Part 12

1.7K 175 13
                                    

Masih ada ngga yang nunggu cerita update???
Maaf banget ya karna baru update sekarang setelah hampir 3 bulan ngga update hehe

Semoga masih ada yang suka cerita ini :)


***************


Sesampainya di rumah sakit Sae Ron dan Lay segera menuju ruang rawat So Hyun. Rupanya So Hyun sudah sadar dan kini ia sedang duduk di ranjangnya di temani Chen di sampingnya. Melihat kehadiran Sae Ron dan Lay, So Hyun tersenyum. Di dalam ruangan itu hanya ada mereka berempat.

"Kemana bunda dan ayah?" Tanya Sae Ron seraya meletakkan buah-buahan di atas meja yang terletak di sampung ranjang So Hyun.

"Mereka pulang setelah aku sadar. Mereka bilang ada urusan mendadak." Jelas So Hyun singkat.

Sae Ron menggangguk tanda mengerti. Ia mengambil buah apel lalu mengupasnya. Namun belum sempat Sae Ron mengupas buah apel, Chen sudah merebutnya dan mengambil alih buah apel dan pisau yang ada di tangan Sae Ron.

"Biar aku saja yang mengupasnya. Buah ini untuk So Hyun kan?" Ucap Chen.

"Baiklah." Balas Sae Ron, sementara So Hyun hanya tersenyum melihat Chen yang begitu perhatian dengannya.

Setelah buah apel itu selesai di kupas, Chen menyuapkannya ke mulut kekasihnya. Sementara Lay duduk di sofa yang ada di ruang rawat dengan memainkan game yang ada di handphonenya. Lain dengan Sae Ron yang duduk di ranjang So Hyun seraya membaca novel. Sejujurnya ia sedikit gugup berada satu ruangan bersama 2 idol yang ia sukai. Walaupun salah satunya adalah kekasih sahabatnya.

"Aku sudah kenyang Oppa." Ucap So Hyun.

"Kau harus makan lebih banyak lagi. Lihat, tubuhmu sangat kurus sekarang." Balas Chen.

"Tapi aku memang sudah kenyang."

"Kau bahkan belum menghabiskan satu buah apel yang kecil ini." Chen berusaha untuk menyuapkan potongan buah apel ke mulut So Hyun lagi dan dengan terpaksa So Hyun menerima apel itu.

"Oppa suapi aku juga." Lay tiba-tiba berkata dengan nada yang mengejek seraya berjalan ke arah Chen membuat So Hyun dan Sae Ron tertawa.

Mereka terus bercanda sampai mereka tak menyadari ada yang mengambil gambar kebersamaan mereka. Karena pengaruh obat yang dikonsumsi So Hyun, kini So Hyun sudah tertidur pulas.

"Sae Ron, kami akan pulang. Mungkin besok atau lusa aku bisa mengunjungi So Hyun lagi." Ucap Chen yang sudah berdiri.

"Sepertinya besok So Hyun sudah bisa di bawa pulang melihat kondisinya sudah semakin membaik." Sahut Sae Ron seraya membenarkan posisi selimut So Hyun.

"Baiklah, hubungi aku jika terjadi sesuatu." Ucap Chen seraya meninggalkan ruang rawat bersama Lay.

*****

"Chen Hyung, bangunlah!!!" Terdengar suara Sehun sedang mengetuk pintu kamar Chen.

Chen mendengar ketukan pintu dari Sehun merasa sedikit terganggu. Dengan malas ia membuka pintu kamarnya.

"Lihat Hyung." Sehun memperlihatkan artikel yang tertera di handphonenya.

Chen terkejut saat membaca judul artikel yang di handphone Sehun.

'DITENGAH GRUPNYA SEDANG TERTIMPA MASALAH, CHEN DAN LAY EXO SIBUK BERKENCAN DENGAN FANS MEREKA'

'CHEN EXO MENJALIN HUBUNGAN DENGAN ANAK PENGUSAHA TERKAYA DI KOREA SELATAN AGAR POPULARITAS EXO NAIK'

MY FIRST FAN [Chen EXO & Kim So Hyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang