12.

13 0 0
                                    

"Roii" teriak ibu panti itu yang ngebuat gue kaget...gue langsung berpikir "Roi? Apa dia roi yang gue kenal?"...Setelah gue liat liat muka ibu ini, gue perhatiin dan benar ini ibu roi 'tante suci'.

Keluarlah seorang cowo dan cewe yang sangat amat gue kenal yaitu amira.
Dwarrr!!!!Saat itu juga gue kaget, gue ngerasa sangat marah kepada amira...apa maksudnya? Dia bilang ke gue dia sayang sama kak nando? Tapi sekarang apa yang dia lakukan? Kenapa roi merangkul bahunya? Dan mereka terlihat sangat dekat?.

"Roii?"ucap gue tanpa gue sadar dengan tetesan air mata gue. Dan roi ngeliat gue, dia kaget dan langsung ngelepas rangkulan dia pada amira tadi. "Stefi?" Ucap roi yang langsung ngedekat ke gue dan meluk gue. Apa maksud lo roi? Lo tadi ngerangkul amira? Dan sekarang li meluk gue? Pecundang, cowo macem apa lo roi. "Gue kangen loo" ucap roi ke gue sambil meluk gue dengan erat, tanpa gue bales pelukannya.
Gue ngedorong dia, entah kenapa emosi gue gabisa ditahan saat itu.
"Lepasin gue" ucap tegas gue sambil ngedorong dia. "Steff?" Ucapnya dengan nada manisnya yang dia pikir bakal bikin gue terhanyut dalam pelukannya lagi.
Amira langsung ngebawa tante suci masuk kedalem dan nyoba buat nenangin tante suci sedangkan gue? Pergi keluar ninggalin nando.

"Stefii tunggu!!" Ucapnya sambil nahan tangan gue..."Mau apa lagi lo hah?? He..udah berapa cewe yang lo giniin?? Pecundang pengecut...Cihh lo gapantes dibilang cowoo!!!" Ucap gue sambil mendorong dorong tubuh roi.

Maafkan terlalu alay hheee

Love with an angerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang