kedua orang tuanya tetap harmonis walau di sibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

So Hyun masih memikirkan pria yang ia tabrak di kafe. Ia yakin jika pria yang di tabraknya adalah Chen EXO. Bagaimana bisa ia melewatkan kesempatan emas bertemu dengan Chen? Mengapa ia baru menyadari setelah ia keluar dari kafe? Gadis bodoh. Bisa-bisanya ia tak mengenali idolanya sendiri. So Hyun terus merutuki dirinya sendiri. Pria tadi benar-benar telah memenuhi pikiran So Hyun.

Suara klakson mobil dari luar rumah terdengar di telinga So Hyun dan membuyarkan semua pikirannya. Ia segera keluar kamar menuju pintu ruang utama karna ia tahu bahwa bunyi klakson mobil yang ia dengar adalah klakson mobil milik Ayahnya. So Hyun sangat senang karna setelah ditinggal selama seminggu, kedua orang tuanya baru saja pulang dari Singapura untuk kunjungan bisnis.

So Hyun segera membuka pintu rumahnya. Di samping pintu sudah nampak beberapa pembantu yang siap sedia untuk membawakan barang-barang bawaan majikan mereka. Seperti yang sudah-sudah, setelah kunjungan bisnis pasti Jung So Min akan berbelanja baju yang sangat banyak.

"Ayah, Bunda." So Hyun berlari memeluk kedua orang tuanya seperti anak kecil.

"Bunda, aku memiliki cerita menarik untuk bunda. Dan aku yakin Bunda akan terkejut setelah mendengarkan ceritaku." Ucapnya seraya melepaskan pelukannya dari Ayah dan Bundanya. Ayahnya hanya tersenyum mendengar ucapan anak tersanyangnya.

"Benarkah? Bunda jadi tak sabar untuk mendengarnya." Ucap Jung So Min yang tak kalah antusias dari anaknya.

Mereka berjalan menuju ruang keluarga diikuti oleh beberapa pembantu yang membawakan barang belanjaan. So Hyun duduk di antara Ayah dan Bundanya.

"Begini Bunda, tadi saat aku membeli kopi di kafe, aku tak sengaja menabrak pria. Awalnya aku tak peduli siapa pria yang aku tabrak. Tapi saat aku keluar dari kafe aku baru menyadari jika pria itu adalah Chen EXO." So Hyun bercerita dengan antusias. Jung So Min masih setia mendengarkan cerita anaknya. So Hyun masih terus menceritakan kejadian yang ia alami.

Sementara itu Kim Hyun Joong terus memperhatikanistri dan anaknya itu sambil menonton televisi. Kim Hyun Joong hanya menggelengserta tersenyum melihat tingkah laku istri dan anaknya. Mereka lebih terlihatseperti kakak adik ketika sudah membicarakan tentang idol. Mereka masih terusbercerita dan sesekali mereka mengeluarkan tawa yang memenuhi isi rumah. Karnaterlalu asyik bercerita membuat mereka tak sadar jika mereka mengantuk danakhirnya mereka tertidur di sofa. Sudah tak aneh lagi bagi Kim Hyun Joongmelihat anak dan istrinya tertidur di sofa. Tanpa pikir panjang ia memindahkanSo Hyun dan istrinya ke kamar mereka masing-masing.

Part 2 ???

Coming Soon yaaa :)

Jangan lupa vommentnya :) :*

MY FIRST FAN [Chen EXO & Kim So Hyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang