^^^^
Sekarang stefi menginjak kelas 12, sampai sekarang juga dia belum menemukan pengganti nando. Dia tambah cantik dan sangat terkenal, juga banyak adik kelas yang menyukainya...
Sekarang stefi memilih untuk sendiri, dia tertutup dan tidak ceria seperti dulu...Tersenyum pun hanya pada orang orang tertentu saja.. Dia hanya memikirkan belajar belajar dan belajar, dia memikirkan bagaimana masa depannya nanti, apakah akan sama seperti masa lalunya? Dia juga memikirkan apakah dia bakal menemukan nando? Apa ada pengganti yang lebih baik dari nando?
H-1 anak kelas 12 menghadapi ujian nasional, dan stefi sudah mempersiapkannya dari jauh hari...jadi dia hanya menghabiskan sisa waktunya yaitu, terus melihat kenangannya bersama nando saat itu..
Setelah selesainya ujian, stefi hanya menunggu nilainya keluar, dia selalu berharap dia mendapatkan nilai yang tinggi dan bisa melanjutkan belajarnya di UNIVERSITAS GAJAH MADA karena dia sangat ingin mengambil jurus perhotelan.
Stefi hanya mendengar dengar kabar dari orang orang sekitarnya, bahwa besok nilai akan keluar...stefi pu memastikannya dengan menelpon salah satu guru SMA 20 BANDUNG, dan ternyata benar, besok seluruh nilai siswa telah keluar.
^^^^
"Juara umum SMA 20 BANDUNG tahun ini adalaahhh" ucap bu risty yang masih digantungkan dan membuat seluruh siswa merasa penasaran... "STEFFI ANZOYA DENGAN RATA RATA NILAI 90.25" ucap bu risty yang membuat stefi sangat bahagia, dia tersenyum lebar dan iklas seperti dlu lagi...dia mendapatkan piagamnya dan dia mendapatkan beasiswa untuk memasuki universitasnya.
^^^^
Setelah stefi sampai rumah "MAMAAAA PAPAAA!!!!" Ucap stefi dengan penuh semangat...dan mama papa stefi keluar dan menyamparkan stefi...lalu stefi menunjukan semuanya yang membuat mama dan papanya ikut bahagia
#part 15 is an ending hhee!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love with an anger
Teen FictionSenin hari pertama stefi menginjakan kaki di SMA N 20 Bandung..Dia melakukan persiapan sebaik mungkin karena dia tidak mau ada hal hal yang tidak mengesankan di hari pertamanyaa Stefi prof "Maaaaaaaaaaaaaah!!!!ini udah siang kenapa gabangunin stefi...