10.

28 1 0
                                    

Nando prof

Kok gue ngerasa ada yang beda dari stefi yaa, apa ini cuma perasaan gue doang..gue ngerasa stefi ngejauh dari gue tapi gamungkin karna dia minta ke gue supaya gue ga ngejauhin dia. Kenapa ini? Kenapa jadi kaya gini? Apa stefi bosen sama gue? Apa stefi ngerasa kalo gue ngagantungin dia karna gue ga nembak nembak dia? Maybe.
Besok gue harus nembak dia depan seluruh siswa SMA supaya dia tau kalo gue sayang dia dan gue mau nunjukin ke semua orang kalo Steffi anzoya pacar gue mulai besok.

^^^^

Kenapa gue ga ngeliat stefi ya? Biasanya dia duduk ditaman kalo pagi, ini kok gaada apa mungkin dia dikelas? Gue coba liat aja kali ya. Pas gue ngeliat dari kaca kelas X ipa2 ada stefi yang lagi nulis sesuatu.. Apa yang dia tulis disitu? Hmm entahlah, yang penting gue udah tau kalo dia ada dikelas dengan aman...tunggu jam istirahat stef, lo bakal jadi pacar gue.

"Kii" ucap gue ke risky abang dari stefi, lalu risky ngeliat gue dan menaikan satu alis yang artinya menanyakan kenapa gue manggil dia.. "gue bakal nembak stefi siang nanti" ucap gue yang dijawab risky hanya dengan anggukan. Emang songong anaknya pak asan--

^^^^

Bel istirahat akhirnya bunyi juga, saatnya gue turun kelapangan dan nunggu stefi...gue juga udah kerja sama dengan temen temen stefi tentang ini.
Di depan umum dan gue ngomong pake mik biar didengar stefi dari atas

Sebelum cewe yang gue sayang turun dan ada didepan gue, gue bakal bawain sebuah lagu untuk dia

Matamu melemahkanku
Saat pertama kali ku lihatmu
Dan jujur ku tak pernah merasa ku tak pernah merasa begini

Oh mungkin inikah cinta pandangan yang pertama
Kenapa yang kurasa ini tak biasa
Jika benar ini cinta mulai dari mana...oh dari mana

Dari matamu matamu kumulai jatuh cinta
Ku melihat melihat ada bayangan
Dari mata kau buat ku jatuh, jatuh terus jatuh ke hati

Setelah gue selesai, siswa SMA 20  pada ngelilingin gue, dan pas stefi udah sampe lapangan, mereka merenggang secara sendiri, dann..
Mata stefi tertutup, gue langsung naro gitar gue dan ngambil mawar merah yang cantik kaya stefi...Sindy membuka matanya dan..stefu ngeliat gue dan sekelilingnya, dia heran kenapa sisma SMA 20 pada ngelilingin gue sama dia...Dia heran "ndoo? Ini kenapa? Tadi siapa yang nyanyi?" Tanya stefi...dan gue senyum "Lo gaperlu tau siapa yang nyanyi, yang harus lo tau..kalo gue sayang sama lo, dan yang mau gue tau lo harus terima gue jadi pacar lo" ucap gue ke stefi...

"Maaf ndoo, gue gabisa" jawab stefi, dan pergi ninggalin gue..
Steff? Lo kenapa? Kenapa lo nolak gue? "Okey, baik kalo itu mau lo..no problem, lagian yang namanya cinta gabisa dipaksa juga kan" ucap gue dengan santai, dan gue juga langsung pergi ninggalin keramaian itu.

#off dlu yaa!!lanjut kalo ada waktu luang lagi...thankyou yang udah baca!!!

Love with an angerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang