8.

21 1 0
                                    

Malam telah berlalu, sekarang sudah hari senin dan hari ini stefi harus menanyakan semuanya pada amira

Tokkk...tokkk...tokkk ada yang mengetuk pintu kamar stefi, stefi pun membukanya, ternyata itu mama stefi "ehh ma kenapa?" Tanya stefi pada mamanya. "Kamu sekolah kan stef? Nando udah nunggu kamu dari tadi didepan" ucap mamanya dan stefi mengangguk pelan. Sebenarnya stefi tidak ingin nando mengantarnya kesekolah untuk beberapa hari ini karna stefi haris menjauhkan nando untuk beberapa waktu. Tapi apakah bisa?

"Ndoo" ucap stefi yang membuat nando nengok kearahnya "yok stef nanti telat berduaan kan gaenak" ucap nando yang lagi lagi membuat stefi tidak bisa menahan senyumnya

^^^^

"Nandooo!!kenapa kamu telat hah??!!kamu sebagai ketua osis seharusnya menyontohkan yang baik kepada adik kelasmu" ucap bu risty guru yang sangat terkenal galaknya di SMA 20 BANDUNG. Nando berusaha menjawab denga baik dan meyakinkan bu risty kalau dia tidak akan telat lagi. Dan nando pun bebas dari hukuman bu risty yaitu membersihkan kamar mandi siswa. Nando pun keluar dari ruang guru, dan masih banyak siswa yang telat dan harus menghadap bu risty termasuk stefi dan amira.

"Kenapa kamu telat? Apa karna kamu cantik kamu bisa melakukan hal yang kamu suka disini?" Ketus bu risty yang membuat stefi tidak bisa menahan air matanya, "Ee...enggak buu tadi diperjalanan macet" ucap stefi dengan nada yang bergetar karna menahan tangisnya. "Hmm, alasan receh!" Ucap pedas bu risty yang hanya dibalas tundukan oleh stefi. "Cepat tulis nama kamu di buku hitam inii" ujar bu risty yang membuat stefi makin sesegukan karna dari dulu sampai sekarang dia tidak pernah dan paling anti dengan buku hitam atau kasus. Dan akhirnya dia menulis namanya dibuku hitam itu. Saat dia keluar dari ruang guru, ada nando yang sedang standby menunggunya didepan ruang guru..stefi pun langsung berlari dan menyamparkan nando lalu memeluknya dengan eratt dan menangis dalam peluknya "maafin gue ndoo, karna gue lo telat, gue mau lo maafin gue dan jangan marah sama gue, jangan ngejauhin gue ndoo, apa sekarang lo bakal ngejauhin gue karna gue masuk buku hitam?" Tanyanya dengan tangis dan sambil terseguk. Nando membalas pelukannya dan tersenyum tipis karna pertanyaan stefi..mana mungkin dia menjauh dari stefi cuma karna hal spele seperti ini "Iya steff, ini bukan salah lo,udah udah jangan nangis nanti cantiknya ilang lhoo" ujar nando agar stefi berhenti dari tangisnya. "Gue gamungkin dan gabakal ngejauhin lo stef cuma karna hal ini" ujar nando yang membuat stefi sedikit tenang.

*maaf kalo ada salah kata yaa!!

Love with an angerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang