2.

53 4 2
                                    

"Elah,santai aja kali sama gue.. Dah yuk ikut gue keatas"ucap dia dan narik tangan gue... OMG mamaaa tolongin stefii ini baper bangettt.. Sepanjang jalan banyak kakel yang ngeliatin gue karna kakak ini megang tangan guee

Sampe dikelas guee.. Dia nyuruh gue ngenalin diri gue ke mereka...Dan gue ngelakuin yang dia suruh
"Pagiii..."ujar gue
"Pagii jugaaa" ujar anak anak kelas guee
"Perkenalkan nama gue STEFFI ANZOYA, dari SMP 12 bandung..gue biasa dipanggil stefi...ada yang ingin ditanya kan?" Ucap gue dengan nada lembut sekali sekali yakan hehe
"Cowo yang disuka kaya manaa??Eh bukan geh toloo minta duluu id line nyaaa ish gila siii jangan langsung aja tanya rumahnyaa" ucap segerombolan anak cowo dikelas guee yang ngebuat bising kelas guee. Dan akhirnya kakak yang tadi ngebawa gue ke kelas turun tangan "Tolong semua diam,hargai saya disini sebagai ketua osis" ujarnya yang sontak ngebuat gue kaget "KETUA OSIS?HMM PANTES AJA GEGER" gerumet gue dalem hatii. Hari ini memang belum belajar masi masa perkenalan sekolah atau yang disebut MPS.

Dikelas, pas banget gue sebangku sama cewe cakep yang namanya Amira. Amira,iya Amira Graciya ananta. Dia cantik dan keliatannya juga mukanya cuma satu eh memang ada ya yang muka dua? Hmm never mind steff.

^^^^

Bel istirahat berbunyii gue dan amira langsung cepet cepet ke kantin karna penasaran sama kantinnya kaya gimana...hmm ya siapa tau aja sekolah unggulan kantinnya jelek..astagfirulloh stefi udah gak gak aja ngiranyaa...cckck. Diperjalanan nuju kantin, amira tiba tiba ngomong "eh stef gimana perasaan lo pas dipegang tangannya sama kak Nando?" Tanyanyaa... Dipikiran gua terlintas "nandoo?ohh nandoo dia ketos yang tadi megang guee"..Gue ngejawab "Umm mir lo tau dari mana?ko bisa tau" tanya guee... Dan amira ngejawab "ya karna tadi gue telat juga dan kak nando ngelakuin itu juga" sambil senyum senyum bahagia dia ngejawab. Buggggggghhhhh entah kenapa gue ngerasain rasa yang bedaa..kenapa gue cemburu?kenapa gue sakit hati? Huufffttt steff plis tenang dan jangan mewek ujar gue dalem hati. Gue ngejawab omongan amiraa "Ahhh emang dari pertama masuk aja kita udah sehati ya mirr" sambil fake smile gue ngomong dan ngalihin pembicaraan amira tadi.

Tibanya gue dikantin, gue duduk di salah satu meja yang kosong berdua amira m, ntah kenapa gue jadi badmood sama dia. "Lo pesen apa stef? Biar gue pesenin sekalian, ngumpung ada kak nando disana" ujar amira.. "Gak gue pesen air mineral aja ra" jawab guee yang dibales anggukan oleh amira. 20 menit udah berjalan dan bel masuk pun berbunyii..Gue heran kenapa amira ga balik balik, hmm gue pun coba cek ke warung 'Bude Gaul' nama yang cukup unik.

Authrotof

"Hmmm gituuu nilainya cukup bagus lah yaa" ucap nando yang sedang mengobrol dengan amira. Saat nando nengok pintu, ternyata ada Stefi yang berbalik badan meninggalkan kantin Bude Gaul. Lalu nando langsung nanya ke amira "itu temen lo? Siapa namanya? Jadi bahan tau ga si sama kakel karna cantik".. Amira cukup kesal sama pernyataan nandoo tapi dia mencoba untuk senetral mungkin ngadepin kondisi "Ohh dia stefi,cantiknya ngelebih gue ya kak?" Lalu nando kaget dengan pertanyaan amira "Lahh?" Dengan senyum nando yang membuat kaum wanita jatuh hati padanya.. Dan amira langsung sadar, perkataannya terlalu murahan dan kampungan untuk didengar "Lupakan kak, gue nyamperin stefi dlu yaa" dan respon nando hanyalah memberi jempol karna dia sedang menerima telpon dari mamanya.

"STEFIII!!!!woiiii tungguuu aelah kok marah sih looo" sambil mengejar stefi, dan akhirnya dia berhasil megang tangan stefi dan membuatnya berenti berjalan. "Apaan sih" ketus stefi ke amira, Amira heran, ada apa dengan stefi? Apa cuma karna sebotol air mineral dia marah? Hmm..
"Kenapa sih lo steff? Nih airnyaaa" kata amira sambil memberikan air mineral yang dipesan stefi dan stefi mengambilnya lalu mengabaikannya lagi.

Like, komen, and pendapatnya diperlukan yaa!!!💕

Love with an angerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang