Sudah hampir satu tahun EXO debut. Kepopuleran EXO melesat tajam. Banyak yang mendambakan 12 pria tampan itu. Semua barang yang berbau EXO pasti akan terjual habis dalam hitungan menit. So Hyun tak pernah melewatkan satu acarapun yang berkaitan dengan EXO. Ia selalu datang bersama Sae Ron tentunya. Ia juga pernah melihat proses pemotretan iklan produk LOTTE tanpa diketahui oleh member EXO. Namun malangnya, setiap acara fansign ketika So Hyun memperkenalkan diri pada Chen, pasti Chen selalu lupa dengan sosok So Hyun dengan beralasan jika fans Chen sudah sangat banyak dan Chen tidak bisa mengingat nama dan rupa setiap fansnya. Sedangkan Lay selalu ingat pada Sae Ron. Ia terkadang iri pada Sae Ron yang diingat oleh Lay. Tapi So Hyun tak pernah putus asa. Ia akan terus datang di setiap acara yang berkaitan dengan EXO dan membuat Chen bisa ingat padanya.
"Chen sampai kapan kau akan memainkan fansmu itu?" Tanya Chanyeol di sela-sela ia bermain playstation bersama Baekhyun. Chen tak menjawab ia masih terfokus pada drama yang sedang ia tonton.
"Benar kata Chanyeol, mau sampai kapan kau mempermainkan fansmu. Aku terkadang merasa kasihan padanya." Timpal Baekhyun.
Chen masih terdiam tidak menjawab perkataan mereka. Melihat hal itu Suho yang berada tak jauh dari Chen melemparkan bantal ke arah Chen dan mengenai pop corn yang dipegang Chen sehingga pop corn itu jatuh ke lantai. Chen menatap tajam Suho. Ketika ia hendak marah Suho terlebih dahulu membuka suara.
"Itu balasan untukmu yang telah mempermainkan hati fans" Ucap Suho yang merasa puas telah membuat pop corn Chen terjatuh.
Member yang lain hanya tertawa melihat Chen.
"Tak bisakah kalian tidak menggangguku saat aku menonton drama?" Ucap Chen yang kesal dengan perilaku teman-temanya.
"Apa kau benar-benar tak ingat padanya?" Tanya Kris serius.
"Tentu saja aku ingat padanya. Dia adalah Kim So Hyun anak dari pasangan Kim Hyun Joong dan Jung So Min. Ia adalah anak tunggal dari pengusaha kaya raya itu. Dia akan menginjak usia 18 tahun bulan depan. Dia tak pernah absen di acara yang berkaitan dengan EXO. Dia selalu duduk di bangku paling depan bersama sahabatnya bernama Kim Sae Ron. Bahkan saat pertama kali kita mengadakan fansign dia menangis karna tak bisa melihatku untuk pertama kalinya dan melalui sahabatnya ia menitipkan hadiah yang ia siapkan untukku. Kalian tau kan bebek plastik warna ungu yang selalu ku bawa dalam tasku kemanapun aku pergi dan topi hitam serta jam tangan kesayanganku? Itu adalah barang berhargaku yang diberikan oleh So Hyun." Penjelasan tentang So Hyun terhenti. Suasana hening sejenak. Member lain tak menyangka bahwa Chen mengetahui So Hyun dengan detail. "Oh iya, dia juga mantan kekasih dari drummer CNBLUE Kang Min Hyuk. Apakah penjelasanku sudah cukup?" Chen kembali melanjutkan kata-katanya serta mengajukan pertanyaan kepada member lain.
Sehun yang sedari tadi ikut mendengarkan penuturan Chen akhirnya ia melemparkan bantal yang ada di dekapannya ke arah Chen. Tapi tangan Chen lebih dahulu menerima bantal itu sehingga bantal yang dilemparkan Sehun tak mengenai kepalanya.
"Lalu kenapa kau bersikap seolah-olah tidak mengenalnya? Jika ayahnya tau anaknya dipermainkan olehmu pasti ia akan memutus kontrak iklan produk LOTTE dengan kita" Sehun sedikit kesal dengan perilaku Chen.
"Baiklah aku akan menceritakan pada kalian kenapa aku berpura-pura tak mengenalnya." Ucap Chen dan ia kembali menjelaskan alasannya kepada semua member EXO yang kini memang fokus pada penjelasan Chen.
**********
Sepulang sekolah So Hyun tak langsung pulang ke rumahnya. Ia pergi menuju butik milik Bundanya. Ia kali ini tak bersama Sae Ron karna Sae Ron kerja part time hari ini hingga sore hari. Setibanya di butik milik Bundanya, So Hyun masuk dan tersenyum sopan kepada pegawai yang bekerja di butik itu. Semua pegawai membungkukkan badan dan membalas senyuman pada So Hyun. So Hyun tak lupa memilih salah satu pakaian yang akan ia kenakan. Ia sibuk memilih baju di barisan baju-baju yang menggantung. Setelah selesai memilih ia kembali berjalan menuju ruangan Bundanya yang berada di lantai 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST FAN [Chen EXO & Kim So Hyun]
Fiksi PenggemarBolehkah aku egois untuk memilikinya tanpa mempedulikan seberapa banyak orang yang menyayanginya juga? - Kim So Hyun Bolehkah aku egois untuk bersamanya tanpa mempedulikan seberapa banyak orang yang menyayangiku? - Kim Jong Dae