11.

15 1 0
                                    

Stefi prof

Setelah kejadian kemaren, gue gatau harus ngerasa seneng atau sedih..gue mau seneng, apa yang harus gue senengin...gue mau sedih, kenapa gue harus sedih. Gue, salah satu cewe terbodoh didunia yang nolak cowo setia dan tulus kaya nando. Kenapa gue harus nolak dia? Arrghhh lo bego stef, lo ngelepas kesempatan berlian..Tapi kalo gue nerima nando juga, gue gabisa ngebayangin apa yang dirasain amira nantinya. Stef, lo harus yakin ini keputusan terbaik.

Drrrt drrrtt drrrtt ada panggilan masuk di hp gue 'nando'...Kenapa? Kenapa dia nelpkn gue? Kenapa dia masih perjuangin gue? Ndoo plis lepas gue, lo bahagialah sana sama amira. Reject, ya telpon dari nando gue reject untuk berkali kali. "Tolong temuin gue stef, besok jam 6 sore di alun alun kota" sms masuk dari nando. Gue gabakal dateng, gue mau ngelupain lo ndo..gue gamau dihantui sama bersalah gue karna nolak lo ndoo..

^^^^

"Dekkk, steffff!!!bangunnnn stefff nando bakal pergi ninggalin kita semuaa...lo harus ngeliat dia untuk terakhir ini ajaa" ucap bang risky sambil menggedor gedor kamar gue yang ngebuat gue bangun dari tidur gue. Gue keluar dan ngebukain pintu, "apa masalahnya sama gue? Kalo nando pergi ya pergi aja gue gapeduli sama dia juga" ketus gue seakan gue udah bener bener lupa sama nando. "Stef?? Lo sadar sama perkataan yang lo ucap?" Tanya bang risky ke gue karna dia heran..."so?" Tanya singkat gue yang ngebuat bang risky kesal dan pergi ninggalin gue.

^^^^

Gue cuma bisa nangis dikamar, meratapi nasib gue, kenapa hal kaya gini kejadian di gue lagi..untuk berapa kali gue sakit hati? Apa itu hukum jatuh cinta? Gue cuma bisa ngeliatin foto gue sama nando dibingkai...disitu terlihat tawa gue dan dia yang sangat tampak jelas kalau kami saling bahagia, dan saling menyayangi. Tapi nyatanya? Gue ngecewain dia? Iya gue ngecewain dia...gue bodoh, gue gabakal maafin diri gue sendiri. Sekarang nando mau pergi, tapi gue malah diem dikamar kaya gini? Bego. Gue harus ngejer nando, ya stef lo harus kejer dia lo harus bilang stef jangan nanti lo nyesel diakhir.

^^^^

Diperjalanan, gue sempet berteduh karna itu hujan deres banget. Gue berteduh disalah satu panti asuhan. Dan disitu juga, gue ketemu..ROI. Gue baru tau yang kalo Ibu Panti itu adalah Ibu Roi juga.

"Nakk, ayo masuk dulu disini dingin" ucapnya kegue dan akhirnya gue ngikutin dia kedalem..gue duduk dikursi dan dia juga duduk dikursi. Lalu..

Baca lanjutannya yaaa!!!

Love with an angerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang